MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Wednesday, February 1, 2012

Devinisi murni tentang C.i.n.t.a


     Karna gak ada yang tau devinisi dari cinta, gw pengen ngasih tau kalo orang-orang yang dekat di antara kita juga memiliki tanggapan masing-masing tentang cinta. Kalo kalian juga pengen memberikan pendapat tentang cinta, koment di sini yaaa....




.
·         Kata POLISI, cinta itu sulit untuk di tangkap.
·         Kata USTAD, cinta itu adalah sebuah anugrah
·         Kata DOKTER, cinta itu gak bisa di obati.
·         Kata GURU, cinta itu gak bisa di pelajari.
·         Kata IBU, cinta itu tentang ketulusan.
·         Kata AYAH, cinta itu tentang pengorbanan
·         Kata TENTARA, cinta itu sebuah perjuangan.
·         Kata HAKIM, cinta itu gak bisa di hukum dan di adili.
·         Kata ORANG, cinta itu misterius.
·         Kata HATI, cinta itu indah dan mengindahkan
·         Kata PELANCONG, cinta itu perjalanan yang gak ada awal dan akhirnya.
·         Kata AGNES, cinta itu tak ada logika.
·         Kata D’MASIV, cinta itu membunuhku.
·         Kata ST12, cinta itu jangan di nanti-nanti.
·         Kata UNGU, cinta itu gila
·         Kata KOTAK, cinta jangan pernah pergi.
·         Kata SYAHRINI, cinta itu sesuatu
·         Kata TANGGA, cinta itu begini
·         Kata PETERPAN, cinta itu mimpi yang sempurna.
·         Kata RADJA, benci=cinta
·         Kata RATU, cinta itu buaya darat.
·         Kata RANGGA, ada apa dengan cinta.........
Laluuuu.......
·         KATAMU, cinta itu apa???

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top