MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Friday, March 2, 2012

Indahnya masa putih abu-abu


     Sebenarnya cerita ini adalah cerita yang pengen banget gw tulis, kenapa ?, karna waktu gw masih duduk di bangku SMP, banyak orang yang berkata bahwa, masa yang paling indah adalah masa di mana lo udah SMA, dan pake baju PUTIH ABU-ABU , di situ gw mikir apa sihh enaknya SMA, apa yang istimewa, dan kenapa masa itu di jadikan masa terindah dalam hidup kita.

            Sekarang gw udah SMA, dan gw udah mulai merasakan betapa indahnya masa SMA, bukan karna kita selalu have fun, bebas pacaran, atau bolos bareng. Gw ngerasa di masa SMA ini, jalinan pertemanan dan persahabatan semakin erat, berbeda dengan SMP, apalagi SD.

Dan setelah gw jalanin masa SMA gw, yaaa walaupun baru di 6 bulan pertama ini, gw udah merasa nyaman, bisa ketawa bareng temen gw, walaupun gw sadar semua temen gw itu aneh, ada yang idiot, tapi pura-pura gak idiot, ada yang autis pura-pura gak autis, dan ada juga yang cantik tapi sok-sok mengangap dirinya cantik, heheheh (yang terakhir itu bohong),

Kalo lo mau tau spesies apa aja yang menjadi teman gw, lo bakal kaget, karna temen-temen gw itu rata-rata artis, ada momo geisha, ada charly mantan ST12, bahkan ada andika kangen band. Pokoknya aneh-aneh, sayangnya gw gak bisa nunjukin fotonya ke kalian, owh iya, gw juga lagi sedih banget, karna momo geisha sekolah gw, lagi kena cacar api atau air, gw gak ngerti juga. Tapi gw udah berdoa kok kemaren buat kesembuhanya heheheh...

Sekarang gw mencoba untuk mengkutip, pendapat semua temen-temen gw, mengenai masa SMA, dan gw udah ngambil kesempulan dari pendapt mereka semua, ini dia :

            “putih abu-abu punya cerita tentang cinta, tawa, dan segalanya.”

“Putih abu-abu, bukanlah sebuah judul lagu, tapi saksi bisu, anak remaja yang baru kenal dengan dunia.”

“Putih abu-abu, bukan hanya sekedar lambang OSIS yang menempel di dada, tapi rasa kebersamaan selam 3 tahun.”

"Putih abu-abu, bukan permainan cinta yang baru dikenal oleh remaja."

“Putih abu-abu banyak memberi kita bekal menjalani hidup menuju masa depan, oleh sebab itu nikmatilah masa putih abu-abu kita dengan
-25% belajar.
-30% ber do’a
-15% bermain
-10 % pacaran
-25% ketawa bareng...
Kapan lagi kita bisa seperti ini...?
Karna putih abu-abu tak akan bisa abadi...
Jadi berterima kasihlah kepada teman-teman dan para sahabat kita...
Karna tanpa mereka, masa putih abu-abu tidak akan bermakna dan berwarna seperti sekarang !!!

Mulai lah dari sekarang, untuk tidak merusak masa putih abu-abu kita, dengan narkoba, minuman keras dan seks bebas, jadikan dan manfaatkanlah masa putih abu-abu kita se cermat mungkin, setelah membaca ini merenung dan minta lah maaf kepada sahabat terdekat kita....okee :)

50 comments:

  1. sangat indah dan penuh kenangan masa putih abu-abu. walau kadang penampilan dekil, tapi pede hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh....ia sob, masa putih abu-abu adalah masa di mana kita bisa menjadi manusia seutuhnya.... :)

      Delete
  2. jadi kangen masa2 SMA dulu.... masa2 paling seru n gokil

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh, beda sama ane sob, kalo ane lagi ngejalanin masa2 SMA ni, heheheh seru abis

      Delete
  3. yapp benerr.. :D egha yg lg rasain msa putih abu2.. rasanya biasa aja, kdang kdang Pusing bnyak tugas ini dan itu..

    tp mungkin bkal kangen kalo udh tua nnti.. hee..

    follback sukses..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, sama si ayam juga ngejalanin, masa putih abu-abu ni, emang bener, tugasnya banyak banget, hehehe

      Delete
  4. yes.. setuju ayam :) doain ya semoga putih abu-abuku gak suram wakakkaka.. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeee, saling mendoakan, semoga masa putih abu2nya, emang bener gak bakal terlupakan, ciyeeee

      Delete
    2. Kebetulan gue udah lewat masa SMA.
      Masa SMA emang masa yg pling indah,gak ada duanya.

      Nikmati masa indahmu mas brow : )

      Delete
    3. hahahah, iya bang robi, gwe tau kok, gwe juga udah baca cerita cinta SMA lu, ternyata konyol bgt cara lu nembak cwe, orang lagi mau pipis malah di grebek mau nebak wkwkwkw #usahaygbaik

      Delete
  5. aissshhh
    masa-masa SMA adalah great was the moment of part sweets memorys
    hahaha
    CMIIW bang kalo salah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget bang, benerrrr

      apaan itu CMIIW bang?

      Delete
  6. wah elu mantap sekali 25% belajar hahaha, gua dulu waktu SMA hampir 80% gua gunain buat band hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gwe sih dinetralin aja bang. porsi buat belajar dan main2nya hehehehe

      Delete
  7. tepat sekali masbero....
    gue udah ngelewatin si putih abu2 dan berjuta rasanya :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener beroo. berjuta banget dahhh huuuuuu

      Delete
  8. putih abu-abu itu kayak senja yang memerah. cantik, indah dan jarang buat ditemuin di lain waktu lagi bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. soal kalimat puitis lu jagonya dah niss. salut gwe, 4 jempol dah

      Delete
  9. kangen deh masa sekolah...
    gak bisa ditemu lagi..kalau nyambung kuliah..iya berhasil ketemu lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep aja sih beda masa SMA dan kuliah. yaa walupun gwe belum pernah kuliah. dari film-film yang gwe liat sihhh gitu. beda bgt zaman SMA sama kuliah

      Delete
  10. setuju sama paragraf terakhir...

    nikmati masa putih-abu2 karena kalo udah kuliah bakalan kangen banget sama masa sma

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aja gwe udah kangen sama temen-temen gwe mba :D

      Delete
  11. Aku kangen SMA lagi :')

    Putih Abu-Abu adalah masa-masa saya selalu kulineran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahhh yang di inget malah kulineranya doang. ntn farah queen aja bang sono wkwkwk

      Delete
  12. wah gue merinding unyu baca postingan inii.
    this is true! masa SMA emang gak ada duanya. 2 tahun ninggalin masa itu membuat gue kangen pake banget...
    aaaaah sumpah kangen... *nangis guling2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal bulu idung lu gak ikut merinding gpp tuh bang wkwkwk

      datang aja ke SMA lu kalo emng kangen berat. sungkem sana ama guru-guru yang pernah lu boongin wkwkwk

      Delete
  13. menurut gue putih abu abu adalah fase dimana disana kita banyak belajar, belajar tentang persahabatan, tentang keberanan dari cinta, tentang hidup, dan tentang segalanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener. belajar tentang banyak hal. dan semuanya seru.

      pkoknya jangan sia-siakan masa-masa itu deh

      Delete
  14. sekarang masih duduk SMA, makanya aku nikmatin bangeeet!

    ReplyDelete
    Replies
    1. gwe juga masih SMA vas. dan gwe bakal nikmatin bgt masa ini :)

      Delete
  15. Masa SMA masa-masa yang indah tapi lebih berkesan masa SMP kalau menurutku. Tapi asik juga masa SMA dulu, jadi pengen balik Sekolah lagi tapi sekolah yang gak pernah ngasih PR

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua masa sekolah itu berkesan dan berharga bro. intinya itu hehehe

      Delete
  16. Kangen ama temen-temen seperjuangan dulu waktu SMA jadinya T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. kangen itu peristiwa yang wajar bang. apalagi yang dikangenin itu emng patut di kangenin

      Delete
  17. kangen masa-masa SMA dulu. seru bangeeet!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan seru banget lagi bang. tapi sangat seruuuuuu

      Delete
  18. Sekarang gue juga lagi masa putih abu-abu nih, dan gue udah ngerasain gimana susah dan senangnya :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener gwe juga lagi ngerasain nihhh, bnyak senengnya sih daripada susahnya. susahnya paling soal tugas-tugas

      Delete
  19. masa laluuu

    gak bisa ngulangin jadi anak sma lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener. yang lalu biarlah berlalu deh. sekarang cuman bisa dikenang aja

      Delete
  20. masa putih abu-abu juga mengajarkan bagaimana cara cabur dari sekolah, entah manjat gerbang atau sok-sokan minta izin keluar tapi ga kembali lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. pokoknya jaman putih abu-abu banyak memberikan pelajaran bang. baik yang bener atau yang sesat hahahah

      Delete
  21. haa, bentar lagi aku menginjak masa putih abu-abu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciyeee yang udah mau SMA nih. pokoknya pesan gwe jangan sia-siakan masa putih abu-abu lo. udah gitu doang

      Delete
  22. hhmmm jadi pngen ngrasain lagi masa putih abu2 itu.
    saya dlu udh nikmati sepuasnya, tpi kq msih pngen jg mrsakan masa2 itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gwe lagi ngerasin mas itu loh ini huahahahah.

      merasa pengen balik ke masa SMA itu hal yang manusiawi kok. beneran ;)

      Delete
  23. waktu sma pengen cepet2 kuliah, udah kuliah malah nyesel ninggalin masa putih abu-abu
    sma emang tingkatan yang paling membekas kenangannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. penyesalan emng selalu datang belakangan sob. dan itu gak enak banget. masa kuliah juga enak kok kalo kita santai ngejalaninya heheheh

      Delete
  24. masa putih abu-abu itu masa dimana gua jadi leader mabal (baca : bolos) .
    indahnya masa putih abu, kangen gua jadinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah, mukanya kalem ternyata kelakuanya tukang blos nii wahhhhhh.

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top