MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Saturday, March 17, 2012

Restoran bintang lima atau warteg


            Wahh, lama banget ni gak nulis buat para ayamnesia, apa kabar semuanya, pasti baik kan, okeee si ayam lama gak nge post ni karna habis ikut lomba, temba lombanya sih fun cerdas cermat, tapi namanya lomba ya, tetep aja menegangkan dan membuat otak bekerja ekstra, kalo udah pengumuman juara dan menang, baru bisa fun ....heheheh tapi alhamdulilah si ayam dkk dapat juara 2, heheheh.

Kali ini si ayam mau cerita soal restoran bintang lima dan warung tegal, kalo ke warung tegal sihh, mungkin kita udah sering banget ya ke sana, mungkin juga udah bosan, tapi kalo restoran bintang lima, nahh pasti banyak juga yaa, yg belum pernah ke sana, kalo kalian emang belum pernah kesana, sekarang gw mau ceritain kalo sebenarnya lebih enak makan di warteg daripada di restoran bintang lima.

            Pertama gw dateng ke restoran bintang lima ya, gw di kasih gelas yang, wahh cangih banget pokoknya, banyak ukiran-ukiran cewe apa malaikat telanjang, gw juga gak tau, tapi yang aneh gw di ajak tabrak-tabrakan gelas sama orang yang di sana, wahh ini mau ngajak minum apa berantem  #berpikirkeras. Kalo di warteg kan enak, ambil gelas air mineral cucuk minum deh ampe puas, ampe perut lo kembung kaya onta hamil juga no problemo

            Terus pas gw mau makan gwe binggung, kita kan di lajarin dari kecil kalo mau makan itu pake sendok ya,,, nahh di restoran bintang lima ni, gak ada sendoknya sob, yang ada cuman centong nasi yang lebar, ini mau bikin mulut kena kangker atau apa.  gw liat di sebelah kiri piring gw, bejejer garpu dari ukuran kecil, sedang, ampe besar, di sebelah kanan piring gw gitu juga ada piso dari ukuran kecil, sedang ampe besar, ini apa sihh mau ngajak makan atau mau bunuh-bunuhan, sendok gak di sediain malah benda tajam dan tumpul yang di sorongin, anehh banget.

            Ini juga gak kalah aneh nii, kita kan, yaaa biasalah orang Indonesia kalo makan pake nasi kan ya, nah di restoran, makan daging pake ubi broo, bayangin ubi, kalo gitu, gak ada bedanya dong kita sama monyet,  aduuh aneh banget sihhh, kalo di warteg mah, enak gw rasa kalo orang-orang yang makan di warteg tu, punya moto hidup gini ya “apapun lauknya, makanan utamanya tetep nasi”  nahh...kalo gitu kan enak, mengenyangkan lagi. Gak salah kalo warteg di bilang makanan yang merakyat heheheh  #apaansihini.

            Satu lagi ni yaa, yang  bikin lo bisa ilfil makan di restoran bintang lima. Kita kalo makan di warteg kan biar nambah ampe perut lo kaya kudanil hamil juga gak masalah, yang penting lo bayar, nahhhhhh sekarang kalo lo makan di restoran bintang lima, mau nambah hahahah malu banget sob, tengsin abies, paling-paling kita nanya (mba bisa di bungkus gak ininya) berani lo ngomong gitu, terus dibawain makanan bekas lo juga, pake bungkusan keresek, ehh tapi di restoran bintang lima ada kereseknya gak yaaa. Hahahahahah.

            Apa lo masih punya cita-cita buat makan di restoran bintang lima, kalo gw sihh engak, gak bebas sob, makan gak boleh bunyi, kaki gak boleh diangkat, kan ribet, gw saranin hidup ini jangan di buat kaya main sinetron, sedikit-sedikit akting, biarin aja mengalir, dan indah pada waktunya.... amiennn J

30 comments:

  1. mending makan dirumahku aja sob...
    dijamin "BEBAS 100%" deh...
    hehe..
    :D

    ReplyDelete
  2. enakan makan masakan ibu :P
    Gak pakek bayar! Hahay

    ReplyDelete
  3. @all Hahahah....oke sob, semua pilihan kembali kepada diri kita masing", yang penting kenyang dan berkah ....

    ReplyDelete
  4. makasih udah promo rumah makan kebanggaan keluarga gue :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh lu suka makan warteg yah, kalo gwe mah suka makanan yg ad di warteg wkwkwk :D

      Delete
  5. Gue pen ngerasain kekesalan lo itu bang. Pen liat gelas yang ada gambar malaikatnya. Siapa tau muka gue ada disalah satu gelas itu *muehehehe*

    ReplyDelete
    Replies
    1. lu kebagian gelas yg gambarnya devil aja, mau ngak wkwkwk

      Delete
  6. bener banget tuh yam , emang lebih enak makan di warteg .
    lebih bebas dan ga pake malu tentunya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, emang sob, kalo di hotel pasti gak PW deh, gwe jamin tuhhh

      Delete
  7. bener banget yam..
    kalau makan di restoran itu ga bisa naikin kaki ke bangku, dan yang paling penting ga puas makannya, malu kalau piringnya kinclong ga kayak di warteg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, tengsin abis kalo makan di hotel terus makananya abis tanpa sisa, di kira kuli bangunan ntar kitanya hahaah

      Delete
  8. kalau menurut gue lebih enak makan di warteg ketimbang di restoran bintang 5 atau bintang 10. soalnya lebih gimana ya? lebih enak aja sih menurut gue lho ya ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa iyaa, udah cukup dits, gwe tau kok udah, siip sipp, emang warteg is the best lah pokokke

      Delete
  9. Emang ayam ngapain kesana..?!
    ga takud apa dijadiin menu selanjutnya.. haaa???!
    Hahaaay...
    Ane jadi jatuh cinta ama pesan terakhirnya..heheh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ngak dong, orang gwe yg punya tu restoran hahaha #amien..

      ciyee ciyeee, ternyata gwe berbakat juga yah hadi penyair, 10 tahun lagi Chairil Anwar bakalan gwe gantiin deh #lohh

      Delete
  10. \o/ yey setuju bgt sob, sya pun kyknya lebih memilih warteg, toh gak bgtu enak2 juga mkanan di rstorn itu, yg pnting makan aja udh, gak ush pkai ribet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bener tu, masalah enek ngak enak, pw ngak pw, biarkan lidah dan perut yang mengaturnya #ceilehhh

      Delete
  11. dimanapun paling enak itu makan dirumah sendiri :D mau makan berapa banyak gak usah bayar, minum berapa banyak gak ada yg larang :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bang, gak perlu takut apalagi segan, your home is your heavent *benerngakinggrisgwe*

      Delete
  12. \m/ keren yam :D enakan masakan ibu u.u ngemeng ngemeng , lo ngapain ke restoran bintang 5?jadi pelayan ya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. gwe pemilik 99,9% saham di restoran itu tauk -_-

      Delete
  13. masakan nyokap lebih asik cuy hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, bener banget cuy, maskan nyokap is number one lahh

      Delete
  14. enakan di warteg yam, lebih nyante, mau jungkirbalik ga ada yang marah tuh. oh ya, plus makanannya, bisa ngambil sendiri (ngambil diem-diem maksudnya) :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, dasar lu nluri rampok emang gak bisa lepas yah hahahah

      Delete
  15. haha
    kalogue sih lebih milih makan sarimi isi dua yam
    kuahnya dibanyakin biar lebih tahan lama lapernya

    mie, teman mahasiswa diakhir bulan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhah, sesuai lah srimie isi 2 sama lu dotz, pas buat tampang dan kantong wkwkwk, khusus buat loe yang beli, bonus goyang dolphin deh hahahah

      Delete
  16. cuek aja bro kalau mau minta nambah. anggap aja cuma kita sendiri...wkwkwkw *ngomong memang mudah :D

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top