MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Monday, July 23, 2012

Happy Aniversary 3rd Month Part 1


            Weitssss, jangan kaget ya baca judulnya, hehehe, sebelum mulai membaca, gwe saranin, kalian siapkan ember buat muntah atau yg lainya, kalo ada yg gak kuat atau gak sangup baca cerita ini, silah kan close tab aja, gak papa kok *maksud loe*. Ini cerita pertama gwe nulis tentang kisah cinta gwe *si ayam yg lagi puber* dengan pacar gwe, maaf kalo gwe gak ksh tau dulu namanya syapa, *bego, di tweet ama facebook lo kan ada yam, wuuu gwe opor juga lu*  hehehe iya yah, betapa bogohnya diriku ternyata  #nyengirkebo

            Yapsss, hari ini tepat banget tanggal 22-juli-2012, yeeee dan 3 bulan yg lalu, tepatnya tanggal 22-april-2012 gwe nembak dy, yaa gak romantis-romantis banget sih, tapi
berkesan kok yeee, waktu itu gwe ajak dy nonton *nonton apa yam, ntn kebakaran yah hahaha*  kamfret ntn bioskop lah, anak keren masa ntn kebakaran, #pasangmukasotoy, sebenarnya, gwe mau ngajakin dy ntn pas tanggal 21 april aja, jadi kan pas sama hari kartini, dan gwe gak perlu susah2 buat ngingat tanggal kita jadian, hahahah bener kan. Lanjuts.... sebelum ntn, gwe debat dlu sama dy,antara gwe jemput dy di rumahnya, atau dy bawa motor sendiri aja ke XXI, *maklum anak amor hahah*, setelah berdebat selama sekian menit, akhirnya gwe menang dan gwe jemput dy di rumahnya, dalam hati gwe nyesel banget, kenapa harus gwe yg menang, kalo mislanya dy yg menang kan, gwe gak perlu repot2 ngabisin bensin motor gwe, buat jemput dy, hahaha *itu bohong, catat!!!*.

            Waktu itu tanggal 22, pas banget hari minggu,  gila lagi –lagi gwe mikir dalam hati, kalo tiket bioskop pas weekend itu kan mahal ya, beda sama hari biasa, mampus nih gwe, mau ngeped uang dimana coba, waktu itu, uang gwe di dompet cuman 300.000 aja sob, gwe gondok *hahah gak lah*, gwe berpikir kaya gayanya jimmy neutron, dan terettttt gwe ada ide,  gwe ubek-ubek tas badminton gwe, terus gwe ambil 2 raket unyu kesayangan gwe, eittt kalian mikirnya gwe mau jual ni raket unyu yaa, wuuuuu tidak mungkin, berbekal dengan gunting cukur harga 5.000-an, yg gwe beli di warung batak langanan gwe *penting gak yam ngomongin tu orang batak* okeee gak penting. Sebelum gwe musnahkan dengan gunting, 2 raket unyu itu gwe timang dan gwe nyanyin lagu nina bobo versi  susan (psikopat)

            Setelah mereka ber 2 sudah terlelap tidur *lohh* mulai lah gwe ber aksi, gwe putusin tu 2 senanr raket dan segera, gwe menuju kamar nyokap, hahahah,
Terjadi sedikit dialog budiman ehh salah ayaman deh, antara gwe dan ibu

Reka Adegan Diperankan Oleh Artis Holywood
Gwe    : lari-lari dengan riang gembira, sambil membawa 2 raket unyu, korban pembunuhan dari manusia yg tidak berperikeraketan.
Nyokap : lagi fokus nonton @showimah, gak lupa dengan kuaci di tangan hahaha
Gwe    : bu raket ichsan putus, mana besok mau latihan lagi, gimana ini bu #pasang muka melas, dengan mata berkaca-kaca
Nyokap : *sibuk ngupasin kulit kuaci, sambil bilang* loh kok bisa putusnya lgsung barengan san, kmu main badminton atau main sirkus sih.
Gwe    : *tersipu malu dengan ungkapan jujur sang bunda* gak tau bu, ini mereka emang one heart kali, makanya putusnya barengan
Nyokap : yaudah, 1 raket berapa harga senarnya...?
Gwe    : awalnya gwe mau bilang kalo 1 raket itu membutuhkan biaya 200.000, tapi, niat biadab itu gwe urungkan karna gwe ngeliat di tangan kanan ibu gwe ada samurainya kensin hahahah, jadi gwe bilang aja 1 raket 80.000,
Nyokap : di senar 1 raket dlu gak masalah kan san, emang kamu mau lgsung pake 2 raket, pas latihan *bujuk ibu gwe*
Gwe    : ihhh *sedikit nyolot* mana bisa bu, udah di bilang raketnya ini udah one heart ber 2, jadi kalo 1 disenar  1 nya lagi harus di senr juga. Titik
Nyokap : biar gak ribet, nyokap gwe lgsung nyodorin uang 200.000, kalo ada kembalianya balikin yah san, #pasangmukaorochimaru
Gwe    : okeee boss, *currr lgsung ngacir, tanpa salam dan cium tangan* memang anak durhaka. Hahahaha

            Selesai sudah tinggal nunggu hari H nya doang, sebelumnya kita udah smsan ngalor ngidul, dan nentuin bakal nonton titanic 3D, awalnya gwe mau ngajakin doi nonton nenek gayung, hahahah tapi itu batal karna gwe takut film horor hahaha, *jujur kan gwe* malamnya sebelum pergi  besok, gwe udah coba nyocok-nyocokin baju yg besok gwe pake, buat ketemu doi, awalnya gwe pake baju lengan panjang kotak-kotak dengan celana jeans pendek, tapi gwe malah mirip penyanyi rap gagal, gwe ganti celan dengan yg agak panjangan warna biru, lumayan nyambung, agar lebih memperkaya style gwe, lagi-lagi gwe coba nyocokin lagi, sekarang pake kaos biru, sama celana pendek hitam, msh gak nyambung, terakhir gwe copot kaos biru dan celana hitam itu, dan gwe liat di cermin, wowwwww, ini style yg bgus, dengan sempak warna ijo dan kutang warna putih gwe keliatan macho dan seksi banget hahaha. Belakangan gwe tau dari  tv, ada kasus kolor ijo si pemrkosa para ibu2, dengan style yg sama kaya gwe tadi, buru2 gwe pake baju dan celana biar gak di curigain hahahaha.

            Sabar yah, masih ada lanjutanya yg part 2 kok, tungguin aja terus di ayam sakit, hehehe see you babay, *pelukciummesra*

48 comments:

  1. wahh uangnya harah , ga berkah tuh hehe ^_^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi 2 raket itu btulan di senar kok sob, yaa walu dengan harga senar 50 rbuan hahahah

      Delete
  2. cieee ~
    demi pacar ni rela bo'ongin ibuu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiii, itu gak bohong, beneran disenar tau abis tu raketnya, wahh gak percaya ini,

      Delete
    2. tetep itu namanya bo'ong :p senar masih bagus malah dirusakin :p

      Delete
    3. yahhh, bohong demi kebaikan dikit mah gpp mba zie heheheh, namanya juga usaha :P

      Delete
    4. iya deh iya . semuanya dilakuin demi cinta juga gapapa ko . bo'ongin ibuk juga gppa *EH

      Delete
    5. hahahahahah, besar bgt deh kayaknya dosa si ayam nih, aduhhh

      Delete
    6. waktunya tobat deh yam :p mumpung sekarang bulan ramadhan , katanya sih bulan ramadhan itu bulan penuh ampunan *khotbah

      Delete
    7. ini gwe lagi proses tobat kok, beneran, aku ngak bohong, aku jujur kok #kokakualaylagi

      Delete
  3. ups, itu sempak dan kutang ikut2an ya...
    hehe...
    :D
    mau dibikin trilogi ya sob?biar bs ngalahin "Lord of the Raket"
    ups, slh...hihihi,
    udh aja ah..
    KABUUUUR, drpd nanti ditimpuk ama sempak

    ReplyDelete
  4. hahhh, ikut syapa ya sob, gak tau, sekarang kan emang lagi marak si kolor ijo sog hahahah,

    iya nih, tungguin aja siqwel ke2 nya ya sob, heheheheh

    ReplyDelete
  5. masih ada waktu ke depan yang lebih panjang.. :)
    selamat berjuang.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan lebih panjang sob, tapi sanagt panjang kok masih heheheh

      Delete
  6. Cerita yang exsotis yam... nyam-nyam dah... wkwkwkwkwkk...
    ditunggu posting partII yam....


    AryoCahyaLesmana
    BoeKanPoeJanggA

    ReplyDelete
    Replies
    1. wowwww, apanya yg exotis sob, heheheh, tungguin terus di sini sob, part2 menyusul heheheh

      Delete
  7. yam , gue beneran muntah ..
    hoeg ... hoeeeg ...
    najis banget cerita elu ... hahahaha

    parah lu, pake acara mutusin raket boongin emak
    ati2 yam jangan sembarangan pacaran nanti dimarahin tuhan
    wakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa gwe bilang kan, lu muntah pake wadah apa tadi dotz, ?

      hahahah, tapi gwe senanr lagi kok abis tu, beneran, jadi tidak ada pihak yg dirugikan, semua aman, semua senang huahahahah.

      Delete
    2. gue muntah di blog elu ..
      wangi kan baunya ..

      jiach -_-
      tetep aja elu putusin sendiri , kalo gak ptus kan gak perlu elu senarin
      emang sakit ni anak :D

      Delete
    3. percis kaya baunya Raflesia arnoldi, huekkkk..._-_

      emang udah waktunya putus tu senar dot, jadi gwe membantu proses pemutusanya aja, mulia bgt kan niat gwe ni.

      Delete
    4. haha niat yang mulia ...
      besok anterin tong sam chong ke barat yaa :D

      Delete
    5. baiklah, tapi gwe yg naik kida putihnya, biar tong sam chong gwe iket di blakang kuda trus gwe seret2 kya di pelem2 coboy dotz, hahaha pasti seru deh

      Delete
  8. tetap berjuang dan semangat sobat hahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh, gwe disemangatin ya ini, uuuu jadi mayu ahh :$

      Delete
  9. jiahahahahaha..
    ember mana ember?
    muntah gw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tu di pojokan ember om, mongo di gowo, huahahahah :P

      Delete
  10. idih,tukang ngibul nih si ayam...
    haha...moga langgeng deh ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. demi kebaikan, ngibul dikit gpp deh, heheheeh

      amin ami auloh huma amin hehehe :$

      Delete
  11. cieee ciee c Ayam udah punya pacar tohh,
    #ngomongnya sambil menahan kecewa#


    ahahaaa, dan ohh namanya c ayam tu aseline Ichsan yaa?
    hmm tau gak... waktu duluuu kamu ikutan Indonesian Idol aku suka vote SMS kamu lhooOOoo...
    #ehh beda yaa...? itu Ihsan yaa bukan Ichsan
    #lagi2 kecewa...

    ni ngomong apa c yaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh, tandanya gwe gak laku tuh hehehe, gak jelek2 banget

      makasih ya udah support gwe, sampe akhirnya bisa juara 1 #terrharudehh u,u

      hayoo ngomong apa itu

      Delete
  12. *Perhatian, dilarang meniru adegan berbahaya ini, hanya dilakukan oleh Profesional*

    #lansungtutuptab ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, profesional yg udah terlatih dan terdidik nih, jadi jgn pernah coba2 di tiru, okeeee #ALT+F4

      Delete
  13. haaa.. sii ayam doyan bo'ong nihh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoallaaa, baru juga sekali, hehehe yg di curhati baru sekali mksudnya *maksudloe*

      Delete
  14. Kalau sambungan ceritanya tentang kolor ijo sepertinya akan lebih menarik tuh gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahah, boleh juga ide nya sob, ntar saya coba deh, heheheh :-d :-bd

      Delete
  15. Replies
    1. makasih gan, :) dapat ucapan selamat nihh, yeeee \o/

      Delete
  16. trik yang bagus :)
    bohong itu kreativitas yang ga sempurna bang (ngomong apa coba)

    Kunjungan perdana, salam kenal jangan lupa mampir dan follow bang kalau berkenan
    http://abortusjahilius.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, berarti kreativitas gwe di bidang bohong membohongi se hebat itu ya, tidak menyangka gwe, hahaha
      *tambahgaje*

      oke si ayam lgsung mau ngintip nih, tunggu ya, cusssss ^:d

      Delete
  17. Di tunggu lanjutannya..!!
    hehehe

    Kunjungi balik yah!,
    di aa-deezer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. okee, tongkrongin aja terus nih kandang ayam, hehehe

      siip lgsung meluncur :bye:

      Delete
  18. blognya keren maksimal bro, gue jadi sedikit iri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iri untuk lebih maju itu malah bagus sob, hehehe *sokbangetyahgwe* :-bd *=p

      Delete
  19. hahaha... cewekmu baca post mu nggak???
    jangan sampai ya dia baca blogmu, takutnya dia langsung nangis dan bunuh diri, muehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya iya, tapi untungnya dy gak bunuh diri tu, malah makin syng kyaknya heheheheh :S :D

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top