MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Wednesday, February 8, 2012

Cerita C.i.n.t.a ala Ayam sakit


Gw tau kalo kita ngomongin soal cinta, mungkin sampe kiamat ke 1000 juga gak akan ada abisnya, karna kata orang cinta itu gak ada awal n gak ada ujung pangkalnya, tiap kita merasa jatuh cinta kepada orang lain, kita selalu pengen keliatan perfeck di hadapan dy, kita pake pakean rapi, padahal kita orangnya gak rapi banget, kita mencoba untuk wangi, padahal kita aja gak tau kapan terakhir kali kita mandy.kalo buat cowo, waktu kita udah ketemu seorang cewe, dan berkata dalam hati “she is my love”.cwe juga gitu ketika ketemu cwo yang menurut mereka klik ma hati mereka, di dalam hati para cewe juga bilang “he is my love” . tapi ketika lo coba jalanin sama someone yang lo anggap mereka adalah cinta lo itu, kemudian gak klik n bubuar. Dalam hati loe bilang “kalo tau gini, aku gak pengen kenal sama kamu”. Kalo seorang cewe udah bilang gitu, orang yang pertama menjadi tempat mereka curhat adalah, sahabat , sodara cewe, dan yang terakhir adalah ibu mereka.

Disnis gw pengen nanya, rata-rata, kalo seseorang udah punya gebetan baru, dy jarang mau cerita dengan orang-orang terdekat mereka, kenapa ??? karna mereka mengangap gak ada orang yang bisa mengerti mereka selain si someone itu. Cowo  Lagi smsan, sambil senyum-senyum sendiri, di tanya ama temenya, “smsan sama syapa tuu, seneng banget kaya nya.” Kalo sesama cowo nanya begitu, biasanya mereka mudah untuk jujur “ ini men, gw lagi dekat ama anak kelas sebelah, menurut lo dy cocok gak buat gw”. Kalo udah gitu, temen si cowo ini bakal ngasi masukan buat temaya tadi. Tapi dalam kamus cewe hal ini gak berlaku, cewe lagi smsan sambil senyum-senyum sendiri, di tanya ama temenya, “smsan sama syapa tuu, seneng banget kaya nya.” Si cewe biasanya langsung memberontak dengan garang, engak kok, syapa yang senyum- senyum.

Cewe selalu gitu jawabnya, gak pernah mau terbuka, padahal itu sama orang terdekat mereka. Para cewe mungkin takut, kalo dy cerita, temenyaa ini bakal men judge si cwo yang di taksir ama si cewe. Dan si cewe mendadak berubah menjadi gak suka ama si cowo, dan seminggu kemudian, si cewe ngeliat, teman yang men judge cowo yang dy taksir, lagi jalan berdua, pegengan tangan, saling tatap-tatapan, sangkin khusunya natap, si cwo lupa kalo dy lagi ngajak cewenya nyebrang jalan, akhirnya ketabrak lah mereka , mati, tamat dehhhh, hal-hal kaya gini, sering banget terjadi di film-film indonesia.


terlebih dengan sinetron, ada apa dengan sinetron Indonesia, awalnya si cowo sama si cewe saling benci, tapi di episod 90 mereka menikah, dan melupakan pertemuan pertama mereka, mereka lupa kalo si tokoh pria adalah seorang tukan ojek, dengan bau yang khas, ada juga sebuah cerita di mana si cowo dan si cewe sama-sama nyamar jadi orang miskin, orang gak punya, gembel. Dengan harapan merka bisa ber Temu dengan  cinta sejati mereka, itu kan goblok banget, si cewe belaga jadi tukang jamu, si cowo jadi tukang ojek. Karna seringnya si cewe mangkal n nawarin  jamu kepada para-para ojek yang rata-rata mereka hidung belang, si cowo suka. Mereka jalan bareng dengan motor pinjaman dan bakul jamu imitasi.

Gw cape dan males banget kalo ngomongin soal kisah cinta sinetron indonesia. Semua ceritanya gak ada yang masuk di akal, ceritanya yang bikin para penontonya gemes n pengen menenbak kepala si pemain. Karna bego banget. Gw pernah  punya temen SMP, dy naksir berat ama ade kelas yang kebetulan kelasnya ada di sebelah kelas kita, kita sebut aja nama temen gw ini adi n si cewe namanya lola, si adi naksir berat ama si lola ini tapi dy takut di tolak kalo dy nembak si lola terlalu cepat dan terlalu norak, jadi dy milih cara buat menuanda adegan menembak si lola, tapi yang gw tau mereka berdua sering jalan berdua, walaupun gw gak tau mereka berdua jalanya kemana, tapi yang gw tau sebenarnya si lola juga suka sam si adi, masalahnya adalah mereka berdua sama-sama malu untuk mengungkapkan perasaan. Jadi dapat di simpulkan masalah mereka hanyalah masalah waktu.


 Akhirnya, setelah adi merasa bosan menjalani hubungan tanpa status dy pun memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada lola, dengan cara nembak langsung, sebelumnya dy udah cerita panjag X lebar + tinggi : 2 ke gw, gw dengerin dengan penuh pemahaman, padahal gw gak ngerti apa yang dy omongin tadi. Pokoknya gw meng iya kan semua keputusan dya. “oke san hari minggu nanti, pagi-pagi sebelum matahari terbit gw maw samperin si lola dirumahnya.” Terus gw bilang, “loe sakit yaaa, bukanya di kira so ssweet, lo malah di kira maling menn, wah loe stress nii kyaknya.

            Sampai pada akhirnya, setelah melalui perdebatan yang cukup alot, se alot daging kuda, adi mutusin bakalan nembak lola, di taman hari sabtu jam 4, dekat tong sampah, kenapa gw tau, karna gw kemasuk dalam tong sampah waktu itu, petugas DKKP apa yang  gak bisa bedain ya, mana sampah organik, mana sampah masarakat, (nahh looh, gw dikira sampah masyarakat). Sii adi nembak lola juga hari itu, adi berkata sambil sujud, “lola kamu mau gak jadi pacar kuu”, lolanya diem, sambil senyum-senyum centil gitu, adi juga ikutan senyum. cuma gw yang sedih, karna dikira sampah pada saat itu. Untuk lebih mempertegas adi bilang kata-kata yang sama ke lola, untuk yang kedua kalinya. Lola bilang, pikir” dulu ya di, nanti kalo aku udah siap aku ksh tau kamu, adi diem, dia mulai berdiri. 

 Dan akhirnya dy pergi meningalkan sii lola di taman sendirian, walaupun sebenarnya di tong sampah ada gw, sii lola gak ngeliat gw, karna gw pake jurus ala naruto gitu....mungkin adi sadar, kalo ada seorang cewe, yang pas di tembak ama cowo, dan cewe itu berkata “pikir-pikir dulu ya, nanti kalo aku udah siap aku ksh tau kamu” adi udah tau kalo itu adalah penolakan secara tidak langsung, dari seorang cewe. 

Semenjak tragedi mengenaskan itu, adi jadi lebih pendiem, dan ternyata benar sama apa yang di pikirkan adi, si lola gak pernah ada kabarnya lagi, yang dulunya mereka sering telfonan, smsan, chat bareng jalan bareng, sekarang semua itu gak ada lagi, yang ada hanya kemurungan dan penyesalan si adi. Dy mungkin merasa bersalah kenapa dy harus mencintai orang yang belum tentu mencintainya. Sampe sekarang semenjak gw lulus  gw lost kontak sama temen gw ini, gw Cuma mau pesen ama dy, semoga di luar sana nanti, dy menemukan cinta sejatinya , Amienn

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top