MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Monday, June 18, 2012

Siapa mau jadi poconggg

     Tahun ini kayaknya tahunya poconggg banget yaa, kenapa ? gw juga gak tau kenapa, semua orang ngebicarain poconggg sampe dari judul novel sampe judul film juga berbau poconggg apa sihh istimewanya sebiji pocong, dari semua novel yang gw baca tentang pocong, Cuma novel PJP aja yang menurut gw asik, novel-novel lainya udah basi, dan kekocakanya juga udah ekspayer.

            Film-film yang bertemakan poconggg juga gitu, gak jelas ceritanya ada lagi judul pocong mati goyang pinggul, salto, jungkir balik terus mati, ya oloh ada apa sih dengan perfilman kita, apa kalian gak kasihan sama si poconggg, dy kan hantu yang lemah, dy kalo horizontal aja kayak samsak bisa lo pukulin sesuka hati, ada orang yang bilang kalo poconggg itu tinggalnya di dalam batang pohon pisang, !!! itu goblok namanya, di mana-mana juga tau kalo poconggg itu tinggalnya di twiteer, buktinya ada akun yang namanya @poconggg, hahahah
           
Kalo lo mau bukti betapa anehnya film indonesia yang bertemakan poconggg, ini dy.

     Maksud dari film ini apa coba, di cover filmna sumpah pcocong di sekolah, tapi kok modelnya malah tuyul, ehh tuyul apa ni kok gendut, semakin labil aja ni film. ini kan gak konsisten namanya, kasihan kan si pocong.#satujutakoinuntukpocong




      Ini lagi, apa coba maksudnya, pocong Keliling apa pocongnya selalu keliling-keliling, atau pocongnya diem kita yang keliling-keliling, atau kita di kelilingin sama para-para pocong. ahhhh gw gak ngerti. #gigitpocong


       Ini yang gak kalah bego, kok bisa ya kepergok pocong, emangnya apa yang kalian lakukan, aduh, tapi kok ada yang aneh ya, judulnya kepergok pocong,  tapi kok di gambar covernya malah si pocong yang lagi kepergok ama kuntilanak, hahahah, aneh banget woyy. Judul ama cover kok gak nyambung #gakjadibelitiket


      Ini kenapa sihh yaa, kalo di sana ada pocong pasti dy di temenin sama si kuntilank, kayaknya si kunti ni gak tega banget kalo si pocong beroprasi sendirian, ciyee so sweet banget ya, ampe nunggu bis apa nunggu halte tu si pocong, masih juga di temenin, ini pasti karna si pocong gak bisa ngulurin tanganya , hahaha sedih bangrt si pocong ya. #nangisdarahsipocong


     Ya olloh ni pocong mesum banget ya, udah mati juga masih juga mupeng, tapi yang gw binggung, katanya pocong tapi kok ada tangganya, lahh itu tanggan siapa om, pake kutek lagi, cucok banget ni pocong, uuuuuu, mau dong tangan eke di kutekin ama om pocong  hahahah #yukmareeee



      Tu kan, lagi lagi si pocong di temenin ama kuntilanak tu di pojokan, baca judulnya ya ada apa dengan pocng? Mana gw tau si pocong kenapa, mau dy cerai sam si kunti terus nikah sama si tuyul itu juga bukan masalah gw, plis dehh, ehh liat lagi dehh pocong nya lanji banget ya, masa ngedipin si zaky zimah, hahaha maho ni si poconggg, kasihan #doubleWoow

     Dari semua film pocong, menurut si ayam, ini film yang paling aneh, lanzi banget sih ni pocong pake goyang pinggul, sambil mandy lagi, terus di cover filmnya itu hantu apa sihh, kalo mau di bilang kuntilanak, tu hantu cowo kayaknya, terus mana adegan mandinya sihh, si pocong gw pengen banget liat si pocong buka tu kaen kafannya, hahahahaha #sengolpocong


     Udah liatkan hal aneh tentang perfilman Indnesia yg mengambil tema pocong, ada apa sih sama si pocong yg begitu fenomenal, kontroversi, dan tanda tanya ini (appansih) gak urus deh gwe ngomong apa yg penting itu lucu hahahah, salam Ayamnesia :) 

4 comments:

  1. Seikat pocong sob.. haha.. ada lagi sob film lama poconggg juga pocong

    plg gokil ya pocong kesurupan.. kesian amat udah mati dipocong kesurupan pulak.. wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, berarti sebagai pocong do'i gagl tu sob, masa pocong kesurupannn, sanagt mengecewakan

      Delete
  2. hahahaha ...
    pocong lagi tenar sob , banyak job dimana2 jadinya suruh maen pilem macem2 ...
    pilem'e gak mutu semua tapi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sob, film nya juga gak ada kisah yg mendidik, banyak mesum nya ajaa

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top