MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Saturday, August 12, 2017

Ajang Pencarian Bakat dan Suara Misterius

Gue suka nonton acara-acara pencarian bakat. Terutama bakat dibidang tarik tambang suara. Dari yang paling keren kaya American Idol. Sampai yang paling absurd kayak Arab idol. Nonton Arab idol itu udah kaya nonton lomba hafidz. Lagu apapun yang mereka nyanyikan, semua terdengar seperti ‘mengaji’ di telinga gue.

Kalau di Indonesia hampir semua acara pencarian bakat suka gue tonton. Tapi, gue paling suka nonton waktu bagian audisinya aja. Indonesian idol, X-factor, sampai D’academy dangdut.  Tapi yang paling keren waktu nonton audisi ‘aku anak Biskuat’ sih. Itu juara banget. Semua terlihat natural dan tanpa dibuat-buat.

Gue selalu suka nonton bagian audisnya. Nggak tahu kenapa gue suka aja ngetawain penderitaan orang.
Back to top