MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Saturday, July 19, 2014

Universitas Negeri Malang Aku Datang

“Gimana perdana mandi pagi di Malang yu? Ajib yaa”

“Ajib mata lo betindik, dingin parah san, kaya mandi air es, nggak enak banget”

“Kalo nggak enak kasih sirop aja yu, siapa tau kalo ada rasanya jadi enak mueheheheh”

Begitulah cara gue berkomunikasi dengan Bayu, gue paksa Bayu buat menjadi tumbal merasakan dinginya air kota Malang di pagi hari. Walaupun disini terdapat 2 kamar mandi yang saling berseblahan, gue memilih untuk nggak mandi dalam waktu yang bersamaan.

Thursday, July 10, 2014

Akhirnya Ketemu Tempat Kostnya Juga


“kampret yu, aku udah nggak kuat, padahal udah ngelewatin simpangan terus belok kanan, kok nggak nyampe-nyampe juga ya” gue ngomel sendiri, pas noleh kebelakang ternyata Bayu udah duluan istirahat, syial

Ayo dah san jalan lagi, feeling ku kita sudah dekat” bayu bangkit dari duduknya dan mulai jalan sambil nyeret-nyeret koper gedenya

“nyampe mana yu? Akhirat!!!” gue kesel sendiri karena kecapean yang teramat sangat.

“lah ini udah nomor 48 san, kata ibu kostnya kan rumahnya nomor 45i” bayu ngomong sambil mikir

“ehh iya, 48 nih, kampret kita kejauhan jalan” gue ngomel lagi

*kayanya gue ngomel mulu yah, yawdah sih namanya juga cape, maklumin aja nape*

Saturday, July 5, 2014

Sampai Malang, Di Kampret-in Supir Taxi Malang



Langsung aja,

Jadi mulai tanggal 9 juni kemaren gue bareng temen gue Bayu pergi ke Malang buat tes masuk kuliah. Tujuan utamanya bukan buat SBMPTN, tapi kita mau ikut tes jalur seleksi mandiri prestasi di Universitas negeri Malang (UM).

Sebelum berangkat ke Malang gue udah jelajahin jalan-jalan di Malang pake Google maps, biar pas sampe Malang nanti gue udah punya gambaran sedikit tentang kota Malang dan nggak bakal tersesat.

Tapi sebelum gue ceritain soal Malang lebih jauh, ada baiknya gue ceritain kejadian2 aneh yang melanda gue ketika mau ke Malang, di mulai dari Booking tempat kost, jadi gini:

Siang itu gue asik liatin TL yang username awalnya di awalin dengan kata @infokost. Gue mikir wahh kebetulan, gue kepoin tweetnya ahh siapa tau berguna, daripada kepoin TL mantan, berguna enggak malah niat pengen guna-guna mantan yang timbul.
Back to top