MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Friday, June 29, 2012

Liburan Is The Hell

            Seperti biasa, membuka mata dari tidur gwe yg gak lelap-lelap amat, nyariin BB gwe, ada sms dari pacar gak, mau ada sms atau gak ada tetep kucek-kucek mata dikit sambil nguap zZz, ngelingker lagi di kasur mirip ulet keket *apa itu ulet keket* bodo amat gwe juga gak tau, bangun dari kasur, dengan wajah berlumur liur *gak itu bohong, suwerr*. Gwe menuju ke meja makan, gak ada apa-apa juga, cuman ada piso, garpu, dan sendok, gw mikir ini, nyokap, mau nyuruh gwe atraksi debus apa, di sedian menu makanan yg begitu, tinggal bawa sajen, kumpulin tetangga, bisa maen kuda lumping dah tu gwenya. memperliatkan bakat aneh gwe hahahah *ngomong apa sih gwe* lagi-lagi bodo amat


            Kalo kalian mikir, abis gwe main kuda lumping gwe langsung mandy, loe semua salah besar sob *cielah sok akrab baget gwe* sebelum mandy gwe nyalain tv dulu, ada acara yg bisa ngebuat gwe betah gak berlama-lama mejeng di ruang tv. Kalo gak ada ya paling gwe cuci muka dulu, balasin smsnya pcr tercinta gwe, nyalain laptop, buka twitter, liat hasil pertandingan euro, syapa tau gwe menang taruhan, hehehe kan lumayan buat pemasukan.

            Seperti seluruh pelajar di Indonesia, kalo gak sekolah ya gak dapat jatah uang jajan, itu pun terjadi dengan gwe, seorang pelajar bodoh yg semester 1 sekolah masih ngedapetin peringkat 1 *prok prok prok* tapi di semester 2 kemaren gwe dapet peringkat 3 *huuuu sorak penonton*. Alasan gwe ke ortu simple, bukan karna sibuk pcaran, sibuk ekstrakulikuler gwe, sibuk jalan sama teman tapi, gwe bilang ke ortu gwe, kalo kita sebagai manusia itu harus mau berbagi, dan gwe juga membagi peringkat 1 itu sama teman gwe, dan ortu pun senyum sejenak, kemudian teriak-teriak dengan nada retoris, di tambah dengan jeritan aneh.

            Hari ini udah minggu ke 2 gwe libur sekolah dan itu artinya udah 2 minggu juga gwe gak dapat uang jajan aaaaaa *parang mana parang*. Untuk beli pulsa pun gwe nyari-nyari di pinggir jalan atau di pom bensin *kamfrett loe kira gwe gembel* ini. Kalo setiap tahun ada surga, iya surga! Saat lebaran itu surga bagi gwe, gwe punya uang banayk, baju baru, celana baru, sepatu baru *kolor baru* hussssst. Tapi saat liburan adalah hell, neraka banget bagi gwe, uang saku gak dapet, makan gak teratur, keluar rumah harus punya alasan yg kuat, errrrrr what the hell, dalam pikiran gwe selalu berkata demikian. Gwe sering nanya ke diri gwe sendiri, apa ada hari yg lebih menyedihkan lagi selain liburan.

            Pikiran gwe bungkam seibu bahasa, gak pengen jawab pertanyaan konyol gwe. Tahun ini gwe naik ke kelas XI, iya kelas XI kenapa? Masalah buat loe, gak terasa gwe gede juga ya, seorang anak kecil yg dulu sering di paksa sama nenek gwe, setiap gwe mau masuk rumahnya, gwe harus baca berbagai macam doa, dan doa yg selalu gwe baca duluan adalah, doa makan, hahaha agar nenenk gwe bisa tersentuh, kalo cucunya ini datang dari jauh, dan butuha makanan, akhirnya setelah berdoa pendek sempit, gwe pun dapat makan, heheheh. Yg udah baca tulisan aneh ini gwe ucapin makasih banget, kesempurnaan hanyalah milik allah SWT, dan kekeurangan adalah milik saya, *quote khas dari, Bunda dorce gamalama*  hhehehehe see youu bababyy, salam dari ayam sakit J
           

36 comments:

  1. haha ... liburan kayak neraka ya bro ..
    kalo buat gue liburan sih malah kaya surga bro ..
    tetep dapet uang saku , gak ada tugas kuliah yang bikin stres ..
    haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh, kalo udah kuliah enak sob, bisa molor sampe siang juga gk masalalah, duit tetap ngalir kya kencing, nah, buat pelajar SMA kya gwe ni, aaaa neraka dah itu

      Delete
  2. hahaha... baru dgr aku ada yg bilang liburan itu kyk neraka. dulu wkt aku msh sekolah, SMA kali ya, wkt liburan itu justru yg ditunggu2.. pengennya sih libur trs, abis mumet kalo udh ketemu guru, udh galak2, sukanya ngasih tugas2 mulu. tp gak pernah diterangin caranya. pusing kan?
    kalo udh liburan, asik jalan2 ama temen2, nongkrong sana sini meskipun dompet gak tebel jg gak apa2, yg penting bebas pikirin dari rumus2 yg mumet. hehe... kebalikan dari kamu ya...

    ya udh semoga liburannya cpt kelar deh..
    oya, bannermu dah aku renovasi tuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi liburan ni, uang jajan bener2 nyendat sob, gak ada pemasukan, kerja cuman makan tdr aja, heheheh

      Delete
  3. terkadang liburan memamg menjemukan,tu karena ga da aktivitas berarti untuk dilakukan. tapi kalo liburan tu digunakan untuk cari aktivitas lain misalnya, liburan sambil kerja nyari uang, tu lebih mengasyikkan.. hehehe...

    semangat ya sob,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar juga sob, tapi kerja seperti apa yg cocok untuk anak sma seperti saya ini selain ngeblog heheheh :D

      Delete
  4. setuju sob.. gw liburan lamaa juga malah bosen, gak dapet duit pula :@
    #senasib

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah, akhirnya, ada juga orang yg bernasib seperti si ayam, hahaha, liburan bingung sob, mau ngapa2in, duit juga tipis heheheh #deritapelajar

      Delete
  5. cara nulis kamu bagus, khas... aku pikir kamu bisa jadi penulis propesional... ehh salah, profesional, Amin,,,
    *ngedoain kyk gitu krn gw jg berharap di doain kyk gitu jugaaa, hahaa*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh, makasih, atas pujianya sob, tenang aja, semua i=orang gaik pasti bakal di doain juga sama si ayam, semoga sama-sama jadi penulis sukses deh aminnn hehehe

      Delete
  6. Selamat weekend bro, jangan dibikin kyak neraka lagi ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya sob, saya usahain kya surga deh liburan kali ini, heheheh

      Delete
  7. okeh, mau jujur klo gue juga naik kelas XI bray *eiiyaaahh*
    Dan setuju deh kalo libur itu gak ada pemasukan , dan anak sekolah semua kere ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, siib, sob, akhirnya nambah juga orang yg setuju, kalo liburan itu gak dapat pemasukan, heheheh

      Delete
  8. Ayam (?) Semangat!

    Gue juga baru naik kelas XI nih.
    ...Dan malah ini baru mulai liburan *guling-guling*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh kita seumuran donggm heheheh ternyata bnyak juga yg setuju kalo liburan itu hell hehehehe

      Delete
  9. yahhaha.. kelas XI masih dikasi uang pas lebaran sob? #ngiri

    boro boro.. sy aja 1 tingkat di bawah sobat udah gak dpt T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, iya lah dapat, kan itu jatah tahunan, heheheh

      Delete
  10. Sama Sob NAsibnya Liburan malah boke nga puya uang spersr pun


    kunjungan perdana sobb
    jangan lupayaaa
    kunjungan dan komentar baliknya
    makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeee sob, lgsung meluncur ke sana

      Delete
  11. Datang sini sobb sambil
    Folow balok #58

    makasi yaa udah folow blog say

    ReplyDelete
  12. Thanks Sob udah folow
    Sekaran ane folow balik#59

    ReplyDelete
  13. sumpah gua setuju banget sebagai anak SMA libur itu selain ga dapet uang jajan juga rumus rumus di kepala lenyap akibat begadang Tiap hari karna disiang hari Tidur -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh, makin banyak aja kan, para pelajar SMA yg setuju kalo liburan itu hell, kalo pelajar SD sama SMP mah, nyantai aja, liburan bisa main layangan, keleker sepuasnya, nah kita yg SMA apa yg mau di mainin heheheh

      Delete
  14. Artikel yang menarik....


    www.arenatekno.web.id

    Mengupas berita smartphone lebih dalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob :)
      lgsung meluncur kesana hehehe

      Delete
  15. whehe masih mending lo lah gue ni -.- libur nunggu hasil snmptn ampe berlumut -.- wkwk :D akhirnya hari ni pengumuman nya,minta doa nya ya sob,.. gue msh liburan ampe bulan sepetmber,dah deh gue be a maid di rumah wkkwk -.- :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang aja sob, semua sobat ayamnesia pasti bakalan di doain sam si ayam, semoga lulus dan dapat nilai yg memuaskan amiennn :)

      Delete
  16. lah, napsu amat udah maen liburan ajah. diogja semesteran aja belom.

    betewe, selamet yak, bisa dapet peringkat 3 juga udah begus kali Yam!!!
    oh iya, udahan deh ngegembel buat beli pulsanya, emang mau sms siapa sih? lu kan jom.....ah,sudahlah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu liburan pas kapan ka, pas abis semesteran, wahh gak update blog gwe lu

      yeee kampret, lu juga jom.... ah,sudahlah hahahah Xd

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top