MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Friday, August 3, 2012

3 Minggu Sekolah di Bulan Puasa

   Ngomongin soal puasa di bulan Ramadhan itu gak lengkap tanpa baca bismilah dlu yah, okee, semoga kita semua mendapat kan berkah di bulan puasa ini, sebelum membaca, ada baiknya kita buka bacaan ini dengan mengucap Basmalah,  okee baik, cerita selesai #lohh.

            Ini deh, gak enaknya jadi pelajar Muslim yg baik dan ganteng kya gwe, *huahahahah* di bulan puasa yg Indah ini, gwe harus tetap trun skolah selama 3 minggu sob, bayangin 3 minggu, sekali lagi ahh biar lebih ngenes 3 minggu, Great!!! Harusnya di bulan Ramadhan ini kita memperbanyak pahala, dengan berdiam diri di rumah dan Tidur, iyaa tidurr, ahh masa pada gak tau sihh, pling enak di bulan puasa itu kan emang Tidur, nihh ya, gwe kasih tau, manfaat Tidur Di bulan puasa.

  1. Menghindarkan kita dari aktivitas yg namanya “bergosip”, iya kan masa lo mau ngegosip dalam mimpi, cara ini efektif bgt nih, buat para ibu –ibu yg sering ngegosip dengan #modus beli sayuran di pasar, padahal, tahukah kalian, bahwa, sesungguhnya, sebenarnya, ternyata para ibu-ibu yg pergi kepasar itu, menghabiskan hampir 70% waktu mereka, untuk bergosip dengan manusia lain yg berada di pasar. 40% mereka bergosip dengan sesama ibu-ibu, 20% dengan para penjual di pasar, dan 10% di gunakan untuk bergosip sendiri, *ngomel bahasa gaulnya*.  
  2. Menjauhkan diri dengan yg namanya Kemakruhan  di bulan puasa, yg berujung kepada, mengurangi pahala puasa kita, kenapa ? msh bingung juga, contoh kecil ya, kita ntn TV, terus ngeliatin mba Farah quin masak di tipi, itu udah mengurangi sekitar 20 % pahala puasa kita. 10% berkurang karna kita ngiler ngeliat masakanya, dan 10% lagi berkurang karna kita ngeliatin bagian dada mba farah nya, hayoo ngaku yg sering ntn ala chef, Cuma modus buat cuci mata, hahah, hayoooo, bulan Ramadhan loh, gak boleh bohong, hahahah.
  3. Yang terakhir dan terpenting manfaat Tidur di bulan puasa itu adalah *jeng jeng jeng* menjaga seluaruh anggota tubuh kita untuk ikut berpuasa, kenapa ? pokoknya intinya gitu nanya mulu lo, tanya tuh sama mbag google, jangan ama gwe, gwe bukan google, gwe orang, #sewotkangwe, (malaikat izrail pun datang) lohhh mau mati dong gwe, iiiiii

Oke balik lagi ke masalah awal *emang maslahnya apa*. Asal kalian tau nih ya, puasa-puasa sambil trun sekolah tu gak enak banget, bayangin dari kita mau pergi sekolah ya, pasti setiap mau trun skolah, kepala pusing, mata jereng, mulut lower, hidung kempas kempis, berat banget rasanya mau move on dari perpaduan antara kasur, selimut, bantal, dan guling, sekolah telah merengut waktu bangun siang kita sob, wuuuuu, demo tu skolahan kalian, kalo perlu bakar #eitttt.

            Terus, udah mau siap2 kesekolah, kita gak sarapan. Kan kata ibu guru kalo perut kita kosong belajar bisa jadi ngak mood, ya kan ceman-ceman *kenapagwejadisokimut-_-.  Lohh tapi kan udah sahur yam? Iya kita emang udah sahur, tapi sahurnya dengan terpaksa, bayangin lu masih tdr, di bangunin terus di masukin dalam karung, buat di bawa kemeja makan, penuh dengan iler di pipi dan belek di mata kanan dan kiri. Di sogrokin makanan pake sendok skop, pasti gak PW banget kan, gak kan, ya kan, kan kan kan, iya dong, klo engak gwe jadiin opor lo.

            Sampe di skolah, taroh tas di meja, taroh kepala di atas tas, dan ibu guru pun menaruh Rotan juga di atas kepala kita, dengan sedikit goresan seni, terbentuk lah karya seni di pipi kita, hahahahah.

            Terus jam pertama yg masuk adalah guru MTK , wuuuu udah deh, rasanya pengen teriak kenceng2 ke telinga tu guru dengan kalimat “pulangkan aku ke kasur ku di rumah ku, aaaaa cepat” gurunya pingsan, karna kaget, terus punya penyakit stap akut stadium 6¸lo di bawa ke kantor polisi, di sidang, terus di masukin sel, karna kena pasal berlapis, pembunuhan, dan pembunuhan berencana, mirip keluarga berencana, tapi beda maknaya, *apaansih*,  dan selamat berlebaran di sel deh buat kamu, hahahahaha. Udah ahh cape gwe nih, kapan2 di sambung lagi yah, bababy J

38 comments:

  1. bener banget tuh ayam, gue juga sering bingung waktu farah queen udah selesai masak pasti bilang "this is it", tapi gue bingung yang dihidangkan itu hasil masakannya atau apa :)

    baru pertama kali, ketemu ayam sekolah di bulan puasa lagi, bentar lagi jadi kurban dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahhh ya kan, berarrti kita 1 paham cob, heheheheh,

      gwe jadi opor kyaknya nih, tunggu lebaran haji, baru gwe di kurbanin, u,u :-a

      Delete
    2. nah berarti faham yang gue sebarkan udah nangkep tuh :D

      astaga, gue kira lebaran haji *ngemilkolor

      btw, orang borneo juga bang?

      Delete
    3. hahahaha, iya deh, sesama blogger saling meniyakan aja wkwkwk...


      iya sob, tapi gwe di kaltimnya, lebih tepatnya SAMARINDA< lebih tepatnya lagi PALARAN,lebih tepatnya lagi, RT 17, hahahahah

      Delete
  2. keciaann amat yakk..
    aku pun pernah mersain kyk gtu2 waktu SMA,,
    sekolah dibulan puasa tu bikin lemees bgt..
    smpai2 berat bdan ku turun 2 kg... *gak.penting

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, pernah SMA juga yah sob #kagetsambilngemutkancut nahh lo 2 kg, gimana gwe yah, gak bisa di bayangkan deh, huftt -_-"

      Delete
  3. lagi puasa emang maunya tiduran mulu he...heee
    salam kenal sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, adalagi orang yg sepaham sama si ayam nih, hehehe,

      oke sob, salam kenal di terima \m/

      Delete
  4. bener tuh ayam.. >< puasa puasa emang enak nya tidur zzzz selain manfaat yang di atas paling enak tidur tuh habis solat zuhur hahhai,pasang alarm buat solat ashar.. ngabuburit eh tiba2 buka puasa dah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheheh, gak berdosa, gak buang pahala lagi kan, kan kata ustad2 di tipi "tidurnya orang yg berpuasa adalah pahala" nahh klo gitu jagan ragu dan malu deh, abis pulang skolah, lgsung cuss aja ke kamar hehehehe :d

      Delete
  5. Replies
    1. hayooo, kalo ngolokin orang di bulan ramadhan pahalanya berkurang loh, hahahaha :D :P kapokk luuu ^:d

      Delete
  6. Replies
    1. ciyeee, yg pernah sekolah dulu, hahahahahah ^:D

      Delete
  7. haha berangkat sekolah terus ya yaam ..
    kalo gue sih liburan penuh , dirumah mulu neeh
    #jogedpantat

    itung2 an lo ibu2 ngegosip kalo dijumlahin lebih dari 100 % yaam ...-__- tapi gue maklum, elu kan ayam bukan orang .. sakit lagi ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyalah, gwe kan siswa yg baik, dan penurut huahahaha :^D

      hahahaha iya yah 100% sihh, soalnya tanpa gosip apalah arti ibu2 hidup #tsahhh,

      kampterr, gwe gigit kena plu burung akut lo, mauu

      Delete
    2. ogah gue digigit elu , mending tukeran upil aja :D
      upil gue lagi padet neh , bentuknya hello kitty ..:D

      Delete
    3. gwe bosan ama upil dotz, gimana klo kita main jigong aja skarang,, hahahah sepertinya seru tuhhh, ni gwe bikin bentuk mickey mouse kesukaan pacar gwe hahaha :D :^D

      Delete
    4. waaaaw jenius juga lu yaaam bisa bikin bentuk miki mos
      gue penasaran sama bentok lobangnya ..
      jgn2 udh trlalu lebar gara2 elu homo yaaah :D

      Delete
    5. hahahahaha kamfret lu dotz, biar gwe homo, pasti gwe milih2 juga, hahahah :^D

      Delete
    6. iya yaaam gue tau ..
      elu pasti milih-milih yang punya pantat kan :D
      wakakakak

      gue jadi takut ..
      #nutupinpantatpakesendok

      Delete
    7. hahahahaha, klo cuman pake sendok, bakal gwe tembus pertahanan lu itu dotz, hahahahah ^:D

      Delete
    8. iiiich atttuuuuttt ,,,
      gue herus melakukan serangan ...

      *lemparan upil istri nyang ditukar*
      jleb

      Delete
    9. gwe, tangkis upil loe, pake, pukulan mataharinya wiro sableng, sama kampak mau 212, huahahahaah, ^:D

      Delete
    10. pada sakit kayaknya nih orang ")

      Delete
    11. hahahah, emang udah tertular virus sakitnya si ayam bang wkwkwkwwk *keselekbata

      Delete
  8. yang sabar ya yam, mungkin dibalik itu ada hikmahnya kok yam *kibasponi*
    eh anyway, lo lebaran kali ini mau dijadikan opor kan? ada kata-kata terakhir gak? ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha, hikmah apa, hikmah di bulan puasa #korbaniklan.


      kata terakhir ya, emmmm.... pikir2 dlu deh hahaha

      Delete
  9. Numpang tidur yam.. gue kekenyangan nih abis makan ayam 2 ekor..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tdr BAYAR, ingat di akhirat lo bakal di getayangin sama aruwah duo ayam yg udah lo makan saudara hahaha :D

      Delete
  10. gua jadi kebayang farah kuin deh -_____-"

    ReplyDelete
  11. wahhh.. banyak pahala donk sob..
    kunjungan neh sob..
    met sahur sobatku....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lah sob, tap ya jgn 12 jam, tdr terus hahahah

      okee met sahur juga, hati2 di jalan yaa #lohh

      Delete
  12. Replies
    1. okee bang, si ayam akan selalu sabar kok, uuuuuu :'(

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top