MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Monday, May 13, 2013

5 Penyakit yang Berujung Dengan Kata PUTUS


Apa sih kode-kode  yang dikasih cewe kalo dia udah bosen ama lo ? males ketemu, SMS gak di bales, BBM cuman di Angkat atau telfon gak pernah mau di Read. Oke kebalik ?
 
Gimana sih rasanya dicuekin calon gebetan, Gebetan bahkan Pacar sendiri ? rasanya gimana ?

Iyapsss banyak banget pertanyaan yang sebenarnya kita udah tau jawabanya, tapi pura-pura gak tau. Belagak polos mungkin alasan tepat tuh mueheheheh. Semua tanda-tanda dan sejuta kode yang di tebar cewe buat kita terasa sia-sia aja kalo cowonya emang terlahir dengan perasaan yang terlalu datar atau ENGAK PEKAAAA. 

ENGAK PEKA selalu jadi alasan cewe-cewe buat ngembek sama cowonya. Helowwww buat cewe-cewe di luar sana, kami kaum pria emang udah di desain tuhan apa adanya kaya gini, jadi tolong jangan paksa kami untuk selalu peka dengan sejuta kode yang kalian tebarkan.

“sayang temen aku sepatunya bagus lohh ada motif gambar jenglot di samping-sampingnya. Lucu yah sayanggg. Aku suka gemes aja kalo ngeliatnya” 

Back to top