MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Sunday, January 15, 2012

Gosip Murahan anak SMP

        Gw di sekolahan imut GW. lagi bergosip dengan beberapa teman idot gw (biasa gosip murahan anak SMP). Ada Gw, Rama, Pandu, Iqbal dan beberapa figuran yang tidak kalah autisnya dengan kami....

Rama : “ekhh-ekhh kalian tau gak kalo ada video mesum anak kelas 7 di sekolah    kita ini. (beberapa orang pun mulai mendekati rama)
Pandu            : “tau dari mana lu cinnn (biasaa pangilan antar sesama pangidap penyakit Homo Syindrom)
Rama : “wahhh lu kupeeer akhhhh, tu berita lagi hangat”nya di perbincangkan tauu..
Gw      : “dasar para spesies homo, kerjanya hanya bergosipp, sekali” ngerumpi aja kenapaaa *loohh anggota homo yang begooo*
Iqbal   : “datang dengan memukul mejaaaa, *gubrakkkk*.... kalo kalian udah tau itu semua gimana ....
Rama : “gimana apanya ciinnn
Gw      : “ *dengan muka serius dan agak tegang* iaaa gimana apanya niiii...
Iqbal   : “gimana kalo kita bikin video homo yang lebih ekstrimmm dan mengeser top 10 video anak kelas 7 ituuuuuu...
Kami ber3      : “dasar kampret (luapan  emosi para kumpulan homoo yang autisss)
Iqbal   : “nyenggirr kegirangan, tanpa rasa berdosa dan beradabb...

            Kumpulan homo+autis  bubarr, kumpulan para  banci+idiot pun menggantikan.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top