MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Sunday, January 15, 2012

Welcome To My Blog

Kalian semua pasti bingung kenapa nama blog gw ini AYAM SAKIT, seberarnya alasanya simple and gk masuk di akal banget, gw pake nama ini karna waktu gw sering latihan .....yaa sejenis olahraga gitu heheheh (ketawa yang sedikit memaksakan ) kalo gw and temen” gw latihanya gak serius, pelatih gue selalu berkata dengan suara yang garang “kalian ini semuanya latihan seperti ayam sakit” terus temen gue bisikin gue, dan dia berkata “kalo semuanya ayam sakit berarti dia “pelatih kita” ayam apa ya.....(sedikit mikir dengan wajah bloo-onn”. Sebenarnya Cuma itu aja yang melatar belakangi gue, buat ngasi nama blog ini “ayam sakit” heheheheh. Di dalam blog ini semua yang gue tulis merupakan kejadian real yang gue alami setiap harinya baik ceria konyol Realita, Cinta dan rock ‘n Roll (kaya nama film ya) di sini gue tuangin semua ide dan karya tulis gue yang udah gue pendam dari kelas 8 SMP dan akhirnya gue wujudtin di kelas 10 SMA ini.

Pokoknya semua tulisan ini gue kemas se-ringan mungkin (lo kira snek, makanan ringan) agar yang pada baca gak cape bacain bacaan yang berat muluuu. Semua kisah di dalamnya gue kasih sedikit sentuhan humor dan jenaka, walaupun banyak juga sihh yang gue plesetin di sini. Dengan dan atau kata lain (ribet banget yaa, kaya kasus pembunuhan aja)  setelah baca blog gue ini dijamain kalian semua bakalan pada ngikutin  cara gue mengingat kejadian konyol yang lo hadapin setiap harinya. Ohh ia kalo kalian pengen tau darimana gue terinspirasi buat nulis blog ini, hidayah dan wangsitnya gue dapet setelah gue baca novel, cerpen, pantun, komik, dan majalah playboy ... loooohh (knapa majalah playboy) heheheh yang terakhir itu ngak yaaaaa.

kalian bisa pangil gwe, ayam atau si ayam juga boleh, atau abang ganteng, atau apalah heheheh, emang aneh tapi gw gak tau juga kanapa teman impian gw manggil gituu *loohh* padahal nama asli gw bagus gitu...kalo mau tau syapa gw klik aha disini!!!

Setelah gue mutusin buat bikin blog ini gue sepertinya akan banyak kehabisan waktu buat mostingin blog ini satu per satu maka dari itu cerita yang gue buat dalam blog ini berseri (mirip ftv gituu) yang bikin lo para pembacanya gak bosen dengan satu judul ajaaaaa heheheheh.... udah akhhh kenalanya kita langsung baca kisah pertama dari ayam sakit ini......

SELAMAT MEMBACA

2 comments:

  1. Aaaah >.< abang ganteng?
    Komen pertama dongss :p
    selamat nge blog ya abang ganteng ._.v *telat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah 7 bln yg lalu ini di publis, akhirnya ada juga orng yg tersesat buat komen di sini hahahah

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top