MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Sunday, March 4, 2012

percakapan aneh Afika Oreo


Marwan: Afikaa..
Afika: Iyaa..
Marwan: Ada yg baru neh..
Afika: APAAHH?! Sudah ada yg baru? Trus Kak Lina mawar di kemanain?!
Marwan: *kemudian hening* *hening banget* *sampai afika puber*


-|ayamsakit|-

Mawar: Afikaa..
Afika: Iyaa..
Mawar: Ada yg baru nih..
Afika: Pasti oreo baru rasa orens kan? Udah tau kalee..
Mawar: Bukan!
Afika: Trus apa?
Mawar: Partai Nasdem! Gerakan pembaharuan!
Afika: Haa..
*ga pake jaruuk*


-|ayamsakit|-

Sule: Afikaa..
Afika: Iya..
Sule: Ada yg baru nih..
Afika: Apa?
Sule: Ada deh, mau tau aja sih lo! Prikitiuww!
*lari* *nyeruduk dalang*


-|ayamsakit|-

Andika: Afikaa..
Afika: Iyaa..
Andika: Engkau dimana dengan siapa semalam berbuat apa?
Afika: COTT!
*banting yolanda*


-|ayamsakit|-

Dalang Parto: Afikaa..
Afika: Hah Om Ariel?! Om manggil saya?
Dalang Parto: Gue bukan Ariel?!
Afika: Kabur dari penjara ya Om?
Dalang Parto: Gue bukan Ariiiieel?!
Afika: Ga usah bohong deh Om!
Dalang Parto: Dibilangin bukan!
Afika: Udah ngaku aja Om, ga akan aku bilang ke siapa2 kok! Om ini Ariel kan?
Dalang Parto: Iya, iya gue Ariel..
Afika: Tapi kok ga ada mirip2nya sih Om…?
Dalang Parto: MATI!
*semaput di tekape*


-|ayamsakit|-

-|ayamsakit|-

Uya Kuya: Afika
Afika: Iyaa..
Uya Kuya: Kalo liat api kamu harus tidur..
Afika: Udah tua bego bgt sih Om, liat api kok malah tidur, cari mati apa?! Panggil pemadam kebakaran dong!
Uya Kuya: Huaaa…
*nangis* *banting2 buaya*


-|ayamsakit|-

Syahrini: Afikaa..
Afika: Iyaa..
Syahrini: Ada yg baru nie?
Afika: Apa?
Syahrini: Nih dia bulu mata anti korupsi rasa durens..
Afika: Hahahaa jaruuk..
*alhamdulillah yah garing*


-|ayamsakit|-

Syeh Puji: Afikaa..
Afika: Iyaa..
Syeh Puji: kimpoi yuk, jd bini ke 7 gue..
Tukul: Eaa.. Eaa.. Eaaa…
Kak Seto: Dilarang menikahi anak di bawah umur, bisa dijerat undang2 perlingdungan anak…
Gusdur: AH GITU AJA KOK REPOT!


-|ayamsakit|-

Anto: Afikaa..
Afika: Iya..
Anto: Kenalan dong..
Afika: Siapa?
Anto: Namaku Anto Beiber, tapi panggil Beb aja ya..?
Afika: Haa beruuk…!
*muntah duit*


-|ayamsakit|-

Ujang: Afika..
Afika: Iyaa..
Ujang: Ada yg baru nih..
Afika: Apa?
Ujang: Pake ini dulu ya ntar dingin loh..
*makein jaket*
Udah siap?
Afika: Udah..
Ujang: Yuuk berangkat..
Afika: Loh emang mau kemana?
Ujang: Ke sawah, nyari belut..
Afika: KOPLOK!!
*jejelin kardus oreo*


-|ayamsakit|-

MinHo: Afikaa..
Afika: Iyaa..
MinHo: Tau ga bedanya aku sama Marwan?
Afika: Apa?
MinHo: Kalo Marwan cuma bisa memberi sejuta tangkai mawar untuk kekasihnya. Kalo aku bisa memberi sejuta cinta untukmu..
Afika: Eaaa… Tungguin Afika gede ya Bang?
MinHo: *mimisan tiga ember*


-|ayamsakit|-

Mbah Marijan: Afikaa..
Afika: Iya…
Mbah Marijan: Afikaaa..
Afika: Apaah?
Mbah Marijan: Heh memangnya nama afika cuma kamu saja! Aku tuh lagi manggil wedhusku, namanya afika wulandari! Wis peteng kok urong mlebu kandang..
Afika: SATPOL PP MANA SATPOL PP?
*gusur kandang wedus*


-|ayamsakit|-

Mba Darmi: Afikaa..
Afika: *ga ngerespon*
Mba Darmi Afikaa..
Afika: Pliss deh hentikan, siapapun jangan ada lagi yg manggil2 gue, gue udah cukup tertekan dgn situasi ini.

Peace yaa,, buat ade afika, #gerakan 1 juta fecbookers dukung afika, #lohhh





34 comments:

  1. hahahaha....hahahahaha
    aku ampe ngakak gak brenti2 sob..
    rasa laperku ilang nih.. padahal blm mkn siang...
    :D

    ReplyDelete
  2. iya. . .
    menarik sekali
    terus berkarya ya sob
    salam sukses selalu

    ReplyDelete
  3. @penghuni 60, heheheh kalo gitu ane sering" nulis cerita kocak aja ya sob, biar bisa menghemat pengeluaran buat makan hehehehe

    @outbond malang, okee sob makasih atas supportnya

    ReplyDelete
  4. Keren sob... Jangan lupa follow back ya..saya sudah follow

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sobb, follow back juga udah suksess, maap agak lama

      Delete
  5. Hahaha,,,,lucu bnget sob

    Ini bagus buat penghilang stres !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah. makasih sob, semoga stresnya cepet kabur deh wkwkwkw

      Delete
  6. Memang tuh anak masih kecil sudah cakep, kapan gedhenya ya tuh anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu lu udah tua baru tu anak jadi gede bang wkwkwkwk

      Delete
  7. gedenya mirip nabilah JKT48 tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih imut afika dong bang. afika juga udah bisa bilang "R" dengan jelas gak kaya Nabilah. ehh tapi nabilah cantik juga sih *kemudianGalau

      Delete
  8. kasian si afika masih kecil cuma jadi Korban PHP hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iya bang.bener bgt tuh wkwkwkwk

      Delete
  9. Hahahaha ngakak gue bacanya Yam,.
    tapi emang sih nama dia mulu yg dipanggil, sekali-kali nama yg laen kan adil :))
    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sekali-sekali nama gwe knapa bang yaa. wuuuuu pasti nco nci banget kan :$

      Delete
  10. Muahahaha..
    Lucu..

    Uuuuu Afika unyuk sekalih :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih unyu gwe kan tapi ya kan kan kan

      Delete
  11. Gila, gue lagi di kamar mandi boker gue langsung terhenti.

    Gara-gara lihat ini tulisan. #LeparinAyam

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah, berterima kasih lu sama gwe. udah bikin boker lu terhenti wkwkwkw.

      #kaburrr

      Delete
  12. wkwk gue suka yang ke sawah itu -__-V

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata lu demen yang cukup agak garing itu bang hahahaah

      Delete
  13. emang beneran somplak lo yam.

    ngakak irama 3/4 gue bacanya *oke ini lebay

    kasian kalo gue ada diposisi parto -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, sesomplak itu kah gwe bang !

      hahahahah, suatu saat nanti lu bakal ada di posisi om dalang itu bang. tunggu aja

      Delete
  14. buahahahaahhahahaha :D
    afika... | iya.... | kamu lucu deh, sampai sampai bikin aku ketawa | haha *garing* :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. sumpah itu garing banget dits. *LemparAngryBirds*

      Delete
  15. hahahaha
    ada yang baru, apa? partai nasdem.
    hahahaha
    ngakak abis cuyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk. partai lu tu bang, ngaku hayoo ngaku

      Delete
  16. jadi ingat akting dia di Perahu Kertas 2.
    Peyyuuuuuuuk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. husss gak boleh peluk-peluk pedhophil ntar lu bang wkwkwkwk

      Delete
  17. huahuahua afikaaa...

    tapi sayang gak ada yg manggil lu , ayammmm :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya naih kenapa coba ngak ada yang manggil gwe aja. kan gwe lebih imut, yeyyyy

      Delete
  18. haha ngakak gua bacanya, pasti afika bakal ilang keunyuan nya kalo lu yg manggil hehe

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top