MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Sunday, November 25, 2012

GWE JADI GAUL KARNA NYOKAP

Gwe adalah anak ke 5 dari 4 bersodara. emphh maksudnya anak ke 4 dari 5 bersodara heheheh. Punya 2 orang kaka cewe, 1 kaka cowo dan 1 ade cowo yang nakalnya nauzubilah. Alhamdulilah di lahirkan normal dengan berat dan tinggi badan yang proposional untuk ukuran orang terganteng di dalam gang rumah gwe.
Alhamdulillah juga, gwe masih punya orang tua yang lengkap. Mereka punya mata, alis, kakinya 2, lobang idungnya juga 2 . Nyokap gwe. Iya nyokap gwe adalah sosok wanita yang paling sempurna dalam hidup gwe. Sangking sempurnanya gwe sampe lupa kapan terakhir kali gwe muji nyokap gwe cantik. Hayooo ngaku, kapan terakhir kalian muji nyokap, terus bilang “wahh mama cantik banget deh pake baju ini” atau ”mama cantik banget loh hari ini, bagi duit pulsa dong mamz #anak Biadab.

Nyokap juga orang yang paling sering ngajarin gwe tentang banyak hal. Contohnya waktu gwe gak ngerti apa itu peti mati. Nyokap ngasih tau gwe kalo itu adalah tempat istirahat paling nyaman sejagad. Gwe cuman bisa mangud-mangud dan percaya sama ucapan nyokap gwe.

Sampe di suatu hari, nenek gwe baru dateng dari kampung, dan kayaknya cape banget. Terus dy bilang gini ke gwe “san nenek cape banget nih, nenek mau istirahat di kamar dulu ya”. Sepontan gwe langsung nawarin nenek gwe kaya gini “istirahat di peti mati aja yuk nek, sini ichsan anter”. Tiba-tiba nenek gwe muntah paku 2 kilo -,-.

semoga aja nenek gwe bisa betah istirahat di dalam sini. amin yaoloh

Wednesday, November 14, 2012

SAPOS I'M COMING

Hoayyyy. Gwe dateng lagi, *ehemEhem* udah baca judulnya belum ? udah ! oke baiklah, yeeeeee boleh gak gwe teriak dulu *kukuruyukkkkkk* oke ini alay -_-. Pertama gwe ucapin terimakasih buat allah Swt. Keluarga, guru, teman sahabat dan kerabat. *maapIniBukanPidatoMas*. Gwe lagi happy banget loh wuuuu yhea yheaa *nariTorTor*. Akhirnya surat magang gwe di bales sama pihak SAPOS (Samarinda Pos) sekian lama gwe nunggu. Dari bulu ketek masih jarang-jarang. Sampe sekarang bulu ketek gwe udah lebat banget.


Ini penampakan surat penerimaanya, gimana keren kan. iya kan kan kan
Setelah hampir 2 bulan lamanya surat magang yang gwe ajukan di gantungin sama pihak HRD nya. Kemarin tanggal 12-Nopember-2012 biar tangalnya keliatan keren gwe tulis gini aja kali ya 12112012. Gimana udah keliatan keren kan tanggalnya.

Sebenarnya gwe udah cukup lelah menunggu surat balasan dari pihak SAPOS ini. Gwe dan 2 temen gwe yang lain Juga udah sempet putus asa. Pengen rasanya bilang kalo kita di gantungin gini terus, mending kita minta surat penolakan aja. Biar bisa nyari tempat magang yang lain. Karna sekolah cuman ngasih batas waktu same tanggal 30 Nopember aja. Ingat  30 Nopember. Sekali lagi ahh 30 Nopember. Gimana udah jelas bacanya kan.

Wednesday, November 7, 2012

INDONESIA DAN KEANEHANYA

Keanehan selalu melanda hidup gwe, entah itu keanehan yang gak bisa di terima akal sehat, sampe keanehan yang sangat tidak bisa di terima dengan akal sehat. Kalian juga pasti sering mengalami keanehan, mungkin aneh kenapa orang lain ganteng dan gaul, gwe kok hancur dan berantakan. Hal seperti inilah yang gwe alamin sekarang. Gwe merasa aneh, kenapa gwe bisa lahir di Indonesia. Negara yang punya banyak keanehan.

Gwe doyan banget nonton tv sambil ngemil upil dirumah. Gwe suka acara-acara yang lucu, yang berbau edukasi dan berbau, yaa taulah. Aneh banget rasanya waktu sore-sore gwe nongkrongin tv, dan ngeliat 2 anak SMP apa SD itu, gwe lupa. Lagi main tebak-tebakan yang keliatanya goblog banget, host boss nya Uya-Kuya. Emhh pasti taukan acara apa ini ? iyaa bener EA*T BULAGGA INDONESIA.

Ini kenapa acara aneh yang harusnya gak lulus SNI, bisa di siarin di Indonesia. Kalian masih gak ngerty, kenapa acara ini goblog dan gak edukasi banget. Okee mari gwe contohkan.

Back to top