MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Saturday, July 6, 2013

Tipe Guru Kupret

Pernah gak sih kalian ketemu sama guru yang bikin ngantuk ? bikin bosen ? atau bikin horny *masyaallah*. Setiap guru punya metode belajar yang beda. Dan mereka gak sadar kalo metode beda itu gak selamanya benar. Ada beberapa guru yang suka ngajar dengan motede aneh yang bikin kita males. Endingnya pelajaran yang kita suka pun jadi males dikerjain kalo guru yang ngajar giginya putih *lah kagak nyambung nyet*.

Menurut gue guru-guru yang suka pake metode aneh dalam ngajar itu. Pasti waktu lagi pacaran atau PDKT sama gebetanya dulu, selalu gagal….

Makanya mereka melampiaskan kegagalanya di masa lalu, dengan profesinya sekarang. Yaitu guru.

Dari banyak tipe guru yang suka ngajar dengan metode aneh. Gue pernah ketemu dengan beberapa tipenya. Entah itu di SD, SMP, atau SMA. *ehh SMK deh maksudnya. Bagaimanakah tipenya ? siapa saja kah mereka ? berapakah jumlah gigi mereka ? langsung aja. Kita hitung sama-sama…..

1. Tipe prinsip klasik.
 
Kalian pasti pernah ketemu dengan guru yang punya prinsip kaya gini.
1.    Guru selalu benar
2.    Murid selalu salah
3.    Jika kebetulan murid benar. Maka kembali ke peraturan nomor 1 *kampret*

Guru tipe kaya gini pasti kawinya tua. Kenapa ? karna mereka tipe orang yang gak mau di salahin. Kalo pun kebetulan dia salah. Pasti tipe guru kaya begini bakal bilang “saya bukan salah. Cuman keliru* so what pakkkk ? apa bedanya salah sama keliru. Kok kaya gak nyambung sama masalah kawin tua ya ?

2. Tipe atur sana atur sini
 
Kalian pernah kan punya guru yang setiap kalian ketemu mereka, pasti ada aja aturan yang dia ingatkan. Entah baju keluar lah, kaos kaki pendek lah, atau di larang merokok di koridor sekolah. Tipe guru kaya gini pasti sering di PHP-in sama gebetanya dulu. Kenapa ?

Soalnya mereka suka ngatur gebetanya dulu. Belum juga jadi pacar udah sok ngatur-ngatur. Gimana gebetan mau betah. Makanya buatlah gebetan kalian sebetah mungkin tanpa memberikan aturan dan halangan yang berlebihan #tsahhh #SalamCuple.

3.Tipe rombak tempat duduk
 
Oke ini adalah tipe guru ke-3 yang menurut gue paling kupret. Soalnya kalo mau ulangan pasti tipe guru kaya gini suka mindah-mindahin tempat duduk. Yang pinter-pinter di kumpulin di satu barisan. Nah yang gak ada pinter-pinternya di tumpuk jadi  1 barisan juga. Di depn pula. Mari kita musnahkan tipe guru kaya gini. Setujuhhhh. Selapannn. Sembilannn. Sepuluhhh…..

Ternyata guru yang suka mindah-mindahin tempat duduk muridnya waktu mau ulangan ini adalah tipe guru yang sering dimainin gebetanya dulu. Gebetanya suka pindah hati. Dari hati yang satu ke hati yang lain. Karna udah cape dimainin hatinya. Akhirnya guru tipe ini melampiaskan permainan suka mindah-mindah-in sesuatu ini ke muridnya. Bener-bener pelampiasan yang gak bener kan.

4. Tipe Guru Cuek
 
Guru cuek ini adalah guru yang suka mood-mood-an kalo lagi ngajar. Kadang kalo lagi baik banget. Gak usah pake ulangan nilai di rapot udah 90. Tapi sebaliknya. Kalo udah masuk tanggal tua. Tipe guru ini bakal punya mood yang jeleknya super.
Saran gue sih jangan pernah sok akrab sama tipe guru kaya gini di tanggal tua.

Usut punya usut. Ternyata tipe guru kaya gini sering di mainin hatinya sama gebetanya. Dulu waktu lagi PDKT. Guru tipe kaya gini sering di manfaatin sama  gebetanya. Kalo di tanggal muda, gebetanya selalu ada untuk guru ini. Tapi sebaliknya. Kalo udah masuk tanggal tua tipe guru ini di tendang. Kaya lagu dangdut yang ini nih

….”ada uang abang sayang…..gak ada uang abang ku tendang…” *sambil joget india*

5. Tipe Guru Over Protective
 
Guru yang ber-tipe kayak gini biasanya kumpulan guru yang kerjanya cuman di depan gerbang sambil bawa logo vorbiden. dan hanya bisa di temukan di jam-jam pelajaran tertentu. Yaitu jam masuk sekolah. Dan jam pulang sekolah. Iaaa dia bukan guru sih, cuman tukang jagain anak-anak nyebrang jalan aja *…..* terus ngapain gue bahas…….

6.Tipe Guru Ngondek
 
Sebenarnya tipe guru kaya gini banyak di sukai sama muridnya loh. Kenapa ? soalnya mereka lebih mudah diajak berteman. Tipe guru kaya gini orangnya cukup santai dan mudah bergaul juga di gauli *entah itu maksudnya apa*.

Pertanyaan kenapa guru ini ngongek adalah. Dulu di zaman tipe guru ini masih perawan emhhh gak deh, perjaka yaaa. Dia selalu gagal dapat pacar lawan jenis. Setiap mau nembak cewe dia di tolak. Pengalaman di tolak cewepun bermacam-macam, mulai dari di gampar, di tonjok sampe kombinasi antara di gampar dan di tonjok. Jadilah mereka takut dengan lawan jenisnya dan memilih untuk menyukai anak-anak hiahahahah. Hati-hati ya kalian yang terlalu dekat sama tipe guru kaya gini. Jangan sampe dia menaruh perasaan sama kalian.

Kalo suatu saat dia nembak kalian. Jangan binggung jangan ragu. Tonjok idungnya, gampar pipinya. Dan colok matanya. Kemudian menghilanglah pake jurus Naruto…. Gud lak.

Rasanya judulnya agak gak nyambung yaaa sama isinya …hmmm tapi yaudah lah yaa namanya juga manusia, kan suka khilaf. -__-

Itu sih tipe guru kupret menurut gue. Kalo kalian punya juga gak tipe guru yang bikin males kalo dia ngajar ? kalo ada share di comment box yaaa…

Ehh 1 lagi. buat yang udah liburan, selamat liburan yaa. Libur jangan di pake buat siklus jahanam. MAKAN --- TIDUR --- BOKER *sampe kiamat* mending di pake buat ngajak guru jalan, ajakin nonton kek sana huahahah, udah ya gue mau jalan sama Kimberly Ryder dulu nih nyari kereta dorong. Buat jenglot peliharaan kita. Babayyyy….. happy weekend :)))

50 comments:

  1. pantesan juara 1 di kelas, sering ngajakin guru jalan ternyata *eh

    tipe guru ngondek itu pasti asyik banget ya, tapi bahaya buat cowok, ya u knowlah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahh begitulah bang... keren kan cara gue biar jadi juara hahah///

      hahaha cuks tau ja lah yaa

      Delete
  2. wkwkwk koplak lu yam -_- jangankan guru dosen gue juga gitu yam, dia pelit nilai !!! gue yakin tuh dia bales dendam waktu pas dia kuliah sering di PHPin makanya ngasih nilai ke mahasiswanya pelit banget -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh iaaaa. karna sering di PHPin gebetanya dulu, makanya dia juga sering nge PHPin mahsiswanya soal nilai. kejam yaa u,u

      Delete
  3. Satu lagi, tipe guru yg gak tepat janji.
    Mungkin dulu sama gebetannya suka janjian jalan pas malem minggu, tapi gagal, soalnya gebetannya malah jalan sama cowok laen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini gue tau pasti pengalamn pribadi elo kan bang ? jujur #pukpukdeh...

      Delete
  4. ati ati kalau kelak kamu jdi guru lo ya hahaha#

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue gak jadi guru tapi dosen. dosen baik yang mengayomi maha-mahanya huahahah

      Delete
  5. Poin ketiga guru yang suka rombak tempat duduk itu memang rese banget! Mungkin bener tipe guru yg ini suka dimaenin gebetannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iaaa emnag bener. lu kalo udah jadi guru jangan begitu ya dio....wkwk

      Delete
  6. yam, kayaknya lo bner'' khilaf yeee. smua mcam jenis guru lo samain sama ketika gebetannya. jgan'' gebetan guru lo yang ngembat lo yee ?? parah lo -___-''

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue bukan tipe murid yang suka merebut kebahagian guru. tapi guru yang suka ngerebut kebahagian murid *catet* Aazegg*

      Delete
    2. klo gitu lo jahat juga, yam........... balikin gebetan gue, ksian keteknya belom gue garukin, cepetan balikin yam.!!!!

      oke, skip bagian itu.

      lo jahat, yam

      Delete
    3. ini kemana nyambungnya yaaa -___-

      Delete
  7. waduh yam...dah mau bulan puasa. ayo baikan ma tipe2 guru di atas hahahaha...

    semua pke tipe gebetan. ada2 aja :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru mau puasa ini, gue keluarin semua uneg2 hahaha...

      Delete
  8. nambahin. OOT.headernya baguuusss.. ^^kreatif!

    ReplyDelete
  9. tipe guru hobi ngasih remidi gaada bang ? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo doyang ngasih remedi mah, dasar muridnya aja yg kagak belajar. malah kalo remedi itu berarti gurunya masih baik. masih perhatian sama kita. so menurut gue, tipe ini adalah tipe guru baik, jadi jangan kita hinaaa *lahh

      Delete
  10. Tipenya kurang banyak nih. Dan endingnya ngakak:D

    Apakah tipe guru2mu kaya gitu? *ups:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jgn banyak2 ntar yang nangguung dosanya siapa ? elo yaaa

      Delete
    2. jgn banyak2. ntar yang nagung dosanya siapa kalo banyak ? udhmau puasa lohh hayuuu

      yahh begitulah////

      Delete
    3. Yang nanggung dosa ya yang nulislah. Wkwkwk. Ketawa lagi baca postinganmu, yang kedua kali:D

      Delete
    4. gimana kalo yg usul aja yg nanggung muehehehe...

      kalo mau move on bisa kali ya baca ini terus, biar lupa sama mantan *ehh

      Delete
  11. tipe satu dua tiga empat lima pernah mengisi hari2ku jaman sekolah dulu wkwkwk tapi tipe enam masih asing, alhamdulillah :D

    etapi dosen juga ada yang kayak gitu =_____=

    ReplyDelete
    Replies
    1. iaa, emang tipe nomor 6 itu ratio munculnya 100:1. jadi jarang banget..

      dosen kejam ya. berenti kuliah aja mueheheh

      Delete
  12. Hahaha tipe kya gtu pasti ada di seluruh penjuru Indonesia. Ada lagi yam tipe guru SMK ku dulu, yg dri 2jam plajarannya tu cuma ceritain kluarganya anak2nya ampe cucunya disebutin sampe dmna sekolanya sypa suaminya dmna krja nya ~x( . Selama 3Taoon yam tiap ktmu guru itu begitu mulu sampe klo ada muridnya yang tidur dilempar penghapus papantulis yang guede itu lo.. haha kebayang gak si yam tersiksa nya saat saat itu aku terpaksa mendengarkan cerita yang sama berulang2 selama bertaon taon... :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iaa iaa, gue baru inget. dulu SMP sama SMK gue juga punya nih tipe guru gini. malahan dia nanyain gue gini :

      "ichsan kapan mau kawin"
      *...*

      Delete
  13. Gue punya satu contoh guru menurut judul di atas *kenapa kaga gue sebutin judulnya? karena gue takut menanggung dosa yang telah engkau perbuat, ayam*.
    Guru yang selalu nurut sama muridnya! *bukannya ini malah asik?*
    Bukan masalah asik/nggak nya. Cuman gini, waktu nyocokin tugas, tuh guru lebih nurut jawaban orang2 yang serempak, orang2 yang bego tapi menutupi kebegoannya dengan cara serempak. benar2 biadab!
    Jawaban yang bener malah disalahin gara2 yang bilang cuman sedikit. uwoh nooo! Sebenernya tuh guru belajar kagak sih? x@
    Udah, gue jd ngomongin mantan guru gue dgn tulisan yg banyak gini ~x( maaf buu... gue khilaf :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iyaaa. gue juga punya guru kaya gini waktu SD. gueu yg kaya gini sebenernya gak paham sama materi yg dia kasih. tapi kita di suruh ngerjain.
      jadi pas giliran di jawab bersama, gak ngeliat dari jawaban yg bener. tapi suara terbanyak -___- udh kaya pemilu. guru kaya gini sering dibikin pusing gebetanya dulu. makanya di lampiasin kemurid.

      Delete
  14. gw punya dosen yang rada ngondek tapi dia lebih kiler dari type 1 dan rada sensian jadi ga valid klo buat gw klo dia bisa diajak temenan ama muridnya -___-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru itu tantanganya bang, gimana caranya supaya lo bisa ngajak dia temenan. klo perlu ajak dia jalan, pacaran, punya anak...

      Delete
  15. dan guru yj paling gak gue sukai adalah guru yg selalu mengumbar ke seksianya! bikin puasa batal. tau gak? *kibarin semfak* -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iaaa. apalagi kalo yg mengumbar keseksian itu guru cowok... ihhh engak banget dehhh. ya kan

      Delete
  16. Semoga nanti lu jadi guru yam. Biar nanti murid lu bakal nulis yang beginian juga. Dan lu bakal masuk di kategori gimana ya...
    haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg pasti gue gak bakal masuk yg di nomor 6 bang. iya gue yakin itu.

      Delete
  17. setuju sama yang 1,2,3,4,5 -______- kupret emang #eh #durhaka

    tapi paling gak suka tuh sama guru yang moody-an.. berasa kaya anak muda apah? -_- hih

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru emang guru yg suka moody-an itu. karna masih muda. dan baru jadi guru mel wkwk

      Delete
  18. guru tipe nomer 3 itu emang kampret yam, sesuka hatinya aja,
    Guru kayak gini layak dikirm jenglot kerumahnya . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan. mending kita kirim doa....tahlilan mksudnya hahah

      Delete
  19. Hahaha elu pernah di pedekate-in guru ngondek belum?

    ReplyDelete
  20. na'ujubillah punya guru mgondek mah, hiiiii :/

    ReplyDelete
  21. ehh yam lu gak boleh gitu dong sama guru, kualat lu. gue sbagai calon guru jadi tersungging -..-

    ReplyDelete
  22. tipe guru yang suka ngasih kode a-b a-b ke muridnya gak ada bang? adain kek'---'

    ReplyDelete
  23. Ngondek ? hmm .. baru tahu nih :)

    ReplyDelete
  24. guru ngondek ? astaga sayang banget belum pernah nemuin pas gue lagi sekolah yam -___- kebanyakan nemuin guru yang Over Protective -___-

    ReplyDelete
  25. jadi berpikir keras...
    gue masuk kategori yang mana...

    ReplyDelete
  26. sering banget ketemu sama guru yang ngajarnya bikin ngantuk..

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top