MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Wednesday, October 31, 2012

PRAKERIN OH PERAKERIN

Aaaaaaa gila. Rasanya lama banget gwe udah gak updete ini blog, sory sory. Maklum lah, calon pelajar sukses kaya gwe ini banyak banget kegiatanya. Mulai dari nguras sumur, ngangkatin jemuran, ngurusin balita. Sampe jadi tukang jagal *lohh. Gwe lagi sibuk persiapan buat PSG, atau PKL *bukan pedagang kaki lima* atau istilah yang lagi top di skolah gwe, PRAKERIN atau Praktek Kerja Industri. Nyari tempat PRAKERIN yang sesuai sama jurusan gwe itu susah banget. Ibarat nyari upil dalam hidung semut, *maksud loe*.

Emang lu skolah ngambil jurusan apa yam ? teknik perbudakan yah ? Atau usaha permucikarian ? atau yang paling ekstream, emhh Ilmu PERMESUMAN TINGKAT BINATANG.
            Kampret lu semua -,- gwe gak senista itu juga kali. Jurusan gwe dari namanya aja udah kedengeran keren, MM *bukan, bukan Manusia Milenium beroo* MM itu kepanjangan dari MULTI MEDIA. Yapsss bayangin jurusan yang gwe ambil MULTI MEDIA, tapi banyak diskriminasi yang terjadi dalam perjalanan gwe mencari tempat PRAKERIN. Anak-anak jurusan MM, gak boleh ngajuin PRAKERIN di kantor manapun, kalo lu coba ngajuin surat magang ke kantor,  dan minta persetujuan dari KAPROG (Kepala Program) lu bakal di hina dan di caci senista mungkin. Untungnya gwe gak pernah nyoba, *ngelus dada*.
Back to top