MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Thursday, January 26, 2012

Betapa hebatnya sebotol parpume

Loe semua tau kan, gwe tinggal di Samarinda, dan gwe juga mempunyai beranekaragam keluarga di sini, kaya monyet, burung, anjing (loe kira gw hewan purba). Gak lah ya, gwe punya banyak sodara atau lebih kerenya lagi kalo di bilang sepupu. Gwe punya seorang sepupu, yang dulunya dy tinggal di pedalaman yang gak jelas gitu, akhirnya setelah lulus SMP, orang tuanya mutusin buat ngirim dy kesini, ngirim dy kesini mudah aja kok, cukup beli matrai yang dua ribuan, loe bawa ke kantor pos, sampe kantor pos, Gw jamin lo bakalan langsung di tembak hidup-hidup sama pak posnya, mirip-mirip ambrozi gitu. (kenapa di tebak emangnya). 

Yaiyalah lo bakalan di tembak hidup-hidup, lo mau ngirim orang, tapi lo mau ngirimnya lewat kantor pos, itu goblok banget, lo kira dy surat. Kenapa gak sekalian aja lo titipin dy sama burung merpati. Kan asyik tuu, naik pesawat geratis. Kembali ke sepupu gw tadi. Awalnya dy bisa-biasa aja pass nyampe sini. Karna kalo gak salah keluarganya dy juga sering ngajak dy ke SMD. Sehari berlalu, seminggu, sebulan. Dan akhirnya tepat di bulan ke 2 di mana dy mau ngurus sekolahnya, dy ngilang entah kemana. Kebetulan dy gk tinggal sama gw, dan gw juga males banget tinggal sama dy, akhirnya dy tinggal dengan adenya bokap gw, di daerah sempaja gitu, masih di kota Samarinda. dy ngilang tepat di bulan ke 2 dy tinggal disini.

Kebetulan waktu dy hilang, ayu ting-ting lagi terkenal banget dengan lagunya yang menggelikan itu, tapi anehya, lagu gelli begitu, orang Indonesia pada suka. Hampir setiap jam, lagu ini di putar di tv, si ayu di wawancarai di mana-mana

Tiap jam nongol di tipi, gwe kalo liat ada ibu-ibu lagi nunguin angkot di pinggir jalan, berjilbab, sambil nenenteng belanjaan,  “wahh nii ibu lagi ngaji ni kayknya, sesuai kok ama jilbabnya” ternyata pas gw dekatin apa, tuu ibu nyanyi lagu ayu ting-ting men, dengan gaya memutarkan sayuranya di atas kepala, mirip gaya goyang-gayungnya sii Ozy yang ada di XL.yang gwe binggung gak lama ibu itu joget, ujan pada turun, gw mikir, mungkin tarian kaya gitu, mirip-mirip sama tarian yang sering di pake sama pawang ujan. Gwe coba nari gitu juga,, ehh begitu gwe coba joget, yang turun bukan ujan, tapi beling-beling bekas pecahan botol birr, kenapa bisa, karna gwe jogetnya, tengah malem, pas banget di waktu para preman lagi ngefly. Heheheh.

Eniweii, sepupu gwe ilang, dan setelah ketemu dy di introgasi sama om gwe, akhirnya om gwe mikir, supaya dy gk ilang-ilang lagi, kita beliin dy parpum yang baunya beda dari orang-orang.emm. gwe pikir ide yang keluar dari kepala botaknya om gwe ini cermelang juga. Dy di beliin parpum dan di botol parpum itu tertulis” dapat mengubah bau yang tidak sedap menjadi sedap” dy disuruh pake kalo mau keluar rumah. 

Anehnya di suatu ketika, sepupu gwe ini, mengangap ini parpum cangih banget. Karna dy bisa mengubah bau, menjadi harum, percis kaya parpumnya, semenjak itu, kalo dy keluar dari WC, gwe pasti mencium bau parpumnya, tapi gak papalah, itu normal aja, kalo bajunya bau dan dy males nyuci, tinggal dy seprotin aja tu parpum ke bajunya, kalo badanya bau dan dy juga males buat mandy, dy semprotin juga tu parpum ke seluruh badanya. 

Sampe pada akhirnya, sebuah tindakan bodoh terjadi. Waktu itu malem minggu, dan gwe lagi di rumah om gwe yang juga rumah dy tinggal, dy gaul banget men, belum setahun tinggal disini, dy udah bisa pake motor dan punya pacar.waktu dya mau jalan sama pacarnya dy nanya ke gw, “gimana bro, udah keren kan gwe, wangi lagii”. Truss gwe bilangg “siipp”. -_-

Pas dy mau pergi, gwe tanya ? lo udah sikat gigi belum. Ohh iya, dy jawab kaget gitu, pas gwe perhatiin dy, bukanya masuk ke kamar mandy malah kembali masuk ke kamarnya yang mirip neraka jahanam itu, gwe liatin, ehh ternyata dy mau nyemprotin parpum kebangganya itu ke mulut nya. Gilla gak. Gwe datangin dy “ehh lo stress yaa, ini parpum bego, ngapain lo mau semprotin ke mulut” dy diem dengan memasang muka dongo. “ya gpp lah” dy bilang gitu. “kan di botol parpumnya ada tulisan, “dapat mengubah bau yang tidak sedap menjadi sedap”. Gw liatin dy ke atas kebawah, mirip tatapan cewe yang sinis. Di situasi itu, rasanya gw paengen banget, nyemprotin semua isi parpumnya ke mulut dy, kaya TKW yang di siksa majikannya gituu. Gw stress banget hari itu sama kelakuanya, kalo lo mau tau dy orngnya kaya gimana,

  • dy jelek, hitam, gendut, jarang mandi, gk cukup kelebihan berat badan dy juga kelebihan bulu idung dan bulu ketek. 
  • punya semacam rasa cinta berlebihan dengan sebotol parpum yang gwe gak tau apa merknya. 
  • selera makan yang berlebihan, yang mirip sama kuli bangunan yang ada di sebelah rumag gwe.
  • suka banget gak pake baju kalo mau jalan. entah mahluk macam apa dy ini sebenarnya.
Alhamdulilah sekarang dy udah normal dan udah di sunat. umur gwe sama umurnya beda 1 tahun, tahun ini kyaknya dy mau ujian buat nerusin ke perguruan tinggi. semoga aja dy bisa lulus dan gak jadi orang dongo lagi. semoga ya olohh. amen
Note : kalo lo nemuin orang dengan ciri-ciri di atas, gak lain dan gk bukan dy bukan sepupu gwe!!! Ingat, BUKAN.

25 comments:

  1. Replies
    1. @ika'_devil hehehehe lumayan bagus yaa, makasihhh mas..... :)

      Delete
  2. kasihan sepupunya tu..

    haha pakai semprotan? waduh2...gak kebayang

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah di kasihanin mah dy ju wkwkwkwkw

      Delete
  3. wkwkwk,.. kayaknya emang parfume dia itu ampuh deh.
    Nama parfume nya apa? gue mau cobain deh xD
    Eh, tapi egk deh. Ntar klo pakek parfume dia, gue jadi males mandi xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha, ampuh banget malah val.

      nah itu dy, sampe sekarang aja gwe gak tau apa namanya.

      wkwkwk iya bener-bener

      Delete
  4. Buakakaka sepupu lo... ada2 aja. Kenapa gak sekalian diminum parfumnya? -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, maunya gwe minumin parpum pas dy tidur, tapi kasihan, jadi yaudah deh,,,, lukpain aja dy nya wkwkwk

      Delete
  5. habis pake parfum , eh langsung sunatan , hebat bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh jelas hebat dong. itulah cangihnya sepupu gwe

      Delete
  6. Coba ditanyain deh, nyewa dukun dimana atau ga emang parpumnya tuh. Hehee :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh juga tu usul lu, jangan-jangan parpum itu ???

      Delete
  7. Replies
    1. bukan kartu gwe juga, ya gpp lah pin hahaha

      Delete
  8. untung cuma parpum aja yang disemprotin ke mulut, coba spritus, ga cuma mengharumin tapi juga bikin jetpak dari mulut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, iyalah, gak usah spitrus, kasih kriket aja . bisa jadi laduman itu mulut bang wkwkwk

      Delete
  9. Telen sekalian botol parfumenya, biar permanent harumnya. Tips dari gue sih hahaha. Sepupu lu kalo baca tulisan lo yg ini dia ngamuk gak ya?hahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah, maunya gwe suruh telen sih, biar dy bisa harum terus. wkwkwkwkw

      Delete
  10. Telen sekalian botol parfumenya, biar permanent harumnya. Tips dari gue sih hahaha. Sepupu lu kalo baca tulisan lo yg ini dia ngamuk gak ya?hahha

    ReplyDelete
  11. Yang gue ingin tanya ini fiksi atau beneran ya ?.
    Gue jadi bingung menerjemahkannya hehe ... :D

    hm ... jadi penasaran sepupu loe itu mirip jin tuyul dan mbak yul yang pampam itu bukan ?. Gue bayanginya begitu hehe ... :D

    Saran gue loe harus bilang kasih pengertian yang bener supaya dia terarah ke jalan yang lurus :D

    Kenapa gak sekalian tue parfum di semprotkan ke mulutnya kemudian di bakar suer ... lebih kejam daripada kekerasan TKW di luar negeri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lahhh. fiksi ama beneran apa bedanya ya ?

      iyaaa bener bgt dy kaya pampam bang, gwe aja manggilnya gitu, pampam hahahah. kok lu bisa tau yaa

      hahahah, kshan bang, udah mukanya ancur, dibakar pula. jadi apa coba itu

      Delete
  12. yah, sepupu sendiri gak diakuin. pasti sepupu yg tertukar truh! hehehe

    ReplyDelete
  13. Kehebatan sebuah parfum mampu membuaat sepupu lo jadi bego :))

    Gak apa-apa lah Yam, yang penting dia sekarang udah normal. Selamat buat sepupu lo.

    ReplyDelete
  14. kasian banget dia brow, wah elu anak samarinda ya? teman gua anak Unmul banyak banget coi.... anak teater YUPA

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top