MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Thursday, January 26, 2012

Kapan si ayam bisa begadang

          Hari ini gw mulai cerita gw di sore harii (lohh kok sore) ia, karna gw punya problem soal masalah tidur, ohh ia sebelumnya gw mau ucapin gong xi fat coyy (maaf kalo ejaanya salah). Biasanya imlek identik dengan warna merah, sama dengan judul gw kali ini, gw tulis judul gw kali ini dengan warna merah, baju gw hari ini juga warnanya merah, celana gw juga, kolor gw juga meah kok, heheheh (kericuhan timbul). Gw tuu orangnya punya masalah yang berat banget soal tidur, gw gak insomnia, gw juga gak kaya pereman yang begadang semalaman, terus paginya tidur ampe jam 5 sore, baru bangun dan berjalan dengan wajah yang mengenaskan. Masalha gw itu gini. Gw orangnya gak bisa begadang, tapi gw pengen banget bisa begadang supaya bisa keliatan gaul ma temen-temen gw. 

        Setiap kali gw coba untuk begadang, gw selalu dan selalu aja gagal, mata gw seperti di kasih boom waktu yang akan meledak ketika acara Comedy Project di trans tv abiss. Dengan sendirinya, otak gw akan memerintah gw untuk berjalan menuju tempat tidur gw. Ide-ide gila gw pun muncul, dari minum kopi tubruk, sampe-sampe barang-barang di rumah pecah dan berantakan semua akibat tubrukan dahsyat yang gw lakuin, gw juga pernah periksa ke dokter, 

- gw ambil nomor urut,
- gw masuk ke ruang pemeriksaan,
-keliatanya gw di periksa dokter, padahal dokter Cuma ngelus-ngelus dada gw, dengan ratapan seorang homo yang belum menemukan pasanganya, selama dy jadi homo.
-dy masuk ke ruanganya lagi, dy nyoret-nyoret kertas kecil yang isi tulisanya mirip ama tulisan ade gw yang masih kelas 2 sd.
-dy datang ke gw, dan dy bilang, “kamu Cuma butuh banyak minum air putih”.

            Gw bilang dalam hati gw...(gila ni dokter, enak banget kerjanya, Cuma ngelus-negelus dada orang, terus main coret-coretan di dalam ruanganya, begitu keluar, dy Cuma bilang “kamu Cuma butuh banyak minum air putih”. Dan uang 50.000 ribu pun melayang dan berpindah dengan indah, dari tangan gw, ke tanggan kasirnya gituu, semenjak tragedi menggelikan itu, gw males lagi pergi ke dokter sendirian. 

        Untungnya waktu itu gw pake baju lengkap, coba gw pake bikini, mungkin besok gw bakal masuk koran dengan judul “pencabulan biadab, antara dokter homo, dengan remaja dongo” (udah tau mau ke dokter, malah pake bikini, kenapa gk sekalian pake kancut aja biar di kira tuyul sakti, karna kebal matahari). Gw udah coba 1001 macam cara buat ngatasin penyakin gak jelas ini. Gw juga pernah ikutin caranya Mr. Been, yaitu meletakan 2 batang korek di antara alis dan pipi gw, bukanya gw bisa begadang, tapi muka gw kebakar, karna ade gw nyalain api, dan nyulutin ke batang korek kayu ituu. Sampe saat ini gw masih stress, dan bingung dengan penyakit aneh ini.....

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top