MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Sunday, August 19, 2012

GWE JADI BEBEY SISTER

Di mana aku
       Pertama-tama gwe pengen ngucapin minal aidzin wal fa’idzin, mohon maaf lahir dan batin eaaa, gwe dan ayam gwe minta maaf banget kalo selama ini gwe pernah salah sama kalian semua, atau menyinggung kalian baik lewat lisan ataupun tulisan *bahsa lu yam yam*

            Nuansa lebaran tahun ini emang sama aja kaya lebara tahun kemaren *menurut gwe* tapi pas gwe ingat-ingat lagi, ternyata ada yang beda. Tahun ini gwe lebaran bukan berstatuskan sebagai anak remaja labil yang masih puber dan pup sembarangan #ehh heheheh. Iya karna tahun ini gwe udah jadi seoarang om lohhh, heheheh hebat kan gwe, baru umur 16 tahun udah punya keponakan yang unyu banget.


            Keponakan gwe cowo dan gwe suka banget sama anak kecil cowo, namanya Razqal *gwe lupa nama panjangnya, ntar aja kita bahas* dy masih kecil dan imut banget, sangkin imutnya gwe suka gemes dan pengen matahin jari-jari nya yg kecil itu, abis mirip ceker ayam sihh *uppss. Suatu ketika, gwe pernah di suruh jagin dy, karna mamahnya *sepupu cwe gwe* lagi pengen belanja, dan gak pengen bawa anak. Alhasil karna pas itu gwe cuman sendiri di rumah, yaudah dy di titipin sama gwe.

            Gwe mikir, apa susahnya sih jagain anak kecil, kalo dy nangis kan tinggal sodorin mimi nya aja, diam dah. Tapi gwe salah. Jagain bayi tu ternyata lebih sulit dari jagain nenek-nenek ompong yang udah menopose. Ngejengkelin banget soalnya, waktu itu dy lagi lincah-lincahnya sih, udah mulai belajar jalan, dan itu menyiksa banget buat gwe, sebagai baby sisternya selama nyokapnya borong di mall.

Apa gwe udah mirip Preman ceman
            Awalnya dy santai gitu, sebelum mami nya pergi, tapi pas maminya udah ilang di telan angkot. Si Razkal seperti mendapat bisikan jahat dari telinganya, buat nyuruh dy ngeberantakin semua prabotan yang ada di rumah gwe. Di mulai dari kamar gwe, yg emang udah berantakan, dy banting stick PS KW punya gwe, yang gwe beli dari hasil THR uang lebaran tahun kemaren, sedih baget gwe, *emang*.

            Mungkin dy udah ngerasa BT di dalam kamarnya orang ganteng, dy pun pindah tuh ke ruang tengah, menurut gwe di sana barang-barangnya aman-aman aja sih. Tapi pas gwe ingat di situ ada lemari kaca yang isinya koleksi toples Tupperware milik nyokap, gwe langsung bangun dan ikutan ngebanting stick PS gwe, hahah biasa #modusbuatbeliyangbaru.

            Dy udah siap dengan pose anak SMA yang mau tauran, dengan botol mimik di tangan kananya, sambil tangan kirinya ngepasin buat ngelempar tu botol mimik ke lemari kaca nyokap, gilaa, mati nih gwe, mampus banget kalo tu lemari ampe pecah, bisa pecah juga kepala gwe. Di ketok pake palu 1000kg punyanya usop *one pice*.

            Untungnya refleksitas gwe lebih cepat dari pada si Razqal, so gwe menang dan dy kalah, gwe ketawa dan dy kayaknya frustasi abis gwe kalahin. Okeee masalah ini selesai, gwe lanjut mainin PS gwe, waktu itu gwe  belum beli PSP jadi ribet banget kalo mau main PS, harus stay alone in may bedroom *looh.

            Sesekali gwe tengokin dy dari dalam kamar, dy lagi asik sama mainan tembakan gwe, yang sama juga tuh, gwe beli dari hasil ngemis THR 2 tahun yang lalu. Pas gwe lagi asik main *game bola pas itu*. Gwe langsung kaget pas gwe inget masih banyak banget peluru pelastik yang ada di dalam tu tembakan *shot gan* kali ini bukan stik PS nya yang gwe banting, tapi PS nya langsung, #lagi-lagimodusbuatbeliPSP.

            Gwe rebut shot gan gwe dari tanganya Razqal, dia ngak ngasih gwe gitu aja. Matanya menyorot tajam ke gwe, seakan-akan dy mikir kalo gwe ini germo yang bakal ngambil keperjakaan dy *hahahahah*. Gwe coba keluarin semua pelurunya, sampe gak ada lagi. Pokoknya harus safty. Pas gwe udah selesai sama masalah yang ini, si Razkal tau-tau main ilang aja, di telen ketek.

            Ternyata dy ada di dapur, gwe gak tau dy kedapur karna lapar, atau karna naluri ingin menjadi the next master chef yang baru.dy nunjuk-nunjuk sesuatu yang gak jelas, maklum anak bayi perasaanya kan pasti lagi labil dan gundah gulana, dan gwe memaklumi itu. #apaansihluyam.

Unyu kan akyu heheheh :D
            Gwe mulai stres dengan kelakuan keponakan gwe yang satu ini. Akhirnya terlintas pikiran busuk dari kepala gwe yang nista ini. Gwe punya baygon cair dan baygon batangan, kalo dy masih nakal dan bikin gwe stres lagi, gwe bakal ngasih dy 2 pilihan, mau gwe seduhin baygon hangat rasa jeruk, atau baygon cair rasa lavender. Ternyata sebelum dy bikin gwe stres lagi dy nya udah tidur tengkurap aja tu depan PS dikamar gwe. Hahh, akhirnya gwe gak perlu repot-repot lagi nyeduhin baygon buat mu kisanak.

            Sekarang umur si Razkal berapa tahun ya ? gwe lupa, pokoknya semoga dy ngak ngebaca cerita sadis dari om nya yang bodoh ini. Hahahah baik-baik bersama orang tua mu nak, babay ^-^...

         sedikit info buat kalian, kalo keponakan gwe yang satu ini, narsis abis, gat tau dy nurun ama syapa. kalo gak percaya, ni gwe kasih, bukti ke narsisan si Razkal heheheh


 Ini foto Razqal pas lagi nunjukin kalo dy udah jadi bayi seutuhnya, tu dy lagi nunjukin ke absahan giginya hahaha

Kalo ini foto Razqal pas lagi mamerin ke unyuan mukanya, gwe bingung ini sepupu gwe Razkal atau bo boho ?


Ini foto Razqal pas udah kepergok kalo dy lagi ngabatalin puasa, soalanya ini di ambil pas bulan puasa kemaren, tepatnya puasa ke 18, hafal yah gwe #tandaomyangbaik


 Ini gwe gak tau dy lagi ngapain, mukanya polos banget tanpa dosa, rasanya pengen gwe cekokin baygon nih bocah hahah


 Ini foto Razqal pas nunjukin dan ngeyakinin, apakah dy tetep ganteng kalo di poto dari samping, tapi sayang masih ganteng omnya hahah


 Ini gak tau syapa, matanya pengen gwe colok pake obat nyamuk bakar baygon yang jumbo 12 jam
 Ini foto Razqal pas lagi nyoba topi pantai, mungkin dy lagi bereksperimen kalo dy jadi banci, apakah dy tetep kecee yaa, emmmm kyaknya gak deh kal

49 comments:

  1. hha, mesti kudu sabar... kalo jaga anak kecil tuh bro, kalo elu stress ngurus dia, yaudah... ikat aja di jemuran :p


    Minal Aidin Walfaidzin ya, mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw, ternyata lu lebih sadis nyol, dasar manusia konyol wkwkwkw

      Delete
  2. Berhati-hatilah...
    Anak kecil yang unyu bisa berubah menjadi liar dan mengincar om2 disekitarnya... Waspadalah! Waspadalah!!

    Minal aidzin walfaidzin juga yam! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, lu pikir keponakan gwe apaan bang, kamfret

      oke bang minal aidzin walfaidzin juga eaaaaaa ;)

      Delete
  3. itu anak itu unyuu sekaliii u,u gue culik boleh?
    minal aidzin walfaidzin juga ya ichsan :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. langkahin dulu om nya kalo mau nyulik, hohohoh

      iyaaa gwe dan segenap cru ayam juga minta maap eaa hahaha

      Delete
    2. ngapain juga kudu ngelangkahin om nya? emang siapa om nya? ._.

      Delete
    3. nihh gwe om nya, orang terganteng dari utara, huahahahahah

      Delete
  4. anak kecil memang susah ditebak sama kayak cewek yang lagi berfotosintesis :)

    waah jahat juga ternyata lo yam, jangan baygon deh kasian mending autan, sekalain biar ga kenyamukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, cwe berfotosintsis tungapain bang, ngeden eaaa wkwkwkw...

      ternyata elu yg lebih kejam dan gak berperikekeponakan bang bayu wkwkwkwk

      Delete
  5. wkwk lu masih suka maen pistol2an yam? byasanya gue dulu kalo jagain adik, gue kurung dia dikamar mau nagis juga gak kedengeran hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, wahh suka banget bang, itu tandanya gwe tulen suka ama pistol, klo lu maenanya apa bang pas lebaran, Barbie eaa, atau bepe bepean huahahahah, #sadarlahnak

      Delete
  6. Wah selamat ya Yam.
    Masih menerima pelanggan baru gak? nih kbetulan anak tetangga gue gak ada yg jagain.

    Uhuks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, muuchi eaaaa....

      gak bang, sudah cukup abang, sudah cukup, biarkan kenangan menjadi baby sister ini cuman terjadi antara gwe dan razqal, gak dengan bayi yg lain

      Delete
  7. yah, udah punya ponakan? berarti kamu disalip ma adikmu dong!
    btw, aku follow blogmu ya...
    ditunggu follbacknya. aku juga blogger Enery.
    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, sepertinya begitu ini bang, gak cuman disalip dari belakang, gwe juga di tikam dari belakang kyaknya -__0

      okee bang, langsung gwe folbek dehhh *manggilnaga*

      Delete
  8. wah selamat ya udah jadi bebey sister, hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gwe gak tau itu ucapan pujian atau hujatan, #korbandilema :D

      Delete
  9. elu emang sukanya modus yam -_-
    elu suka sama anak kecil yah ? gue khawatir terjadi sesuatu sama pantat ponakan elu itu ...

    dan gue mau tanya , itu kenapa potonya miring semua
    ya olooh yaaamm yaam ...
    emang miring lu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, gwe gak se binal itu dotz, mau ngambil keperjakaan keponakan gwe sendiri, heheheh


      sengaja dotz, supaya leher lu pada, bisa sedikit olahraga, klo gwe taronya lurus2 aja, keenakan elu, mandangin ponakan gwe yg unyu ini hahahah

      Delete
    2. jiach ... modus ngeles yang sudah terlalu umum yam :D

      dan gue pengen tanya bebey sister itu artinya apa ?
      gue taunya baby sitter -_-
      makanya kuliah kaya gue, sapa tau elu gak bodoh lagi tapi jadi gak mutu :D

      Delete
    3. hahahaha,

      gwe mending gak jadi dua-duanya dotz, teklain kita menjebak nih hahahah

      Delete
  10. aku boleh nitip keponakan ga yam..?haha
    ntr aku kasih jagung la.haha piss yam

    ReplyDelete
    Replies
    1. berani bayar berapa lu, mau nitip disini heheheh...

      gwe gak suka jagung, gwe sukanya dedak masak rica-rica, mau ngak

      Delete
  11. hha, padahal keliatannya manis baik hati gitu ponakannya, :3

    Mohon Maaf Lahir Batin ya,
    Salam KEnal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah hebatnya keponakan gwe yg satu dan satu-satunya ini. pas di poto keliatan imut ama unyu bngt, coba pas lagi gak di poto, wuuuuu gak bisa di bayangin, dy baru bisa diam klo mulutnya di sumpelin pempers ukuran xxxL hahah

      Delete
  12. udah lempar sumur aja kak kalo kumat :D *upss

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya gitu tapi mengingat dekat rumah gwe gak ada sumur, gwe lempar ke jamban aja, gpp eaaa hahahah

      Delete
  13. Replies
    1. dibayar pake rasa imutnya keponakan gwe bang hahah *lohh

      Delete
  14. salam kenal bang ayam :D
    saya mercon hehehe
    wah ponakannya lucu banget tuh :D, ya wajar lah anak kecil kalau agak-agak nakal, gedenya pasti jadi orang yang cerdas. Pengalaman lihat saudara sepupu sih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga abang merecon,

      iya dong lucu bang,. mirip omnya gitu. okee ini wajar sih bang, tapi gwe mulai cemas klo ini terus bertahan ampe dy gede. xd

      Delete
  15. masih kalah dong , gue baru 18tahun uah punya keponakan 7 haha #nahlocurhat ..
    emang butuh kesabaran ekstra buat jadi babysitter ituh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh, iya yahh, hebat bgt, produktif banget yah keluarga lu mba, salut gwe *4jempoldeh*

      Delete
  16. Haha :D sip sip kalo gtu :) btw itu 'y' aku deh kayaknya -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana, 'y; yg mana, gwe gak liat wkwkwkw

      Delete
    2. wkwkwkwkw. gwe colong eaa gambarnya hahahah

      Delete
  17. hahaha...lama nggak kesini,kirain lu udag diopor Yam buat temen makan ketupat,
    ngga taunya masih udah berkarir jadi bebisiter aja!!

    gua juga suka heboh kalo ngurusin anak orang...suka gua marahin,tapi kalo ada emaknya ya gua baek baekin.mhuehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamfrett lu, itu kerjaan sampingan gwe aja ika. wah wah wahhh..

      hahah sam deh kita, belajar cari muka di usia dini itu penting kan hahahah

      Delete
  18. eh,ini buku tamu lu mana yam??kok gua ngga liat -___-"
    mm...minal aidzin yah...mohon maap lahir batin kalo ada salah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu GEDE banget ika di samping kiri lu, di paling bawah, aduh matanya ada gangguan nih

      Delete
  19. WUAAHH tuh bayi masih kecil udah narsis banget ya, apalagi kalo udah remaja... ckckkckc :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo udah remaja narsisnya jadi double mba, hehehehehe

      Delete
  20. Diumur gue yang 16tahun ini gue juga udah jadi tante :') dan parahnya keponakan gue paling besar umurnya 19tahun :')

    tapi tantenya tep unyu dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh sama kita, hahahah, ternyata silsilah keluarga lu lebih aneh dari gwe.

      omnya juga ngak kalh unyu nihh X@

      Delete
    2. iyaa keluarga gue emang ribet silsilahnya..

      jadi, kita sama sama unyu ni? oke kita jodoh! jadian yuk? *eh :Dv

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top