MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Friday, January 23, 2015

Aku Kamu dan Jogjakarta


Ampun deh, judulnya FTV amat yak.

22 Januari kemarin umur gue pas 19 tahun, gak terasa gue udah 2 tahun meninggalkan angka 17, tua juga tuh ya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya gue selalu dapat kutukan nggak pernah punya pacar waktu lagi ulang tahun, setiap hubungan selalu kandas sebelum gue dan pasangan menginjakan kaki di angka 22 Januari.

Saturday, January 3, 2015

Perdana Naik Kereta Api


Sekitar seminggu yang lalu gue liburan ke Sidoarjo, kalo ada yang nggak tau tempat apa itu, intinya Sidoarjo sempat terkenal ketika berita lumpur menyeruak ke media.

Disana gue nginep ditempat temen, si Aden, orang yang jadi Ayah ketika gue liburan ke Balekambang. Sebenarnya nggak ada rencana sama sekali waktu mau kesana. Kejadiannya sama percis ketika gue mau liburan ke Balekambang.
Back to top