MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Tuesday, July 3, 2012

Phobia Itu Anugerah Atau Musibah


     Ini masih liburan, dan gwe gak punya uang buat jalan-jalan, makanya gwe nulis aja, buat membunuh waktu, sebenarnya teman-teman gwe udah mau ngajakin daftar ulang, tapi tawaran mereka semua gwe tolak masak-masak *mentah woyy, mentah-mentah* iya apalah itu masak atau mentah, yang penting anugerah *lohh*, ini gwe ngomongin apasih, gak jelas banget, oke gwe akan serius!!! Serius dimulai!!!!! Serius selesai,

            Ngomongin phobia, pasti kalian semua udah tau kan apa itu phobia??? Iya bener phobia itu semacam rasa takut yg berlebih terhadap sesuatu, bisa sama tempat, hewan, tumbuhan, binatang, gejala alam, Upil, kentut, dll. Apa kalian ada yg punya phobia juga sob? Ada ya, apa misalnya? Hahh phobia ngupil, hahahah bisa di bayangkan ada berapa kilo upil yg terbenam di antara 2 lobang hidung kalian, 

     

      untuk mengeluarkanya, kita harus memangil dokter spesialis nya, syapa kah dy? Teteeee terett tett tetttt. Dy adalah ikan lele, *lohh kok ikan lele* iya lah sob, kan lele makanya kotoran, bisa berupa tinja, upil dan lain-lain, gwe jamin upil loe bakan bersih dengan sekali happp, hahahah *lagi-lagi gak jelas* bodo amat.

            Ngomongin judul di atas, kemaren *beberapa bulan yang lalu* (lohhh)  pacar gwe sempat cerita *ciyeeee pacar*, katanya pas dy habis mandy *kita gak usah bahas dy udah pake baju apa belum* (dilarang ngeresss).  Dy mau smsin gwe, pas dy mau ngambil hapenya, kan dy abis mandy tu, jadi tanggan lembutnya masih licin *lebay dechh* kebetulan hapenya itu kecil, mucil kaya upil, susah di gengam, jadi pas jatoh, dy mau nyelamatin!  Penyelamatanya sih  berhasil, hapenya gagal jatoh ke lantai, tapi berhasil nabrak dinding dan bercerai berai, batre ama sim cardnya misah sob, nahh loh, bayangin


            Padahal hapenya itu, baru aja di beli lohh, *hapenya apa emang yam* shutttt sebut saja hapenya itu Mr.A, okeee lanjut.... pas dy smsin gwe dengan banyak emot nangis, sedih, dan menjerit-jerit *ohh gak ada ya emot menjerit-jerit* dy laporan, kalo hapenya udah sukses mendarat di dinding kamarnya, gwe tertawa hahahah *ya gak lah bego, gwe diem 1000 bahasa,cuman bisa ketawa dalam sempak* dy ceritaiin, se detail mungkin, kronologi, kegagalan hapenya dalam mendarat, dan di ujung kronologi itu, pacar gwe nutup dengan kalimat. “wahhh kalo gini caranya, mulai sekarang aku phobia mandi” hahahahah pas dy ngomong gitu, gwe ngakak  sambil nari tor-tor, sama panjat pinang sob, gilaaaaa bayangin aja, kalo ada orang phobia mandy, bisa jadi, orang gila yg biasa keliaran di pinggir jalan, dengan pakean seksi, membeludak ntar.

        Supaya suasana gak semakin mengharukan, karna rusaknya Mr.A, gwe mencoba nenangin dy, dengan berkata “udah ntar bilang mamah aja kalo kebentingnya gak sengaja, trus minta benerin deh di tukang service, simple kan”.  Ternyata, niat gwe untuk menghibur, gak sejalan sama niat pcr gwe, dia malah tambah marah-marah, ke gwe ngompreng aneh di telfon, &^%$#*(*&%$#&*^^  terus pas dy udah selesai ngompreng, gwe tutup semua omelanya, dengan bilang, “kalo gini caranya, mulai sekarang aku phobia bernafas aja dah, abis kmu ngomel mulu” hahahaha, bayangin phobia, bernafas, pas gwe ngomong gitu, kyaknya pcr gwe juga ngakak sambil nari saman sama nyeruduk kebo. mungkin besok-besok, ada phobia makan, phobia tidur, phobia kentut, dll. hahahah akhirnya suasana jadi cair kembali dae, malamnya dy ksh tau gwe, kalo hapenya udah mau di service dengan biaya *yg gak usah kita sebutin nominalnya*

            Sekarang pacar gwe lagi diklat MOPDB, karna dy OSIS, mungkin sekarang ini dy lagi di siksa sama seniornya, jadi buat pcr gwe yg lagi di siksa, cemungud ya, tahun depan bakalan kamu kok yg nyiksa ade kelas. Mau kamu kasih makan upil juga, pasti nurut tu murid baru, hahahah, walaupun gak nyambung sama judulnya, tapi ya udah lahhh, memamng begitu adanya wkwkwk, seee youu ba bayyyy

42 comments:

  1. hahahaha....
    yuuukk.. marri...
    baca sampe abis,, keren bahasamu...
    mantap.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh, makasih sob baru aja nge post, abis bngun tdr, udah dapat pujian lagi, hahah #jadimayu

      Delete
  2. keren sob..
    emang sakit ni ayam..haahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh, makasih sob, sakitnya belum sembuh2 niihh :D

      Delete
  3. Kiikikikikikikkk..gokil abis bang waktu aku liat judulnya..heheee..mantef banget artikelnya bang..pokoknya ku suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, makasih sob, sering seing jengukin si ayam yah, hehehe

      Delete
  4. Keren abis sob... :D

    followback sukses ya..thx sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob.. heheh

      okee sob sama sama

      Delete
  5. hahaha ... gara2 hape jatuh jadi phobia mandi ,
    gak masalah sob , sebenere cewek lu tu pobia sama orang cakep ...
    jadi pacarannnya sama lu ... hahahaha
    piissss maaaaan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhhh, kamfrett ni, belum pernah di kasih makan kolor yah, hahahah

      Delete
  6. fobia adalah anugerah menurut ane sob, sesuatu diciptkan semuanya punya tujuan, tergantung kita menyikapinya gimana.
    thanks sob.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sob, saya juga yakin, dan setuju bgt, kalo apapun yg di ciptakan tuhan itu berguna dan bermanfaat, koment yg membangun saya buat introspeksi diri ni sob, ajibbb

      Delete
  7. Wah,, :D ngakak bacanya ,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, ngakak sepuasnya aja sob, geratis kok

      Delete
  8. wah keren sob :D Phobia kentut tuh sob mungkin ada juga kali :D salam blogger :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, mungkin aja sob, jika tuhan menghendaki, hahahah

      Delete
  9. Replies
    1. hayooo, apa, phobia ngeliat kali, ahahahahah

      Delete
  10. phobianya mantaf, dan mengerikan sekali

    (-_-)Y

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh, mengerikan yah ternyata, si ayam kira menggelikan heheheh

      Delete
  11. Salam kenal dan persahabatan sobat ku..
    salam hangat-hangat kuku
    kuku nya ayam.. ayam nya siapa
    ayam tetangga..
    wkwkwkkwkw

    Aryocahyalesmana
    BoekanPoeJanGGa

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, dapat pelukan, hanget dan mesra dari si ayam nihh hehehehe :d

      Delete
  12. Ceritanya kocak gan... :D
    emang ada ya phobia bernafas?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh, makasih gan
      nahh itu dy sob, ada apa engak ya, kalo ada, bisa berabe tu heheheh :D

      Delete
  13. boleh boleh.. :D

    cukup dengan tersenyum2 sendiri aja.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, tersenyum itu juga udah memuaskan si ayam sob

      Delete
  14. Replies
    1. makasih sob, udah di folbek heheh :D

      Delete
  15. Bikin ngakak sob,,,saya jg ngidap phobia tp ga parah2 amirrr.
    oya,polow sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, hayoo punya phobia apa itu, hehehe, oke sob, lgsung di folbek

      Delete
  16. hahahahahahhaa...........saya bisa ngakak,ngebaca postingan lo gan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, emang agan punya penyakit susah ngakak ya, emmm atau fobia sama ngakak, trus pas baca ini phobianya ilang hahaha

      Delete
  17. Replies
    1. oke gan, follownya, saya terima dengan senang hati hehehe

      Delete
  18. memang phobia itu hal yang menakutkan,, bisa terauma seumur hidup..
    oh ya follow backnya sukses sobat,, ke 98..
    dari www.cerita-ku.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali sob, makanya kalo bisa kita jgn sampe punya phobia deh heheheh

      olee sob, makasih udah di folbek

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top