MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Saturday, February 25, 2012

Warung makan sari laut sialan


             
         Waktu gw nulis cerita ini, gw lagi gak pake baju, dengan gaya tuyul dewasa abad ini, karna apa?? 2 jam yang lalu sebelum gw nulis ni cerita, gw lagi mau makan bareng kakak gw dan pacarnya,  gw makan di warung sari laut, dan warung itu menamakan dirinya, “SARI LAUT CAK YANTO, KHAS LAMONGAN” waktu gw lagi mau pesan makanan, gw bingung nii, ama mas” yang  jualan, di sana ada kalo gak salah ada 5 mas” degan gaya berpakaian homo gitu, ada yang atasanya kemeja, bawahanya kolor warna kuning, ada yang pake kaos sambil keringatan n putingnya keliatan ngepres  gitu, gw gak tau ni orang mau jualan atau menyusui, ada yang pake jas tapi gak pake celana hahaha pokoknya aneh dehh... gw pesan makanan, dan gw pergi menuju meja tempat duduk gw, 10 menit berlalu, muka gw masih keliatan kalem nii, 20 menit berlalu, kita bertiga mulai strees nii, nungguin pesanan yang belum juga dateng, sampai pada klimaksnya, tu makanan dateng pas satu jam kurang berapa menit gitu, selama kita nunggu, masnya dateng dengan wajah riang gembira mengantarkan pesanan kami yang sebenarnya, udah gak selera buat di makan. Ternyata yang gw tau orang yang berseblahan meja dengan gw udah nunggu lebih lama dari gw. Sampai setelah teh hanagat mereka berdua habis, mereka memilih untunk gak jadi makan, padahal mereka itu pasangan suami istri yang usianya udah lanjut, dan dari gayanya kayaknya mereka butuh banget makan, tapi sepertinya mereka kecewa dan memilih meninggalkan warung sari laut itu “buat 2 orang lanjut usia itu, sabar ya pak, bu. Mereka akan mendapatkan balasanya, karna tidak melayani manusia tua renta seperti kalian”.

            Saat itu gw kalap banget sampe-sampe 1 porsi cumi masak apa itu namanya gw gak tau, habis dalam waktu kurang dari 15 menit. Sementara kakak gw mesan kepiting saus padang atau kepiting saus basi gw juga gak tau. Sebenarnya tips kalo kalian pengen makan di warung sari laut tanpa menunggu lama tips dari gw, lo jangan pesan makanan yang kira-kira lama di buatnya. Misalnya ayam goreng atau ikan gorenga aja gitu. Di jamain loe gak bakal nungu lama. Setelah kita semua selesai makan, gak taunya di luar turun ujuan yang datangnya keroyokan gitu, kalo bahas soal ujan tu, gw selalu ingat dengan tebakan bodoh para anak-anak bego . hayoooo syapa yang tau kenapa banyak orang yang takut sama ujan...? truss anak-anak lain diam, dan yang ngasi pertanyaan terlihat seperti orang yang paling pintar disana, sambil meyakinkan ke anak lain, kalo gak ada yang bisa jawab, “hayoooo nyerah gakk...? terus anak-anak lain serentak jawab, “nyerahhhh” . si pemberi pertanyaan pun berkata , “karna ujan datangnya keroyokan, coba datangnya sendiri-sendiri, pasti gak ada yang takut.” Hahahahaha si pemberi pertanyaan pun nyengir lebar mirip kuda liar. Ini kan sebenarnya teka-teki yang bego banget. Syapa coba yang ciptain ni teka-teki.

            Sebelum pulang gw dan kakak gw pergi ke ATM, kalo kalian gak tau apa itu, itu adalah mesin ajaib yang bisa mengeluarkan uang, pokoknya ini mesin majic banget. Akhirya karna kita gak pengen buang waktu, kita tetep melanjutkan perjalanan pulang yag di temani oleh ujan yang keroyokan  tadi. Sebenarnya kita gak langsung pulang sih, kita pergi ke supermarket gitu, kalo di tempat gw tinggal namanya “era 5000” jangan tanya kenapa namanya gitu, dan jangan berfikiran kalo barang-barang yang ada di sana harganya 5000 semua. Gw memilh untuk gak ikut ke dalam dan menunggu di tempat parkir. Di tempat parkir itu, gw Cuma berdiri aja kaya anak hilang, sampe akhirnya di depan era 5000 itu ada lapak jualan jamu kuat apa jamu apa gittu, pokonya semua jamu aneh, di situ ada seorang anak yang kayaknya seumuran sama gw, lagi pengen nyusunin lapaknya, nahh sampe disini hal normal masih berlaku,

sampe pada moment dimana dy mau ngambil kursi warnanya biru dan di taro tepat di sebelah gw berdiri dan dy pergi, gw berpikir (wahh baik banget ni cewe tau aja kalo gw ogahan bediri lama-lama) gw nyengar-nyengir sendiri dan lagi-lagi mirip dengan anak ilang. Kemudian tu cewe kembali dari tempat pertapaanya *loooh* dy kaget bangku yang tadi di tarohnya udah di huni ama cowo yang gak jelas datangnya dari mana, dan cowo itu gw, sampe akhirnya gw sadar kalo dy naro bangku disitu supaya bisa buat naroh kardus buat jamu-jamunya, waktu itu gw malu banget sumpah, rasanya gw pengen terjun bebas, sambil lompat tali di atas menara petronas *ehh kejauhan*. Setelah gw menyadari hal yang memalukan ini gw segera menyalakan sekuter matik gw dan bergegas pergi, dan melupakan kakak gw yang masih ada di dalam tu era 5000. Sambil sedikit  nyengir kudanil heheheheh

note: janganlah selalu berfikiran baik kepada seseorang, sesekali berfikiran buruk gak masalah kok heheheh walaupun gak jelas pokoknya ini Quoteenya ayamSAKIT.

2 comments:

  1. Judul blog sobat unik

    bisa dijelaskan kenapa milih judul blog sperti itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. owhhh, itu udah saya bahas di posting pertama saya gan, bisa di liat di popular post, judulnya WELCOME TO MY BLOG,

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top