MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Sunday, January 15, 2012

Karung beras sialan

            Waktu itu hari sedikit mendung dan matahari sangat terikk .....(loohh udah stress ya) waktu itu hari libur dan gw amat sangat menikmati hari libur gw ini. Gw pun melakukan aktivitas  Seperi manusia biasa pada umumnya dan manusia cerdas pada khususnya.(hehehe sedikit menyimpang) tanpa sengaja nyokap memangil gueee , gue biasa di panggil kakus ni di rumah, karna kebiasaan buruk  gue gigitin jamban di rumah , “ia mahh” saut gw kan dengan nada yang sangat melankolisss. “ke warung ambil pesanan beras” tambah nyokap gue. What the heell “saut gw dalam hati” ia “dengan nada seperti orang yang tertindas hidupnya” gue belom mandi tuu waktu itu, dengan pipi yang masih berlumuran iler dan mata yang penuh dengan belekk. Gw bergegas kewarung, walaupun dengan jalan yang terseok-seok (heheheh itu semua bohong). Yang gw kira saat di perjalanan menuju warung adalah gw tinggal bilang “mau ngambil beras pesanan ibu saya, bu,” dan penjaga warung itu mungkin menjawab “ohh itu nak di pojokan” .
            Tetapi kenyataanya, waktu gw akan menghampiri beras 3karung pesanan nyokap yang bearada di pojokan warung, tergeletak dan tak berdaya. Sebelum dy gw angkat keluar dari tempat yang menjijikan dan memilukan itu, gw pikir pasti tuu ibu” pisikopat *looohhhh* ternyata  yang empunya warung tidak menjaga karung beras tersebut dengan benar, allhasil sekali lagi sebelum gue angkat, gue pijitin dy, gw kasih selimut dan gak lupa gw kasih dy secangkir ronde hangat, karna nampaknya doi kedinginan banget mennn......*mulai ngawurrrr* dialog singkat yang terjadi antara gw melawan yang empunya warung  (Ew)
 Gw     :“gerobak buat bawa berasnya ada dimana ya bu”
Ew      :” yang punya warung diam  dan menatap gw dengan tatapan bodohh, “gerobak apa ya de”
GW     :” lohhhh (gue kaget, dengan iler yang menjuntai dengan indah) jadi saya bawanya pake apa ni buu.
Ew      :”yaa tinggal di angkat aja deee...(dengan nada sedikit kesel, karna dari tadi gue rese banget nanya” tu Ew)
GW     :”BENGONG sejenak sambil bayangin adegan waktu spongebob mau lomba ngangkat jangkar dengan lengan palsuunyaa, dan lengan itu kempes lalu tanganya copot dengan indahh  ” kalian bayangin kalo gw anak berumur yang belum genap 16 th ini akan mengangkat 3 karung beras dengan berat masing”nya 50kg. Sejauh 100m lebihh.....kalo gue bisa pup di situu udah banjir and tercemar kali tu warunggg, karna riset udah membuktikan kalo pup gw mengandung 1001 bahan tambang murni, dan jika terhirup oleh makhluk hidup akan menyebabkan kangker, serangan homo, dan gangguan kenormalan dan banci....
Note : lebih baik mengupahkan seseorang untuk mengangkat beras dari pada kalian menderita penyakit di atas.....

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top