MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Monday, February 27, 2012

Sifat para gadis berdasarkan cara berjalanya


           Masih menyinggung mengenai artikel yang kemaren, heheheh masih tentang gadis, tapi kali ini si ayam pengen ngasih tau, sifat atau karakter para gadis yang dapat kita nilai dari cara berjalanya,

            Sebenarnya artikel yang mengenai tulisan seputar “para gadis “ ini teri nspirasi dari temen-temen gw, dan gw mulai mengamati, ternyata para cowo itu udah dapat dengan mudah mengetahui karakter seorang cewe, walaupun dengan sudut pandang yang amat kecil, yaitu “berjalan”.

1.    Cewe yang gaya berjalanya santai, dan sambil tersenyum manis, (terkadang nyengir juga),
#itu adalah tipikal cewe yang ramah kepada siapa saja.

2.    Cewe yang berjalan dengan badan yang tegak, (gw gak enak kalo bilangnya membusungkan dada hehehe.) dan di barengi dengan langkah yang teratur. #Itu adalah tipikal cewe yang amat sangat percaya diri, (kalo kata anak sekarang yaaaa, mirip-mirip spesies ALAY mungkin yaa, gw juga gak tau.)

3.    Cewe yang berjalan sambil menundukan kepalanya (mungkin lagi nyari duit  yang kali aja ada di jalanan). Dan dengan langkah yang cepat (ini berarti dy atlett jalan cepat kali yaaa hehehe).
#Itu adalah tipikal cewe pendiam dan tertutup, (ibarat hewan dy ini rubah, kenapa ??? pikir aja sendiri, gw juga gak tau kenapa tiba-tiba ngambil kesimpulan begitu  J )

4.    Cewe yang berjalan dengan langkah yang anggun (kadang sambil nari balet). Dan sedikit lebih peran (kali ini kaya penyu tu cewe hehehe).
#Itu adalah tipikal cewe yang elegan dan tidak terburu-buru, dalam mengambil keputusan.

5.    Cewe yang tertawa sambil berjalan, gw saranin lo jauhin, karna tipikal cewe ini berpotensi membuat lo ilfil hahahaha.

6.    Dan yang terakhir cewe yang jalanya sambil lompat-lompat, and doyan pake bando putih, lagi lagi gw sranin, segera copot sepatu lo dan lari, !!!! karna itu POCONGGG bego, lo mau di emut ama poconggg hahahahaha.......

Semoga info ini dapat membantu para cowo, dalam memilih pacar, walaupun gw ngarang, tapi ini berguna juga lohhh, kalo gak percaya coba ajaaa, heheheh salam AYAMnesia J.

7 comments:

  1. sifat yang no 6 tu gan ngeri dech low ketemu . .

    ReplyDelete
  2. sifat yang no 6 ntu gan ngeri dech low ketemu di jalan . .

    ReplyDelete
  3. @hafidz hahahah bukan ngeri lagi itu namanya sob, tapi musabah dah heheh

    ReplyDelete
  4. mmm...mm...kayanya gua masuk yang tipikal yang pertama deh :) *senyum 5 jari* (ini serius,bukan sok)

    ReplyDelete
    Replies
    1. *ngelus dada* mencoba untyk percaya tapi berat rasanya hahahahah

      Delete
  5. Replies
    1. kalo cowo, emmmm, tanya sama yg lain aja ya, soalnya gwe betina, hahahahah *upss lohh aaaaa tidakk

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top