MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Saturday, July 27, 2013

Dilematis Cover

Kemaren gue lagi asik tidur di kamar. Pas bangun nyariin HP, ehhh udah ada SMS aja dari mba Flo, orang redaksi gradien yang ngerjain buku gue. Nomornya emang nomornya mba Flo tapi ternyata yang sms bukan dia, yang sms orang lain mba Imel namanya. Kayaknya dia bagian ilustrasi dan cover buat calon buku gue ntar. Isi sms-nya gini nih :
Abis ngobrol sdikit soal ilustrasi yang bakal di pake buat buku gue ntar, gue iseng nanya soal cover. Apa cover buku gue udah jadi ? atau minimal gue pengen liat draft nya aja dulu hehehe.

Dan balasan dari pertanyaan gue soal cover tadi pun langsung di jawab dengan sms ini :
Jlebb. Mba nya udah ngirim cover ke email tapi gak ngomong ke gue. Gue gondok pengen minum air zam zam campur segar sari rasa jeruk rasanya -___-.

Saturday, July 20, 2013

Tebak Kepribadian Gebetan dari Menu Buka Puasanya

Gebetan adalah mahluk ciptaan tuhan yang suka bikin kita deg-degan. Gak tau kenapa pokoknya kalo udah dekat gebetan rasanya pengen bacok dia dari belakang . ia kan? abis kita di gantungin mulu #ahh *DiTabokSatpol*.
 
Kapan sih gebetan bisa peka sama elo kalo elonya diem mulu gak ngasih kode apalagi aksi. Gebetan itu gak suka di KEPO-in mereka suka di Perhati-in. Eittt kepo sama perhatian beda loh ya. Kalo kepo berarti elo pengen tau banyak soal dia. Nah kalo perhatian berarti elo udah tau banyak soal dia *NgasalTapiNyambung*

Maka dari itu sekarang gue pengen bagi-bagi ilmu sama kalian. Ini semacam prinsip klasik yang bunyinya kaya gini “Buat apa Kepo-in gebetan kalo gue bisa kasih perhatian” *asikya.

Karna lagi  pas banget sama bulan puasa. Maka dari itu. Gue pengen ngasih tau kalian soal kepribadian gebetan lewat menu buka puasanya. Jangan ngiler gitu dong. Belom juga bedug. Mau di tabok lu ?

Sunday, July 14, 2013

Yang Identik di Bulan Puasa

Almadulilah adalah 1 kata yang pas untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini. Ya walopun ramadhan kali ini masih sama kaya tahun sebelumnya. Awal puasanya masih beda-beda. Ada yang mulainya tanggal 9 Juli. Ada yang 10 juli. Bahkan belakangan gue tau ada yang udah lebaran tanggal 8 juli. Entah ormas macam apa  mereka.

Ramadhan itu identik sama puasa *yaiyalahBego* puasa di bulan ramadhan emang beda sensasinya sama puasa di bulan biasa. Di bulan ramadhan puasa jadi lebih asik. Kenapa ? karna banyak yang nemenin kita puasa. Yang jomblo gak keliatan jomblo-nya. Yang punya pacar bakal gak bisa mesra-mesraan sama pacarnya. Almadulilah lagi kan

Ehh ada kolak....



Saturday, July 6, 2013

Tipe Guru Kupret

Pernah gak sih kalian ketemu sama guru yang bikin ngantuk ? bikin bosen ? atau bikin horny *masyaallah*. Setiap guru punya metode belajar yang beda. Dan mereka gak sadar kalo metode beda itu gak selamanya benar. Ada beberapa guru yang suka ngajar dengan motede aneh yang bikin kita males. Endingnya pelajaran yang kita suka pun jadi males dikerjain kalo guru yang ngajar giginya putih *lah kagak nyambung nyet*.

Menurut gue guru-guru yang suka pake metode aneh dalam ngajar itu. Pasti waktu lagi pacaran atau PDKT sama gebetanya dulu, selalu gagal….

Makanya mereka melampiaskan kegagalanya di masa lalu, dengan profesinya sekarang. Yaitu guru.

Dari banyak tipe guru yang suka ngajar dengan metode aneh. Gue pernah ketemu dengan beberapa tipenya. Entah itu di SD, SMP, atau SMA. *ehh SMK deh maksudnya. Bagaimanakah tipenya ? siapa saja kah mereka ? berapakah jumlah gigi mereka ? langsung aja. Kita hitung sama-sama…..

Monday, July 1, 2013

Trip To BALI...KPAPAN

Libur telah tiba…libur telah tiba…
Horee…horee…horee…
Simpanlah tas dan bukumu…
Lupakan keluh kesahmu…

Libur telah tiba…libur telah tiba…hatiku gembira….
(Tasya Kamila – Libur Telah Tiba)

Hmmm…gak terasa udah liburan semester aja. Tahun ini gue naik kelas 12 SMK dong yaa. Duhhh tua banget. Rasanya masih belum rela melepaskan predikat anak SMK unyu dari imej gue.

Sebentar lagi gue bakal jadi anak kelas 12. Golongan Anak tertua di sekolahan .Gue harus menjadi lebih menakutkan dari pada kelas 11 dulu. Karena sekarang gue punya 2 dedek kelas. Halahh dedek kelas. Kok kayaknya cabul banget yaa. Oke kita ganti jadi adek kelas aja biar kesanya gak mesum. *emang yg mikir ini mesum siapa sih -__-elu doang nyet*.

Back to top