MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Cara menggelikan Masuk Tol tanpa bayar

 
Apa kalian para AYAMnesia adalah pengemudi mobil yang sering mengeluhkan biaya tol yang semakin lama semakin mahal?
jangan takut miskin atau melarat menn, karna ayam sakit punya tips n trik yang gak kalah geli kalo kalian mau lewat tol tanpa mengeluarkan uang sepeserpun emang terdengar hina banget siih, tapi kan ini demi ke makmuran AYAMnesia semua, kalo gw sebagai pemuda Samarinda siih gak bisa meraktekin, jadi biar para AYAMnesia yang di luar Samarinda aja yagm meraktekin yaaaa heheheheh......

1. Buka jendela, pasang muka marah lalu katakan kepada penjaga pintu tol nya “lho, kemaren kan udah bayar mas/mbak?! “
ßTips yang ini amat bergantung pada kesuraman dan keburukan muka anda. Semakin mirip anda dengan muka preman maka semakin tinggi pula probabilitas keberhasilan anda hahaha.

2. Buka jendela anda, lalu katakan “nanti balik lagi kok mas/mbak. Saya cuma sebentar”.
ßBiasanya penjaga tol ga mudah ditipu pake tips ini, karena dia nyadar org Indonesia suka ingkar janji and ngaret,

3. Sambil tersenyum lalu katakan “bayarnya minta ama mobil belakang yah mas/mbak”
ßjangan lupa ulurkan jari anda seraya menunjuk mobil belakang.”ini triknya abunwas bangett,  note: jangan gunakan trik ini jika tidak ada mobil di blakang anda....(jangan tanyakan mengapa)


4. Buat penjaga tol sibuk.
Caranya dengan Siapkan handphone maenan yang banyak dijual di jalanan. Saat lewat pintu tol, buka jendela, bunyikan hp tersebut, lalu bilang “mbak/mas, ada telpon nih”.
ßAmat bergantung dengan kemiripan hp dengan hp asli. Pilihlah yang berbunyi layaknya hp, jangan lagu dangdut progresip.

5. Buka jendela, lalu dengan penuh keyakinan dan senyuman terindah anda, lambaikan tangan anda kepada penjaga pintu tol seperti sedang menolak pedangan asongan “tidak, lain kali aja ya. Tapi makasih lho udah nawarin”.
ßada resiko si penjaga tol maksain dagangannya sampai kita ga bisa nolak. (kalo ini terjadi segera telfon 116 *lohhh

6. Putar mobil anda menghadap kebelakang, lalu masuk lah tol dengan cara mundur. Dijamin penjaga tol akan kesulitan meminta duit tol anda sehingga dia akan membiarkan anda masuk tanpa membayar.
ßBiasanya penjaga tol males keluar dari box nya cuma buat nyamperin pintu supir. Tapi tingkat keberhasilan tergantung dengan tingkat kelenturan leher anda saat menyetir mundur.

7. Saat akan melewati pintu tol, pejamkan mata anda, senderkan bangku, dan turunkan jendela agar penjaga tol melihat bahwa anda sedang tertidur pulas. Dia tidak akan tega membangunkan agan hanya untuk minta duit tol.
ßpenjaga tol pasti paham kita butuh istirahat.(biar lebih meyakinkan, buatlah suara jhas saat tidur, dan keluarkan cairan pamungkas dari mulut anda. hahahah

8. Buka jendela anda (kalo perlu turun dari mobil). Ajaklah penjaga pintu tol untuk mengobrol. Mulailah dengan perkenalan diri, menanyakan kabar, latar belakang keluarga, masalah-masalah yang dihadapi, lalu tanyakan suka duka jadi penjaga pintu tol. Saat keakraban telah terjalin, dijamin anda akan masuk tol secara gratis.
ß manusia mana sih yang ga tersentuh kalo ada org lain yg perhatian ke kita*so sweet

NoteAYAM’s : Selamat mencoba dan Pastikan mobil AYAMnesia dalam keadaan siap mengebut setelah melakukan tips-tips di atas! (dasar orang Indonesia, yang begini aja banyak dehh akalnyaaa!!)

0 KOMENTAR:

Post a Comment

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni