MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Thursday, January 19, 2012

I lope ngupil

     Gw sadara kalo setiap manusia itu, wajib menabung, baik untuk masa depan atau buat hal-hal yang tak terduga, nabung di WC juga penting n wajib banget hukumnya heheheh...ngomong” soal nabung di WC, gw punya juga kebiasaan biadab waktu gw lagi di sana. Gw bakal bawa HP gw ke dalam dan gw bisa tahan ampe berjam-jam di tempat tongkrongan yang asoyy itu, yang membuat gw bisa tahan lama di san itu siih sebenarna suasananya yang sejuk, teduh, rapi, indah, n nyaman (loohh...itu kan motonya Kota kita Samarinda yang tercinta hehehe). 

      Tapi jujur, kalo gw udah di tempat biadab itu gw bisa tahan lama kokk, satu lagi ritual yang wajib loe coba kalo lo lagi di tempat yang biadab itu, NGUPIL menn, loe bisa ngupil sepuasnya n selama-lamanya, tanpa ada yang mengomentari kebiasaan yan kata orang jorokk ini,,, sebenarnya gw binggung sama stetmen (cieeilahh gaya bahasa loo,, dasar kamprett) gw lanjutin, gw binggung banget ama stetmen orang yang mengangap kalo ya, kita jangan sebut kebiasaan ini dengan nama mengupil, tapi kita ganti jadi MengeluarkanSesuwatuYangLknatDariDalamIndraPenciuman atau (MSYLDDIP). 

       Sebenernya kan semua orang juga tau kalo MSYLDDIP adalah hall yang manusiawi banget gituu, secara setiap kita melakukan itu, kita ngak pernah meminjam jari seseorang untuk memasukanya kedalam hidung kita, ya nggak, kita juga gak pernah meminta orang memperhatikan gerak-gerik dan teknik yang kita gunakan saat melakukan MSYLDDIP . jadi apa yang salah, n apa yang membuat banyak orang beranggapan kalo MSYLDDIP adalah perbuatan keji dan hinaa,, apa alasanya coba..
            Coba kita lakuin riset dengan judul (berapa kali anda MSYLDDIP dalam sehari, dan apa rasa atau efek yang anda rasakan ketika telah melakukan ritual yang biadab dan keji ini.)  gw yakin pasti jawaban mereka begitu beragam sebagai mana kebudayaan bangsa kita yang amat sangat beragam ini *loohh*. Jadi gw pribadi mau nyarannin ama kalian, dari pada kalian di asingkan dalam kelompok, lebih baik anda melakukan ritual ini di dalam WC masing-masing, ingat, WC masing-masing. Kan gak lucu yaa, waktu lo lagi enak-enak  MSYLDDIP, terus tetangga loe liat, lo nebeng di WC dy, dan lo ngelakuin ritual yang keji dan hina itu, heheheh, karna gw gak mau lo semua salah kaprah waktu ngelakuin ritual ini, gw akan berikan tips n trik MSYLDDIP yang baik dan benar.

  1. Pastikan WC yang anda gunakan, tidak menggunakan sistem keamanan yang ketat, seperi cctv misalnya, karna malu banget kan, waktu lo lagi asoy geboy ma ritual keji ini, di tempat lain ada orang yang menyaksikan lo, dan mereka berkata, (ihh gila banget, jorok banget nii orang, bla bla bla) 
  2. Pastikan anda belum pernah MSYLDDIP selama, yaa minimal 1 minggu lahh, jadi hasil panenya nanti maksimal. Gak setengah-setengah gitu 
  3. Jangan lupa membawa parpum atau gas yang mengeluarkan wewangian yang lain, saat loe ngelakuin ini, karna tauu sendiri, waktu lo lagi EE sambil MSYLDDIP pasti banyak bau-bau yang sangat mengoda, dan loe bisa menyingkirkannya dengan parpum tadii, simple kan caranya, selamat mempraktekan di WC masing-masing ingat di WC masing-masing hahahahah.
NOTE: Berani NGUPIL itu baikkkkkk....
                                                                

15 comments:

  1. "ngupil itu bisa buang stres", kata upilman

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, upilman itu makhluk mana bang, alien yah dy *lirikedotz*

      Delete
  2. Replies
    1. lo belum bisa di kategoriin sehat klo lu belum ngupil 3X sehari hahahah

      Delete
  3. hidup ngupilizers!
    ngupil itu asoy... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju!!!, cuman manusia yang bersyukur yg mampu menikmati indahnya ngupil hahahah

      Delete
  4. kebersihan itu sebagian dari iman, kebersihan hidung jg wajib diperhatikan, jadi mari kita ngupil

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, bener mba. mengupil = masuk surga #lohh

      Delete
  5. Tips : saat mengupil jangan sekali2 menghirup napas dalam2. Karna akan dikhawatirkan upil tersebut akan tertelan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahah, iya tuhh bener2 nih gwe lagi nyoba, emang bisa ketelen lohh, luar biasa sekali aktifitas mengupil ini sodara sodara

      Delete
  6. ntah kenapa gue abis baca postingan ini langsung ngupil hahaha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini ibaratkan sugesty ke alam bawah sadr lu bang, mirip romi rapael hahah "ngupillah ngupillah ngupillah"

      Delete
  7. ngupil itu ialah hak segala bangsa , dan ooleh sebab itu maka pengupilan diatas dunia harus segera dilestarikan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu isi dari UUM yah dot (UNDANG UNDANG MENGUPIL) iya ngaakk

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top