MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Monday, June 25, 2012

Iklan Layanan Aneh Mahasiswa


            Lagi-lagi si ayam pengen ngomongin soal iklan, tapi kali ini iklanya di promotori oleh para pelajar dan mahasiswa, kenapa ? ada yg gak setuju, merasa di rendah kan hah hah, ngomong ! *nah loh, kenapa jadi panas gwe* heheheh pokoknya, berkat iklan-iklan ini, para mahasiswa dan pelajar se antero jagad, punya alasan buat menutupi kebodohan mereka, wkwkwkw *sedih bangetbahasa gwe*, langsung aja ni iklanya cekidot :*

      1.    Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari
      2.    Ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake MOLTO ULTRA sekali bilas
      3.    Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!
      4.    Dosen: kertas UAS kamu kenapa kosong? | mahasiswa: pake BAYCLEAN,        kertas           putih  seperti baru!
      5.    Sayangi IP-mu!! GARNIER
      6.    Pak, katanya cuman 4 soal, kok ini jadi 5 | Satu lagi dari
      MAYORA….
      7.    Jawaban ujian bocor ? pake NODROP, pelapis soal anti bocor
      8.    PA (Pembimbing Akademik): nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: saya    minum   UC1000, mengandung 100% nilai C!
      9.    Dosen: gimana uasnya? | Mahasiswa: MAMAMIA LEZATOS
    10.    Skripsi mampet ? Ya DIAPET
    11.    Skripsi BAB 4 trsendat? minum VEGETA, BAB lancaaaar….
    12.    Dipanggil KaJur karena bermasalah? SARIWANGI, mari nge-teh
      mari bicara
    13.    Dosen : Kamu nyontek ya?!?!?! | mahasiswa : Cuma REJOICE kok
    14.    Maaf bapak telat | emang darimana pak? | dari TELKOMSEL
    15.    Ini jawaban punya siapa..? | Punya INDOSAT
    16.    Jadwal kuliah ketat? Minum WRP aja. Sure u can do, a healthy schedule
    17.    IP turun? Jangan khawatir, Pake KOZUI SLIMMING SUIT, mengencang IP sehingga naik 2   cm.
    18.    Punya masalah dengan nilai UAS !| PEGADAIAN *mengatasi masalah tanpa masalah*
    19.    Pikiran pecah-pecah gara-gara Skripsi? Ademkan dengan ADEM SARI.
    20.    Anak ibu IP-nya rendah? Oooh tentu tidak, kan udah minum COMBANTRIN
    21.    Males kuliah dan bolos terus? STOP dengan ENTROSTOP
    22.    Nilai saya 4 ! Mau seperti saya, berlatih keras dan makan sosis SO NICE!
    23.    Mau kuat waktu ditanya pas sidang skripsi? Pake MITO! Handphone nya Master Limbad.
    24.    Ngantuk di kala dosen mengajar? Tuntaskan dengan KALPANAX.
    25.    Gak nyaman ngerjain UAS ? makanya pake aki GS ASTRA, nyamannya ekstra
    26.    Ingin jawaban UAS berbobot? Minum L-Men! Trust me, it works 

            Hahahah, gimana, gokil banget kan, ini cuman sebagian iklan aja lagi, masih banyak iklan yg gak kalah aneh dan gokilnya, see you bay bayy J

13 comments:

  1. wah pertamax nih..
    mantap sob..bisa kayak gitu ya..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.... buktinya bisa gitu sob, heheh ngarang mode on

      Delete
  2. wkwkw.. bikin ngakak.. bener2 sakit nih ayam.. :D

    ReplyDelete
  3. hehe apapun iklan layanannya...minumnya teh Botol SOSOR...hehe
    seru abis sob artikelnya hehe...

    ReplyDelete
  4. hahahahaha ...
    ini bener2 gaul postingannya sob , mantap
    kreatip banget ...
    kereeen

    ReplyDelete
  5. @san, silahkan ngakak sepuasnya sob hehehe, ngakaklah sebelum ngakak itu di larang. heheheh

    @budi os, makasih sob

    @Edot Herjunot, hahaha kalo ini "bener2 gaul" berarti ada juga ya, postingan yg "salah2 gaul" hahahaha

    ReplyDelete
  6. udah di follow.. follback yah gan :D
    thanks

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top