MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Friday, June 29, 2012

Liburan Is The Hell

            Seperti biasa, membuka mata dari tidur gwe yg gak lelap-lelap amat, nyariin BB gwe, ada sms dari pacar gak, mau ada sms atau gak ada tetep kucek-kucek mata dikit sambil nguap zZz, ngelingker lagi di kasur mirip ulet keket *apa itu ulet keket* bodo amat gwe juga gak tau, bangun dari kasur, dengan wajah berlumur liur *gak itu bohong, suwerr*. Gwe menuju ke meja makan, gak ada apa-apa juga, cuman ada piso, garpu, dan sendok, gw mikir ini, nyokap, mau nyuruh gwe atraksi debus apa, di sedian menu makanan yg begitu, tinggal bawa sajen, kumpulin tetangga, bisa maen kuda lumping dah tu gwenya. memperliatkan bakat aneh gwe hahahah *ngomong apa sih gwe* lagi-lagi bodo amat

Monday, June 25, 2012

Iklan Layanan Aneh Mahasiswa


            Lagi-lagi si ayam pengen ngomongin soal iklan, tapi kali ini iklanya di promotori oleh para pelajar dan mahasiswa, kenapa ? ada yg gak setuju, merasa di rendah kan hah hah, ngomong ! *nah loh, kenapa jadi panas gwe* heheheh pokoknya, berkat iklan-iklan ini, para mahasiswa dan pelajar se antero jagad, punya alasan buat menutupi kebodohan mereka, wkwkwkw *sedih bangetbahasa gwe*, langsung aja ni iklanya cekidot :*

      1.    Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari
      2.    Ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake MOLTO ULTRA sekali bilas
      3.    Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!
      4.    Dosen: kertas UAS kamu kenapa kosong? | mahasiswa: pake BAYCLEAN,        kertas           putih  seperti baru!
      5.    Sayangi IP-mu!! GARNIER

Saturday, June 23, 2012

Anehnya Pepatah Bahasa Inggris

            Yang sering ngerasa bangga banget kalo udah pake QUOTE bahasa inggris mana suaranya, huuuuuuuuu >.< ni gw kasih tau kalian semua, kalo quote yg di bikin ama orang bule tu, gak bener-bener amat, malah menjerumuskan lagi, hahahah. Gak percaya, liat aja ni cekidot.


JUST BEE YOURSELF (Sengatkan diri anda dengan tawon)
Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah, soalnya kalo kamu cakep pasti kamu bakal banyak dosanya.hehehe… #senyumdicerminsambilnyengir 


NO WOMEN NO CRY ( Tidak ada wanita yang tidak menangis)
Kalau ada wanita yang tidak menangis, kalian para pria jangan pernah mau menikahinya, karna dy bukan wanita  #ngomongapasih

Monday, June 18, 2012

Siapa mau jadi poconggg

     Tahun ini kayaknya tahunya poconggg banget yaa, kenapa ? gw juga gak tau kenapa, semua orang ngebicarain poconggg sampe dari judul novel sampe judul film juga berbau poconggg apa sihh istimewanya sebiji pocong, dari semua novel yang gw baca tentang pocong, Cuma novel PJP aja yang menurut gw asik, novel-novel lainya udah basi, dan kekocakanya juga udah ekspayer.

            Film-film yang bertemakan poconggg juga gitu, gak jelas ceritanya ada lagi judul pocong mati goyang pinggul, salto, jungkir balik terus mati, ya oloh ada apa sih dengan perfilman kita, apa kalian gak kasihan sama si poconggg, dy kan hantu yang lemah, dy kalo horizontal aja kayak samsak bisa lo pukulin sesuka hati, ada orang yang bilang kalo poconggg itu tinggalnya di dalam batang pohon pisang, !!! itu goblok namanya, di mana-mana juga tau kalo poconggg itu tinggalnya di twiteer, buktinya ada akun yang namanya @poconggg, hahahah
           
Kalo lo mau bukti betapa anehnya film indonesia yang bertemakan poconggg, ini dy.

     Maksud dari film ini apa coba, di cover filmna sumpah pcocong di sekolah, tapi kok modelnya malah tuyul, ehh tuyul apa ni kok gendut, semakin labil aja ni film. ini kan gak konsisten namanya, kasihan kan si pocong.#satujutakoinuntukpocong


Back to top