MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Saturday, September 24, 2016

Magang Di Jakarta Asik Kali Ya

Terakhir ngecek KRS gue langsung stres. Nggak sadar kalau gue udah masuk semester lima aja. Perasaan kemarin masih sibuk nyari kemaja putih, celana bahan warna hitam, sama bahan ngerpe (nyontek) buat tes SBMPTN sih.

Dua tahun udah berlalu, bener-bener nggak terasa kuliah udah kaya mainan. Tau-tau udah mau magang. Iya, semester 6 nanti gue udah harus magang, Insyaallah kalau SKS udah mencukupi gue nggak mau menunda-nunda magang.

Sebenarnya, kalau di kampus gue namanya bukan magang, tapi PKP (Praktik Kerja Profesi). Mirip-mirip sama waktu SMK dulu sih. Bedanya usia doang, kalau zaman SMK dulu gue masih polos, nah kalau sekarang udah nggak polos lagi. [Insert meme]

Tuesday, September 20, 2016

Kenapa Harus Sepatu Kaca

Dahulu kala hiduplah seorang gadis nan cantik dan jelita bernama Lela. Ia tinggal bersama kedua orang tuanya dan hidup dengan bahagia.

Ayah Lela adalah juragan burung wallet dan juragan kambing. Sementara ibunya adalah kepala kontraktor industry penyulingan minyak kayu putih.

Mereka hidup bahagia disebuah desa nun jauh di sana. Hidup dengan damai dan sejahtera bersama para tetangga serta koleganya. Lela tidak pernah merasakan yang namanya menderita, ia selalu hidup berkecukupan, bahkan berlebihan dan bergelimang harta.

Keluarga Lela pun sangat terpandang dan dihormati oleh para tetangga. Keluarga Lela selalu menyumbang kambing jika hari raya qurban dan selalu menyumbang minyak kayu putih ke pos yandu terdekat jika hari imunisasi tiba.

Thursday, September 8, 2016

Kembung Di Batu Bekung Part 2


Kalian baca kembung di batu bekung yang pertama dulu biar nggak hilang arah, cukup hubungan aja yang hilang arah, baca cerita gue jangan. #OkeSip

***
Sebelum mencari tempat penyewaan tenda, kita memutuskan untuk makan. Untungnya di pantai ini sudah cukup ramai, seengaknya ada warung yang buka dan JUALAN. Ini penting, warung kalo cuman buka doang itu nggak berguna juga, nggak bisa dijadikan tempat makan, wong nggak jualan. Piye.

Dari sekian warung yang ada, yang jualan itu cuman satu doang. Nggak tau sial atau gimana, kebetulan pas kita kesana emang para penghuni tetap pantai ini lagi liburan gitu, jadi bener-bener sepi banget. Pantai sepi gini ada enak ada enggaknya sih.

Enaknya kita bebas mau nongkrong di warung yang kosong. Nggak enaknya NYARI MAKAN SUSAH. Ya kali harus bawa kompor dan yang lain-lainnya.

Saturday, August 27, 2016

Kembung Di Batu Bekung

Di dunia ini siapa sih yang nggak suka liburan. Semua orang suka liburan. Apalagi waktu kepala lagi pening, pikiran kalut, harga saham naik, rupiah melemah, kita butuh liburan. Untuk apa ? untuk menghilangkan stress dan menjaga bumi dari serangan alien.

Sudah beberapa tahun kebelakang ini gue dan beberapa teman-teman sekelas di kampus selalu liburan dulu sebelum memasuki semester baru. Dan tujuannya pun selalu sama. Pantai. Ya, kita anak pantai, kebetulan Malang juga terkenal dengan pantainya yang banyak dan bagus, makanya gue lebih suka berlibur ke pantai untuk sekedar nge-camp atau mandi-mandi lucu dari pada main ice scating di kutub, selain jauh, gue juga nggak bisa mainnya.

Beberapa pantai di Malang sudah gue taklukan, walaupun faktanya pantai di Malang itu nggak bisa di pake buat mandi karena arus dan gelombangnya yang gede, gue tetap senang ke pantai, soalnya dekat, kalo main ke gunung itu jauh, cape, ngabisin banyak duit pula. Yaudah kita liburan yang gampang dan murah aja, pantai lagi pantai lagi.
Back to top