MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Thursday, February 23, 2012

Cara jitu meningkatkat trafic alexa page rank


            Mungkin udah banyak para blogger handal yang udah membahas materi tentang judul di atas, tetapi berbeda dengan para blogger pada umumnya, si ayam punya cara yang lebih ampuh dan jitu, dalam menaikan peringkat alexa page rank,

            Sebenarnya bukan menaikan sihh tapi malah menurunkan, makanya gw binggung pas baca tutorial dari para blogger lain, kayaknya mereka menuliskan judul yang salah di postingan mereka, atau gw ya yang salah, hahahah.

            Yaudah tanpa banyak basa basi lagi kita langsung cari tau caranya, cekidottttt..........

1.    Buatlah sablonan baju yang bertuliskan alamat URL blog sobat, dan jangan lupa pake baju itu kapan pun dan di manapun, pokoknya enytime lah.....  (Cara ini bergantung kepada, seberapa seringkah anda menggunakan baju kebanggaan anda itu heheheh)
2.    Tuliskan alamat URL sobat  di manapun anda berada, misalnya di angkot, di bis, di WC umum kalo perlu di kantor polisi terdekat, (jangan lupa nulisnya besar-besar yaa..biar bisa kebaca ama semua orang)
3.    Pinjamlah laptop atau komputer teman anda, dan manfaatkan moment ini untuk membuka semua laman yang ada di blog anda, (jangan pernah terapkan cara ini kepada atasan atau bos anda, karna anda akan tau sendiri gimana akibatnya hahahah)
4.    Sering-seringlah menyiarkan pesan atau broadcase pada blackberry anda agar semua kontak BB anda, mengetahui bahwa anda mempunyai sebuah blog yang wajib untuk di kunjungi.(ini modus para pengguna BB, yang gak punya BB tenag aja kan masih ada surat via burung merpati *loohhh* hahaha)
5.    Pura-pura lah bersin di tempat umum sambil menyelipkan kata-kata alamat URL sobat. (ingat dengan menyelipkan kata-kata URL sobat, bukan menyelipkan cairan hina dari hidung hahahah)
6.    Sering-seringlah berkunjung dan memberikan komentar yang khas di blog itu, misalnya dengan memberi smile tanda cium, peluk, pokoknya yang sekiranya alay deh, agar yang punya blog merasa aneh dan berpikir “ini syapa sihh yang komentar, labil banget”. (dengan begitu walaupun hanya satu kali, blog kita telah di kunjungi oleh orang lain).

Heheheh. Sekian dulu ahh, semoga ini dapat menjerumuskan para blogger lainya yang ada di seluruuuuuuuuh dunia, salam AYAMnesia J.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top