MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Tuesday, January 17, 2012

Nenek gue yang amat sangat menjengkelkan

            Sepeti manusia biasa gw terlahir dari perantara orang tua gw, orang tua gw punya orang tua juga dan para orang tua itu gw yakin juga punya orang tuaa,, gitu dehh pokoknya ampe kiamattt, gw juga gk ngerti. Gw punya nenek yaa dari orang tua nya nyokap gw,,,umurnya sihh gak tuaa” amat sekitar 17 tahunan gituu (itu sisanya begoo, dasar kakuss laknat) heheheh 60 apa 70 gitu umurnya gw gak tau juga ,,,, umur pacar gw aja lupa apalagi umur nenek gw hahahah penting gak siih buat di ingattt...owh ia sekarang ini gw punya sihh pacar,, biasanya gw pangil dy moOnyet gituuu ,,,gak tau juga kenapa gw seneng mangil cewe dengan sebutan yang biadab ituu...gw beda sekolah ma dyy. Gw juga udah mau satu tahun jadi doain aja biar gw langeng yaaa (amienn). Kenapa kali ini judul nya gw tulis “nenek gw yang amat sangat menjengkelkan” karna doi niii yaa.... aduhh gk bisa banget ngertiin cucunya , truss juga doi ni sering banget ngelakuin hal anehh lah,, minta sesuatu yang aneh juga lahhh,, pokoknya doi ni seneng banget ama yang namanya anehh” gituuu, gw pernah banget ngerasa jengkel ama nenek gw ini,, waktu itu gw abis pulang sekolah dan gw lagi cape-capenya tuu,, udah PW udah terlelap gitu pengen tidur, terus nenek gw ini dateng ,,,, creeeeettttt ichsan bangun dulu bukain pintu WC, nenek mau pipis, pertama yaaa gw bangun aja terus gw bukain tuu pintu WC, abis tuu gw mau tidur lagi,, ehhh si doi malah manggil gw lagi buat bukain pintu samping rumah gw,, gw bingung juga ama ni nenek, dy itu pujungan, atau emang bener” gak kuat mau buka pintu, atau dy mau ngerjain gw, gw binggung. 


       Eniweii gw bangun n gw bukain lagi tuu pintu, sampai akhirnya dy teriak untuk yang ketiga kalinya,, gw keluar ngeliat, ternyata nenek gw itu jatoh gituu apa cuman ekting aja, gw juga gak tau, dalam hati nii rasanya pengen gw katain dah,, tapi gw sadar kalo itu nenek gw sendiri, so pikiran laknat dan keji gw itu pun gak jadi gw ungkapin. Akhirnya gw bawa masuk, n gw kasih tau . “nek-nek tengah hari bolong gini, ngapain keluar orang-orang lagi pada tidur, kalo nenek di culik, atau di apa-apain ma orang gimana (walaupun gw tau, orang bodoh pun gak mau nyulik nenek-nenek gituu), gw lanjutin, kalo mau nyari berondong nanti aja nekkk, agak sorean dikit....nenek gw pun ketawa dengan gigi nya yang hanya tersisa 2. (dasar cucu biadabbb).
Note : sayangi nenek mu sebelum nenekmu disayangi oleh tuhannnn #langsung ambil tisu, buat ngelap iler

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top