MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Wednesday, February 26, 2014

Masuk Koran Lagi

Setiap kali gue ditanya orang soal buku gue, gue selalu cangung jawabnya, mau di jawab panjang lebar takut mereka tiba-tiba menghilang dan ninggalin gue karena cerita yang membosankan, kalo gue jawab singkat takut dikira sok keren, sok hebat, ntar dikira penulis nggak mau ngomong banyak-banyak, bisanya cuman menulis banyak-banyak. Amitaba deh.

Pertanyaan-pertanyaan standart dari temen, keluarga, temen bokap nyokap selalu gue jawab dengan senyum dulu baru sok menghela nafas dan keluar lah 3 kata mujarab buat mereka yakin

“iseng – iseng aja”

Yapsss, itulah jawaban standart gue kalo ditanya soal buku,

kok bisa nerbitin buku?

kok bisa punya blog ?

kok bisa kepikiran bikin buku dari blog?

kok bisa gue ganteng ?

padahal sebenarnya nggak ada yang namanya “iseng-iseng aja”. Semua udah gue niatin lama banget. Jago bener gue kalo cuman iseng-iseng aja bisa langsung bikin buku. Jadi kalo kalian punya temen penulis dan pas ditanya kok bisa bikin buku dan dia cuman jawab sambil nyengir dan berkata “iseng-iseng aja” itu bohong banget nyet, sumpah deh.

Monday, February 17, 2014

Awesomenya @GoodWoodRibs

Gue itu orangnya simple nggak suka milih-milih, termasuk soal nyari pacar atau nyari tempat makan. Pokoknya nyaman dikit ya gue hingapin, nah kalo  soal makanan enak dikit dilidah ya gue samperin, mau tempetnya jauh atau terjal pun gue lewatin, ia gue emang cowo strong.

Sebenarnya gue nggak terlalu suka sama makanan yang berbahan dasar dari daging sapi, kambing atau domba gitu, ya tau sendirilah, biasanya kan dagingnya suka bau, terus kenyal-kenyal membunuh gitu. Dan yang paling gue benci kalo makan daging itu adalah. DIA SUKA NYANGKUT DISELA-SELA GIGI.

Gak cuman gitu aja, gue juga punya pengalaman pribadi yang buruk soal cingur, dan cingur itu adalah salah satu bagian dari sapi, yang mau baca-baca dikit, bisa klik disini

Kebetulan tanggal 14 kemaren, pas banget hari valentine, gue dapet undangan buat ngobrol-ngobrol santai sambil makan gitu di @GoodWoodRibs Samarinda. Gue sih masih binggung ini semacam cafĂ© atau tempat makan khusus para carpenter karena namanya goodwood. Ehh ternyata @GoodWoodRibs itu restoran yang keren abis, tempatnya nyaman terus agak minggir dikit gitu dari jalanan, jadi nggak terlalu bising. Cocoklah buat yang butuh suasana medium, ceilah medium, lu kata level sambel *…*

Acara super keren yang sebenarnya cuman ngobrol-ngobrol santai ini namanya Investigasi Blogger Samarinda, yang ngadain adalah @dtepian dari komunitas blogger samarinda, gue sendiri yang orang Samarinda nggak tau kalo ada komunitas yang keren kaya gini. Iya gue emang kudet.

Kalo ketemu orang ini, tangkep aja.
Ini gue jelasin ke intinya langsung aja ya. Jadi gue dan beberapa blogger Samarinda lain, dapet undangan buat nyobain macam-macam menu makanan yang ada di @GoodWoodRibs ini, gue pribadi udah mikir, gue nggak bakal sangup makan-makanan yang semuanya serba daging gini, ia gue nggak bakal sangup. #GueCowoLemah.

Back to top