MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Sunday, February 5, 2012

Cerita mengelikan ala iklan indomie

     Kali ini gw mau bagiin cerita-cerita yang mengelikan ala iklan indomie yang sempat buming di tahun lalu, cerita ini gw kumpulin dari request teman-teman gw hehehe, langsung aja yaaa...

1.    Dulu waktu di daerah rumah ku sering banjir, ayah lebih memilih menyelamatkan sekardus indomie goreng dari pada aku,hikz hikz hikzz sedih kan cerita ku, ini cerita ku apa cerita mu.
  
    2.Waktu ada lomba panjat pinang di daerah rumah ku, teman ku yang udah nyampe puncak pohon pinang, lebih memilih menarik sebungkus indomie rebus rasa kari ayam, dari pada TV, kulkas, mesin cuci, sepeda motor, mobil juga ada. Goblok banget kan teman gw ini, ini cerita ku aku gak mau dengar cerita mu.
3.    3.  Gw pernah di suruh ama kakak gw buat bikinin dy mi rebus, tapi karna di dapur gak ada mi rebus, akhirnya, gw bikinin aja dy mi goreng. Waktu gw mau kasiin tu emi ke dy, dy malah- marah-marah ma gw, sangking marahnya ibaratkan gak ada akar rotan pun jadi, gak ada mie goreng, gw pun jadi buat di goreng. Sedih kan cerita ku....ini cerita ku, aku gak mau dengar ceritamu.
4.    4.  Waktu gw lagi bikin indomie rebus di dapur, gw merasa ini adalah mie ter enak yang perna gw buat, pas gw coba rasanya ternyata bener, sangking enak dan nendangnya rasa mie itu, mangkok tempat mie itu gw tendak balik dan tumpah deh, ini cerita ku, apa cerita mu.
5.    5.  Dulu gw seneng banget makan indomie rebus rasa kari ayam, tapi semenjag gw tau indomie itu gak baik buat kesehatan, gw mutusin gak makan indomie lagi, tapi gw cuman makan kuahnya aja, abiess deh cerita ku.
hh

    heheheheh.... itu dia sedikit cerita aneh dari si ayam. kalo kalian merasa punya cerita yg lebih gokil lagi, jgn lupa di share di sini ya hehehe :)

   

4 comments:

  1. hahahahaha...

    lebih milih nyametin kardus indommie daripada anaknya..

    bapak laggi stress.. hohohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, semoga bapak itu bukan bapak di antara kita semua sob hehehe

      Delete
  2. hehe, iya, untung aja bapak saya gak suka indomie.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia, gak suka indomie, tapi suka supermie, soalnya besar sih kan super, hahaha

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top