MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Monday, July 24, 2017

Magang dan Sosial Media

Howayyyyy, ih gila ya. Udah umur 21 tahun. Udah ngeblog 6 tahun opening blog masih gini-gini aja, nggak ada kemajuan. Dasar gue ganteng.

Yha,

Dan jokesnya pun masih gitu-gitu aja.

Kalo gue awali postingan ini dengan kalimat “bingung nih mau posting apa” kira-kira akan menimbulkan reflek apa ya dari netizen?

Bulan July ini gue belum ada posting satu tulisan pun, loh. Parah. Selain sibuk magang gue juga bingung, apa lagi dari diri gue ini yang bisa diceritain. Kayaknya semua berjalan gitu-gitu aja. Nggak ada yang begitu wah dan membuat netizen bertanya-tanya:

“ihh, Ichsan ngapain tuh.”

“ihh, Ichsan bikin apa tuh.”

Atau

“ih, Ichsan kena kasus apa tuh.”
Back to top