MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Tuesday, January 1, 2019

Karma

“lo jangan duduk di sebelah gue” Yuka mendorong-dorong bahu gue sambil alisnya dinaik turunkan dengan pandangan yang mengarah ke orang-orang yang sedang sibuk keluar masuk, melewati sepasang pintu kaca model dorong yang cukup besar.

“lahh, kenapa gitu, gue kan juga bayar monyong, terserah gue ah mau duduk di mana” gue tetap memaksa duduk disebelahnya, ‘menggaNjal’ pantat gue agar muat duduk di kursi itu.

“San, plis”.

“apaan”.

“LO JANGAN DUDUK DI SEBELAH GUE, INI KAN MEJA TUNGGAL BANGKE, KALO LO DI SEBLAH GUE, LO OFFSIDE”.

“ahh, nggak papa, dari pada gue duduk di depan lo, pemandangannya ngga enak” gue tetap memaksa duduk sambil memepetkan kursi gue ke kursi Yuka.

“pemandangan apaan, sih emang”.

“lo liat aja sendiri!”.
Back to top