MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Tuesday, August 28, 2012

APESNYA GWE DI MALAM YANG FITRI

Karna gwe sekarang udah JOMBLO? Iya biasa aja dong baca jomblonya, gak usah sambil ketawa bahagia gitu ! Gwe mau cerita sedikit  soal malam takbiran dan lebaran gwe tahun kemarin bersama pacar gwe (yah sekarang mantan pacar gwe) heheh *syapa pacar lu namanya yam* dy cantik, baik imut, dan waktu itu gwe sayang banget sama dy, namanya jono  hahahahah ya ngak lah, namanya Lia, pas di SMP dy adek kelas gwe, kelas gwe seblahan sama dy. Kebetulan kita sama-sama ada di kelas faforit yah *ehem ehem* dy kelas VIII Unggulan, dan gwe kelas IX-Unggulan. *pamer dikit*. Jujur waktu itu anak kelas gwe dengan anak kelasnya gak pernah punya hubungan yang harmonis.

Tapi dari ke ngak- harmonisan itu, banyak banget temen gwe yang pacaran sama anak kelasnya si doi. Gak tanggung-tanggung ada 5 orang atau berapa ya, gwe lupa tepatnya berapa pokoknya gitu. Kalo kita telaah dengan akal sehat. Memang benar kalo orang pintar *ceileh* gak mau pacaran sama sembarangan orang, apalagi kalo dy cwe. Pasti dy berusaha cari cowo yang lebih pinter dari dy. Itu udah hukum alam sob, jadi buat para cwo yang ngerasa bego dan gak ganteng-ganteng abis, buruan deh akhiri hidup kalian sekarang juga, percuma kalian hidup.gak ada gunanya juga  #emaap.

Berangkat dari dy adalah ade kelas gwe dan kelas kita seblahan gak menjanjikan banget kita bakal sering ngobrol dan jalan bareng kalo lagi di sekolah. Kita sama-sama cuek, sok-sok gak kenal, pokoknya kaya gak pernah terjadi apa-apa diantara kita *bahas lu yam yam*. Gwe sebagai cwo, males banget buat mulai tegur sapa dy duluan, yaaa kecuali kalo ada perlu atau ada sesuatau yang emang penting, kaya misalnya, apa yaa ? apa yahhh ? apa cobaaa. Aaaaaa *exit*.


Gwe inget banget terakhir kali gwe jalan bareng ama dy, pas itu takbiran tahun kemaren. Tahun kemaren itu kan lebaranya beda2 yah, nahh pas kita mau jalan di malam takbiran nih, binggung mau jalan kapan. Mau jalan di malam itu juga, atau mau jalan di malam besok nya. Gundah gulana melanda kita ber 4 *lohh*  iya FYI : gwe gak pernah berani ngajak doi jalan ber2an doang, gwe pasti ajak temen gwe yang lain buat nemenin gwe. Biar temen gwe gak jadi obat nyamuk bakar baygon jumbo 24 jam *lupakan baygonya* dy gwe suruh bawa pacar juga, jadi ceritanya kaya double date gitu. *ehem ehem*


Okee setelah bermusyawarah bersama, akhirnya kita mutusin buat takbiran di hari pertama aja, kita menganut prinsip nya pak jusuf Kalla *lebih cepat lebih baik*. Gwe pake baju muslim, udah gak ada pilihan busana yg lain lagi, karna ini momen takbiran masa iya gwe pake kostum kugfu panda *abaikan*. Gwe jemput di rumah tantenya. Kenapa rumah tantenya ? timbul pertanyaan ? karena, gwe juga gak tau kenapa, pokoknya pas itu rumah tantenya gelap banget dari lur, ternyata pas gwe liat ehh tu tumah lagi di renovasi.

Jadi modusnya doi buat jalan adalah nginap di rumah tantenya yang lagi di renovasi. *hahhh mangap mangap* alasan macam apa coba itu. Gak nyambung banget, sumpah, itu alasan terkonyol yang gwe tau selain ngebantai 2 biji raket unyu gwe, dami jalan sama pacar  #ehhhkokcurhat. Lanjut !!! gwe kerumahnya sekitar abis maghrib, yang bikin lama kita pergi takbiranya adalah temen gwe yang satunya lagi, namanya OON, ehh ngak namanya Olik, gwe gak tau itu nama aslinya apa bukan, kalo emang itu nama aslinya, gwe pengen bgt nanya ama bapaknya, dapet wangsit dri mana ngasih nama anak Olik.

Kalo di ucapin berkali-kali secara cepat. Nama olik ini bisa kedengeran mesum lohh, !! gak percaya ?? coba aja ndiri nihh. olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik olik. Okeee udah cukup sodara-sodara, udah cukup gilanya, sadarkan diri kalian dari sugesti aneh yang gwe berikan, dalam hitungan ke 100 kalian akan merasakan ngantuk yang amat sangat. Satu, dua dan tidur #lohhhh.

Gwe udah beusaha datang se ontime mungkin, tapi si Oli, ehh salah Olik, malah datangnya lama banget, alasanya nganterin daging atau apa yahh, ke rumah tantenta, busett dah, rasanya pengen gwe bacok nih orang. Singkat cerita, kita jalan jam stengah 9. Pertama kita jalan ke daerah tengah kota SMD. Maklum anak gahol, jangan iri sama gwe, ini buakan maksud gwe untuk ber Riya kepada kalian. Sumpah, suwer kesamber ketek gwe #apaansih

Kita mulai, tujuan pertama dengan pergi ke Mall yang dulunya terbesar di SMD, rencananya sihh mau beli makanan + minuman buat temen duduk sambil ngeliatin anak-anak alay yang pake songko dengan poni yang tumbuh liar di jidat mereka, sambil naik di atas trak dan tereak-tereak histeris. Okeee, akhirnya selesilah adegan membeli makanan, kita beli 4 porsi kentang goreng, sama 4 porsi ice cream 4 rasa.

Waktu yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba, setelah muter-muter lagi, nyari tempat yang strategis buat nontonin para alay berkreasi. Kite ber emapat, membulatkan tekad buat duduk di pinggir sungai MAHAKAM, memang terdengar mirip gembel ababil, tapi ini lah yang khas dari kota sungai di Kaltim, lagian banyak juga kok anak-anak muda yang lain, jadi kita gak perlu merasa gembel sendirian, masih banyak gembel lain yang lebih dulu daftar tempat disini dari pada kita.

Perasaan gwe, malam itu cepet banget berlalu, perasaan gwe baru 5 menit kita nyampe dan duduk, sambil makan ice cream, tapi jam gwe udah maksa banget minta di liat, dy pengen ngasih kode ke gwe kalo ini udah jam setengah 11 malam, GILAAAA SETENGAH 11 MALAM ! ! ! SEKALI LAGI ? SETENGAH SEBELAS MALAM. Okee cukup. Layaknya rombongan banci lamu merah yang bakal di gerebek satpol, kita ber empat, buru-buru cabut nyari parkiran motor dan meninggalkan kentang goreng serta ice cream yang gak sempat habis itu, tergeletak di atas kursi tak berdaya, memberikan kode kepada gwe, untuk membawa mereka. Tapi apalah daya, rong-rongan dari jam tangan gwe mengalahkan betapa ngenesnya muka kentang goreng dan ice cream gwe

Okee, kita tinggalkan kentang goreng dan ice cream itu. Balik ke masalah jam, sambil berjanal keparkiran gwe udah berpikir buruk aja, bakal di apain nih gwe ama bokapnya lia. Di gantung di tunas pohon pisang, di lempar ke jamban bekas eeknya ayam, atau atau atau..... sumpah gwe udah binggung, pas di motor karna gwe ngelamun ngebayangin apa yang bakal di lakuin bokapnya kepada gwe. Gak sengaja gwe kehilangan jejaknya si Olik dodol itu tadi.

Lohh ini kita kemana *gwe ngoceh sendiri kaya orang bego*. Lohh kamu gimana sih *Lia pun ikutan bego. Gak mau bikin Lia panik gwe sok cool dan bilang ke dy, tenang aja ini jalan tembusan kok. Gak tau apa yang ada di dalam otak gwe, kalo Lia nanya, Katanya jalan Tembusan, kok gak nyampe-nyampe sihh. *mampus* gwe harus jawab apa coba. Apa gwe harus jawab,ini tembusan satu-satunya di Samarinda yaa, jadi emang agak lama, soalnya ntar kita bakal langsung nyampe di depan rumah lu. *owhhh* jawab Lia Polos. Setelah itu gwe berharap menenmukan sebuah gang kecil kita masuk ke dalam sana dan tepat di ujung gang tersebut, gak ada apa-apanya jalan buntu, cuman ada tembok gede lengkap dengan coretan aneh ala tembok Indonesia, gwe tancap gas motor gwe, tiba-tiba muncul blackhole,  gwe kaget. Lia juga kaget.

Jederrr, masuk Indosiar deh gwe, Motor Vario gwe di ganti ama kuda putih yang poninya juga tumbuh liar di antara dahi dan tanduknya [baca pegasus]. Gwe udah mulai gak tahan, pa yang harus gwe katakan sama cewe tak berdosa yang ada di belakang gwe ini, apa gwe harus jujur, kalo sebenarnya kita tersesat, atau gwe menganalogikan situasi seperti ini dengan berkata. Ehh ternyata ke kota besar gak bawa alamat tuh bisa bikin kesasar yah? Yaiyalah bego banget sih udh tau mau ke kota gede, malah gak bawa alamat *jawaban Lia mulai sewot* nahh itu dy yang kita alamin sekarang yaa. Hahhhhh *Lia kaget* maksudnya apa ? iyaaa, yaitu tadi nyasar ? apanya, syapa yang nyasar ? kita yaa, kita yang nyasrrrrrrrr

*hening*

Reaksi berlebihan dari wanita labil ini pun ngebuat gwe makin gugup. Gwe mulai gali segala ingatn gwe tentang jalanan di sini, akhirnya gwe bisa, nemuin jalan gede, dan bergegas ngantar Lia pulang. Kepanikan gwe belum usai, masih ada satu stage lagi yang harus gwe hadapin ? apa kah itu ? iyaa, bokapnya, bener banget, gwe harus bilang apa coba sama bokapnya, nganterin anaknya yang belum genap 17 tahun, malam-malam keliling Samarinda, pake acara nyasar pula. Lagi-lagi gwe mikir *sambil ngeden*. Okee ini salah gwe, gwe harus pertanggung jawabkan semuanya, gwe periksan celana gwe, titit gwe masih nimbul, itu tandanya gwe cowo. Dan gwe harus gentle.

Tapi apa, gwe lupa kalo tadi gwe jemput dy di rumah tantenya yang lagi di renovasi. Jadi adegan mesra untuk gwe dan bokapnya tadi gak jadi, krna udah ada tantenya. Gwe lupa kalo Lia udh izin sama bokapnya buat nginap di rumah tantenya. *hhuuhhh* gwe menghela napas, selamat Ichsan, selamat. Lu gak jadi di gantung di tunas pohon pisang muda, atau di lempar ke jamban yang isinya eek ayam semua. Ini hari apa yahh gwe mikir dalam hati, kayaknya hari ini harinya anak Aquarius, gwe mencoba mengait-ngaitkan segala kejadin hari ini dengan horoskop. Gila *memang*.

Pelajaran yang gwe dapat dari kejadian malam ini adalah. Jangan pernah nyoba jalan pas malam takbiran ber 2an doang, *gwe aja yang ber empat bisa nyasar*. Bawalah google maps kemana pun dan kapan pun. I*ni penting*.

36 comments:

  1. aaaaa ceritanya :') lain kali jangan lupa bawa google map ya hahaa

    oiya kelas IIIV itu kelas berapa ya ._.v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, lai kali gwe bakalan bawa tu google deh kemana-mana -)_(-

      owh gwe salah ngetik yah heheheh, maap deh, itu sepertinya ngka romawi baru wkwkwk

      Delete
    2. nahh bener tuhh, itu adalah jawaban pamungkas, hahahah

      Delete
  2. ntar kencannya aku juga mua bawa google map deh! biar gak kesasara kaya kamu. parah banget kayaknya. ahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ide yang bagus sob, klo gak ada google maps, tas nya Dora juga boleh hahaha

      Delete
  3. oh jadi inti dari postingan ini NYASAR -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, yah begitulah bang, intinya sihh, gwe bego bgt yahh, bisa sampe nyasar di kota kelahiran sendiri, hina banget kyaknya gwe -_-

      Delete
  4. wah seru juga yach sampe nyasar gitu, jangan lupa bawa google map + peta sekalian biar ga nyasar lagi wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeeee. gwe janji, kejadian bodoh ini gak bakal keulang dahhh huftt

      Delete
  5. pasti mukanya merah banget , apa malah ungu kali ya saking malunya hahaha .
    bawa cwe nyasar lg , kan tensin bgt tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. muka gwe ilang bang, ketinggalan di gang kecil tadi hahaha

      Delete
  6. wkwkwkwkwkw....tragis yam..pasti malu ya depan cwek .

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan tragis bang, tapi miris bangettt, huhhh,

      Delete
  7. yam mungkin maksud lu kelas VIII kali ya :|
    wkwk bisa banget ya ada cerita kencan kesasar :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, tapi udah gwe benerin tuh hehehe,

      karna gugup atau karna gwe bodoh bgt bang, makanya bisa hehehe

      Delete
  8. kayaknya ada kesalahan tuh penulisan kelasnya yam :)

    kasian tuh anak orang lo ajak ngedate malah kesasar. Atau jangan-jangan lo sekalian cariin Hj. Maimunah ya yam ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, udah gwe baikin tuh, style penulisan angka romawi terbaru hahaha....

      hahahahh, Hj.Maemunah udah di urus kok bang tenang aja, nih gwe lagi sama rumana

      Delete
  9. hahaha iya nih sya sbgai calon gru matematika ngenes banget liatnya,,,emang ada ya IIIV perasaan kalau 8 itu VIII..*ah sudahlah.. yg sya tdak hbis pkir, trnyta intinya cuma nyasar doang,,huh -____-'

    ReplyDelete
    Replies
    1. angka romawi baru mba, hahahah....

      heheheheh, iya sihcuman nyasar aja wkwkwk, tapi kan itu kenangan manis hehehe

      Delete
  10. kencan nyasar itu ibarat mau makan tapi salah makan :| *eh* *bener gaksih?* ._.

    ReplyDelete
  11. hahahaha ... elunya aja yang kurang gaul yam sampe nyasar :D
    ih ga elite banget nyasar pas lagi kencan

    beneran deh pas masuk disini "ceritabodoh" wakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue bukan kurang gaul dots, gwe kurang peta aja kemaren tuhhh...

      kamfretttt nihhh

      Delete
    2. hahaha ada peta juga lu gak bakal mudeng yaam :D
      paling elu ntar cuma mangap liat peta :D

      Delete
    3. bukan mangap lagi bang, bisa gwe grogotin aja tuh peta, wkwkwkwk, di jadiin selimut bisa kali yah heheheh

      Delete
  12. Yam, jombloo ya?? hahahha
    Lia itu nama samaran apa bukan ya? ._.

    cieeeehh..modus pacarannya pake kesasar kesasar ciehh..haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nihh :( ngenes banget lagiii U,u
      Nama asli dong, heheheh

      wahhh kok tau, supaya bisa lama-lama ama doi bro wkwkwk

      Delete
  13. aduh..kshan bgtz lw,yam..
    cup..cup..
    bgusan lw nyasar dihati lia lgi,yam..jdi lw ttp muter2 dihatinya..azzee

    bsok ne,sklian bwa globe yam..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, mau nya gitu, kalo nyasar disina mah, biar gak bisa balik gpp deh, betah gwe lama-lama heheheh

      kalo perlu gwe gendong aja deh Bumi nya, kaya atlas wkwkwk

      Delete
    2. Cuma kesasar doang kan yam?
      Gak bikin macam2 kan?

      Saran gue, kedepannya balikin anak orang tepat waktu yah,lo gak takut kalau sampe dikandangin sma bokapnya.
      Uhuk :)

      Delete
    3. ya ngak lah bang, tenang tenng, heheheh

      wkwkwk siip bang siip

      Delete
  14. Olilolilolikolikolikolikolikolikolikolikolikolikolik......... APANYA YANG MESUUUM??? #eh #salahpokus

    ini gua curiga elu sebenernya niat nyiluk si Olik,Eh si Lia deh...
    yah,semoga takbiran taun depan lu udah nggak jomblo lagi deh Yam,begitu juga dengan gua... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayoo, apa yang mesum, hayoooo....

      wahhh, suudzon nihh, sama aja lu kaya Hjh. Maemunah *lohhhsalahgaul

      amien amien deh 88X

      Delete
    2. apa??emang mesum apanya???APAAAA???BISA NGASI TAU NGGAK LO!!!

      Hj maemunah itu siapa sih?kenapa belakangan banyak yg nyebut2 beliau??gua terlalu gaul buat mengerti semua ini yam...

      Delete
  15. sekalian aja bawa laptop atau ipad agar tidak nyasar...tapi sebenarnya asyik loh kalau tersesat berdua dengan kekasih hati...kan bisa lebih lama keliling-keliling kota sambil mencari alamat palsu...eh alamat aslinya :)

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top