MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Wednesday, February 20, 2013

Magang Itu Asik

Gue adalah orang yang paling kaku soal buat opening dalam ngebuka sebuah cerita. Menurut gue ngebuat opening itu lebih sulit dari nahan boker 3 minggu. Membutuhkan perjuangan, kucuran keringat dan lobang pantat yang dahsyat. Maka dari itu gue biasa semedi di WC dulu kalo setiap mau buat opening. Ehh gak sengaja baru aja gue udah berhasil ngebuat opening. Berarti sekarang gue udah bisa nahan boker 3 minggu ya. 

Oke opening di atas mungkin terlalu absurd. Jadi mari kita tinggalkan. Akhirnya gue bisa nulis lagi. Nulis dengan suasana yang berbeda. Ternyata gue membutuhkan waktu sekitar 1 bulan untuk penyesuaian ini. Seprti yang gue ceritaain di post sebelumnya. Kalo sekarang gue lagi magang. Dan itu artinya gue gak di sekolah. Yaiyalah bego banget sehhh. 

Di tempat magang, gue masih bersama 2 orang temen gue. Ada Haris dan Ray. Gue berharap di kantor tempat kita magang ntar, gak ada tambahan anak magang lagi. Ehhh ternyata udah ada. 3 orang. Cowo pula. Mengecewakan sekali.

Mereka ber 3 dari SMK Airlangga. Seblahan sama sekolah gue sih, cuman mereka swasta gue negri. Mereka bayar spp mahal, kita bayar spp murah. Mereka punya kantin, kita gak punya *ehh Curhat. 

Nama mereka ber3 gue masih lupa. Ntar aja kita bahas kalo gue udah ingat. Pokoknya badan mereka lebih gede-gede dari gue , Haris dan Ray. Tau gak ? pantatnya si Ray yang segede galon 1200L aja kalah sama anak-anak Airlangga. Ini membuktikan bahwa, kalo sekolah yang punya kantin anak-anaknya pasti bakal 4 sehat 5 sempurna. Dan sekolah yang gak punya kantin. Anak-anaknya pasti bakal 4 sakit 5 sempuyengan. Sedih memang. 

Wednesday, February 13, 2013

Vita dan Ria

Kalo kemaren #CERTILAS nya udah ngebahas kisah cowo. Bulan ini gwe akan mengangkat kisah cewe. Masih muda, mahasiswi, cantik, pinter dan tentunya kakinya masih menginjak bumi. Langsung aja ya guys. Mari simak bersama......

Setelah lulus dari SMA. Vita wanita cantik asal Kota Tralala Trilili ini. Memutuskan untuk Kuliah di Jakarta. Di sana Vita udah menemukan Apartemen yang dekat dengan kampusnya, harganya murah dan fasilitasnya lengkap.

Disana vita tinggal sendiri. Tapi terkadang vita di temanin oleh sahabat baiknya Yang baru dekenalnya. Namanya Ria. Ria asli orang jakarta. Dan kebetulan rumahnya Ria ini dekat dengan apartemenya Vita.

Walupun mereka berdua baru kenal, tapi persahabatan mereka sangat tulus dan suci. Vita dan Ria selalu berdua. Entah itu kuliah bareng, atau ngerjain tugas bareng. Satu kebiasaan dari Ria yang Vita gak suka “becanda” ia Ria ini orangnya emang doyan banget becandaan. Tapi itu juga sih yang ngebuat Vita bisa betah kalo lagi sama Ria. Gak ngebosenin dan ada aja tingkah aneh yang ngebuat mereka bisa ketawa bareng.

Seperti waktu Vita minta  Ria buat nginap diapartemenya. Tapi Ria bilang gak bisa. Soalnya dia mau kerumah Tantenya, buat acara Pernikahan sepupunya. Sebagai sahabat yang baik sih Vita ngebolehin. Kan gak enak juga kalo Vita ngelarang Ria buat kesana.

Saturday, February 2, 2013

Apa Ini Guru Gaul ?

Gak ada angin gak ada kentut. Tiba-tiba temen SD gue si gembel Gilang datang kerumah. Lah padahal hari itu hari minggu pagi.  Harinya gue untuk berhibernasi sampe waktu yang gak di tentukan. Dengan sepeda merahnya yang masih kinclong. Kayaknya Gilang mulai sadar kalo sepedanya lagi kotor. Orang bakal binggung bedain yang mana dia dan yang mana sepedanya. Gue turut prihatin.

Gilang duduk di teras rumah, dan gue keluar ngehampirin dia dengan wajah yang masih sangat gaul sambil mengumpulkan sedikit-sedikit nyawa gue yang masih kececer ti lantai teras rumah.

Muka Gilang waktu itu serius banget sampe-sampe di lupa kalo tititnya nongol dari resletingnya (hahahah ngak gue becanda). Sambil natap dalam kearah gue Gilang bilang dengan suara bencong kejepit.
“San Ikut Les di luar Sekolah yok” Gilang membuka pembicaraan
“hahh, gue kaget. Gue ngeliat Gilang dari atas sampe bawah” lu gak lagi sakit kan Lang.
“ya ngklah Bego. Lu mau lulus UAN dengan nilai bagus ngak ?” tegas Gilang ngomong.

Kebetulan waktu itu emang gue udah kelas 6 SD. Dan emang UAN udah dekat. Ngedengar Gilang ngajakin gue buat ikut Les di luar sekolah. Bagaikan ada setitik cahaya dari surga yang menuntun gue untuk menuju ke jalan kedamaian. Yaitu lulus UAN dengan nilai yang sangat baik. Atau mungkin baik aja.

Gue cuman nganguk-nganguk ke Gilang. Tanda kalo gue setuju dengan ajakanya yang tumben masuk akal. Kenapa ? karna biasanya kalo Gilang ngajakin gue buat ikut suatu kegiatan atau apapun diluar sekolah itu gak pernah ada beresnya.

Back to top