MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Sunday, November 24, 2013

7 Alasan Kenapa Gue Gak Bisa Ngeblog Se-Eksis Dulu Lagi

Alhamdulilah akhirnya gue posting juga.

Hampir sebulan gue menelantarkan blog ini dengan beringas. Tanpa pesan, ucapan perpisahan atau jatah mantan *Lah Ini apa*, dia pasti kesepian, kedinginan, butuh belaian dan autan. Oke yang terakhir lucunya gagal.

Ini adalah bulan-bulan terberat gue buat ngeblog, karena lagi masa-masanya ujian ujian dan ujian, ahh aku benci ujian. Aku sukanya gajian aaaaa…

Lansung aja kali yaa, gue kan ngilangnya Cuma sebulan, pasti kalian kangenya gak terlalu banyak. Tapi kalo kangenya gue ke kalian yang biasanya baca blog ini udah gak bisa terhingga lagi men.

Gue kangen senyum-senyum sendiri waktu baca komentar dari kalian, gue kangan liat shoutbox yang isinya orang Malaysia minta di jawat. Dan sampe sekarang gue gak ngerti apa itu jawat. Mungkin temanya jerawat? Ahh gak penting. Yang penting gue bisa ngeblog lagi, ihiy
Yang udah tau kalo buku pertama gue #AyamSakit udah terbit pasti pada mikir :

Ahh si ayam, mentang-mentang udah punya buku, gak mau nulis di blog lagi.

Ahh si ayam mentang-mentang bukunya udah terbit gak mau nge-absurd di blognya lagi.

Ahh si ayam mentang-mentang ganteng gak mau kencing sembarangan lagi *…* *emang dulu gue doyan kencing sembarangan nyet.*

Oke oke, gue tau kalian yang mikir gitu punya alasan tersendiri. Tapi gue juga punya alasan tersendiri kenapa sampe bisa menelantarkan blog ini.

Berikut gue jabarin 7 alasan kenapa gue gak bisa ngeblog se-eksis dulu lagi. *Udah kaya on the spot belom?*  Check this out…
Back to top