MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Saturday, August 29, 2015

Pertanyaan yang Sebaiknya Nggak Usah di Tanyakan Lagi Kepada Pasangan Karena Nggak Menarik

Pacar : kamu nyadar sesuatu nggak, tentang kita ?

Gue : tentang kita ?

Pacar : ia, tentang kita. Kayaknya udah gak ada hal yang terlalu menarik lagi gitu ya.

Gue : maksud kamu? Kita udah nggak semenarik dulu lagi.

Pacar : nggak gitu sih, eh, tapi ya gitu juga, ihhh binggung, pokoknya gitu deh.

Akan ada masa di mana kita dan pasangan duduk berdua dan mulai bercerita tentang masa-masa yang lalu, masa-masa masih saling curi pandang dan hanya tau sebatas nama. Masa-masa di mana jalan berselisihan aja udah gemeteran dan jantung mau jeblos bahkan ketuker sama anus.

Sunday, August 16, 2015

Tentang Kembali...Tersakiti Lagi


Malam ini saya memasangkan headset ketelinga, kemudian mensetting volumenya ke pilihan maksimal, kemudian mulai menscrool daftar lagu yang saya miliki, dan tanpa sengaja ibu jari saya berhenti di lagu ‘Jar of hearts’ dari Christina Perri. 

Parahnya, lagu ini sangat mewakili perasaan saya sekarang ini.  Semakin lama terbawa dalam setiap melodinya, semakin saya sadar bahwa ‘kembali’ kepada masalah itu adalah pilihan yang salah.

Tidak ada perpisahan yang berakhir dengan kebahagiaan. Hanya kemasannya saja kita kuat, tapi di dalam semuanya seperti porak poranda di terjang banyak luka.

Saya semakin yakin bahwa tidak ada alasan bahagia yang dilandasi dengan ‘kembali’. Saya meyakini bahwa hanya ada satu kebahagiaan yang bisa didapatkan dari kembali, yaitu ‘tersakiti lagi’

Thursday, August 13, 2015

DKV - F 2014 Goes To Jatim Park 1

Kamis kemarin (19-03-2015), gue dan temen-temen kampus liburan ke jatim park 1. Beginilah kuliah anak desain, kalo bĂȘte dan jenuh sama kuliah, ya kita liburan.

Hmmm, sebenarnya gak gitu juga sih. Kebetulan aja minggu ini jam kuliah agak longar, lebih tepatnya tugas-tugas kuliah agak minim. Karena dua mata kuliah yang bobotnya 3 sks pada nggak masuk diminggu sebelumnya. Jadilah kita memanfaatkan mukjizat yang langka ini untuk liburan.

Waktu lagi ngumpul ngomongin mau ke jatim park 1, yang nimbrung banyak. Kenyataanya begitu tiba hari-H yang ikut gak sebanyak di awal. Biasalah, dalam setiap perkumpulan selalu ada mereka-mereka yang hanya semangat dibagian ngomongin mau kemana ? kapan ? sama siapa aja?  Kemudian berakhir dengan wacana tanpa kabar. Ada,banyak
Back to top