MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Saturday, July 20, 2013

Tebak Kepribadian Gebetan dari Menu Buka Puasanya

Gebetan adalah mahluk ciptaan tuhan yang suka bikin kita deg-degan. Gak tau kenapa pokoknya kalo udah dekat gebetan rasanya pengen bacok dia dari belakang . ia kan? abis kita di gantungin mulu #ahh *DiTabokSatpol*.
 
Kapan sih gebetan bisa peka sama elo kalo elonya diem mulu gak ngasih kode apalagi aksi. Gebetan itu gak suka di KEPO-in mereka suka di Perhati-in. Eittt kepo sama perhatian beda loh ya. Kalo kepo berarti elo pengen tau banyak soal dia. Nah kalo perhatian berarti elo udah tau banyak soal dia *NgasalTapiNyambung*

Maka dari itu sekarang gue pengen bagi-bagi ilmu sama kalian. Ini semacam prinsip klasik yang bunyinya kaya gini “Buat apa Kepo-in gebetan kalo gue bisa kasih perhatian” *asikya.

Karna lagi  pas banget sama bulan puasa. Maka dari itu. Gue pengen ngasih tau kalian soal kepribadian gebetan lewat menu buka puasanya. Jangan ngiler gitu dong. Belom juga bedug. Mau di tabok lu ?

Kalo menu buka puasa gebetang kamu..

Korma 3 biji



Berarti dia adalah orang yang taat aturan dan pantang melanggar perjanjian. Bisa di bilang dia ini perfecsionis. Buktinya sampe sunah kecil dari rosul aja dia ikutin. Apalagi yang wajib beuhh pasti di bela-belain buat di laksanain.

Nah yang harus kalian lakukan kalo punya gebetan tipe kaya gini adalah. JANGAN SUKA NGARET. Gampang kok itung-itunganya. Kalo elo ngaret di kencan pertama. Otomatis angka 100 dari pandangan dia ke elo jadi 80. Dua kali ngaret jadi 60. Tiga kali ngaret…REMEDI cuk. 40 mana bisa lulus UN *…*

Lagian manusia mana sih yang suka nungguin orang ngaret. Kepret aja kebetan lo kalo doyang ngaret.

Gorengan

Gorengan itu kan berminyak ya. Nah kalo gebetan kalian doyanya buka puasa pake gorengan duluan. Berarti dia adalah tipe orang yang enerjik, doyan olahraga. Kaya Ngangkat beras, atau macul sawah misalnya.

Gebetan yang suka buka puasa dengan makan gorengan terlebih dulu itu, otomatis mereka suka haus kan. Karna itu tadi. Gorengan berminyak. Nah selagi gebetan haus. Ini bisa lo manfaatin untuk beliin dia kolak atau es buah. Kalo dia masih haus juga, mungkin dia bukan haus soal minuman tapi haus kasih sayang dan perhatian #ahahay

Kue-kue-an

Maksudnya kue-kue-an itu bukan kue mainan. Tapi semacam kue basah yang warnanya suka warna-warni itu. Biasanya sih rasanya manis. Gue belum pernah juga nyobain kue basah rasanya hambar, asem, apalagi asem ketek, hiiii…kalian udah pernah ?

Karena kue-kue-an itu manis. Gebetan lo pasti suka sama sesuatu yang manis. Dan itu pasti berdampak sama kesehatan. Dia bisa gampang kena macam-macam penyakit gula. Dari diare sampe diabetes. Hiii serem kan. Kalian mau gebetan kalian punya penyakit diare. Suka berak sembarangan hiiiiiii gak mau kan. Sama gue juga….

Nahh ke-peka-an yang harus kalian lakuin adalah mengingatkanya untuk jangan suka makan yang manis-manis. Ini caranya gampang banget kok.  Caranya gini :

Pinjem HP gebetan lu 1 menit

Transfer foto terbaik menurut elo ke HP nya. 

Dan taruh di 1 folder special. Kalo bisa nama foldernya yang menarik perhatian. Misalkan “penampakan malam jum’at” atau “penampakan gunderuwo kelilit utang”. Yaaa pokoknya buat folder dengan nama kreatif aja. Buat mancing rasa ingin taunya gebetan. Asik yaa ya ya…

Nahh. Cara peng-eksekusi-an kaya gini. Kalo suatu saat dia mau bilang kalo pengen makan kue yang manis. Lu bisa langsung ngerespon permintaan dia dengan bilang :

“sayang coba kamu liat hp kamu deh, terus buka folder “penampakan malam jum’at” pasti kamu gak perlu makan kue yang manis lagi. Kan udah liat foto aku yang super manis ini….”

Respon gebetan lo :

“besok gak usah hubungin aku lagi, aku mau pindah rumah ke Pluto” Jederrrr

Cemilan

Orang yang suka buka puasa di awali dengan cemilan itu biasanya tipe manusia simple. Gak suka akan sesuatu yang berbau ribet kaya missal nulis pake 2 tangan sekaligus, atau tahan-tahanan main tatap-tatapan mata. Siapa yang berkedip dia yang kalah.

Kalo gebetan kalian sukanya cemilan berarti yang harus kalian lakukan adalah menjadi orang yang simple sesuai sama apa yang dia suka. Mislnya kalian mau nonton nih. Yaa angap ajalah abis nonton kalian langsung makan.

Usahain gak usah pake jas atau tuxedo yang ada dasi kupu-kupunya di leher. Santai aja. Kombinasikan gaya berbusana simple ala anak muda. Kaya pake cela levis dengan atasan kaus oblong. Atau kemeja kotak-kotak dengan bawahan celana chino. Atau jaket kulit gak pake celana. Yaa pokoknya gitu deh kuncinya. SIMPLE AJA….

Minuman Manis


Gebetan kalian suka buka puasa sama minum-minuman manis kaya kolak atau es buah. Wihhh tipe manusia ini adalah mereka yang suka akan sesuatu yang melegakan dan menyegarkan. Kaya suka akan sesuatu yang baru-baru gitu. Yang bikin mereka suka bilang brrrrrr….

Nah, cara untuk mendapatkan hati gebetan yang bertipe kaya gini itu paling gampang. Kalo kalian mau jalan sama dia coba deh ganti-ganti kendaraan, miasalnya minggu ini kalian jemput dia pake bajaj dengan plat nomor B 390 LU. Minggu depanya lagi pakeilah bajaj yang brbeda plat nomor B 481 LU mungkin, yahh pokoknya buat dia merasakan sesuatu yang baru dan menyegarkan aja kalo lagi di dekat elo. Gampang kan. Modal bajaj aja kok.

Ayam Se-ekor


Mereka suka buka puasa dengan langsung makan ayam 1 ekor ? 

Udah. Saran gue jauhin dia. Kayaknya dia bukan orang. Mungkin sejenis terminator. Hii serem…

Intinya sih, gebetan itu gak mau di kepo-in. tapi maunya di perhati-in. So yang harus kalian lakukan adalah kasih perhatian aja kedianya. Gak usah gede-gede. Kaya misalnya Kalo dia lagi ulang tahun kasih tiket ke Bali PP + Akomodasi 1 bulan full kek, atau beliin dia kalung rante kapal 24 karat. Simple kan ? hah gak simple. Yaudah jangan nge-gebet orang kalo gak modal. SIMPLE KAN.

PS : jangan liat gambarnya tapi baca kandunganya. asikk

18 comments:

  1. kalo gebetan gue suka makan menyan itu tandanya apa ya? ~x(

    ReplyDelete
  2. gebetan gue suka makan isi tabungan, kalo itu termasuk yang mana ? -__-"

    ReplyDelete
  3. foto ayamnya cakep banget..:)
    sama foto minumannya

    hmmmm laper *salah fokus

    ReplyDelete
  4. Hahaha,, usul nih, gambarnya di sensor yah..
    *ngelap iler*

    ReplyDelete
  5. gambarnya bikin laper -,- apalagi yang terakhir T.T *gafokus
    oya, kalo gebetan suka minum aer kobokan pas buka puasa itu kepribadiannya apaan ya? #inimaksudnyaapa?

    ReplyDelete
  6. sialan gebetan gue enggak ada di daftar atas.......o iya lupa hue kan jomblo...... wah yg suka makan gorengan langsung energik ya? kayak inul daratista berati

    ReplyDelete
  7. aduh Yam, kue kuean nya itu lho, itu kue favorit gue, berarti gueee...ehm...

    ReplyDelete
  8. yam, gue laper neeh jadinye _ _"

    lo sbenernya pedagang samping masijid ye, yam ?? lo sbenernya mau ngiklan kan ? atau jgan'' ini ngomongin diri lo sndiri ? *apaan sih.

    kalo gue lgsung makan nasi, brrti gue tipe apan, yam ?

    ReplyDelete
  9. Kok aku gak ada di daftar? aku sukanya makan tempura dan sejenisnya itu gimana?

    ReplyDelete
  10. Yam, sehat? Sakit beneran lu. Gebetan gue suka makan sendal bakar rica-rica yam. Berarti dia suka ngaret yah..

    ReplyDelete
  11. haha. gue suka tulisannya. seger!
    berapa lama lo observasi buat tulisan ini?

    ReplyDelete
  12. yam, itu gambarnya beneran original dari kamu?

    kalau yang cuman makan indomie sama air putih berarti kepribadiannya gimana yam? hahahaha

    ReplyDelete
  13. duile,-
    ini terjamin gak informasinya bang yam :p

    btw, tapi aku mau iseng coba tipsnya ah, yang kirim foto terus buat folder unik. Itu keknya surprise bgt deh :D

    ReplyDelete
  14. Ini niatnya sebenarnya lo mau bikin yang puasa tambah lapar, syukur pas BW malam :D hahahahahahahahahahahahh.

    ReplyDelete
  15. Gue rasa yang terakhir itu kepribadian lo deh... ya kan? ngaku aja!

    btw kalo semuanya dimakan apa termasuk kepribadian ganda?? o_O

    ReplyDelete
  16. Ini sebenernya maksa banget ya -____-
    Tapi yaah kreatif deh..
    Gebetan gue suka makan mie instant, gue udah tau, gebetan gue orangnya penuh pengiritan~

    ReplyDelete
  17. :p wkwk maksa tuh yang minuman manis--" wkwkwk tapi ini lebih condonnnnnnnnnng ke Kreatif sih :D

    visit back yooo salam sapa blogger energy juga :D www.porgralicious.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top