MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Sunday, January 15, 2012

Kecap asin + Kokakola = muntah 7 kali

        Waktu itu baru sehabis pulang sekolah, dan gw bersama tiga teman gue yang lainya berencana pengen solat jum’at bareng di Islamic Center (mesjeh termegah n mewah yang berada di Kalimantan timur), kebetulan karna kami berempat adalah anak yang rajin dan cukup soleh kita dataeng ke mesjid , and ngambil shab nomer 3 dari depan. Waktu gue denger laporan penerimaan dan jumlah saldo kas ni mesjid gw shook gitu,,, gila saldonya 1M lebih mament *gw mikir, kalo kita ambil tu duit n ketahuan kita di apain yaa ma warga kaltim).

          adzan udah berkumandang ni dengan merdunya. Tiba-tiba ada sekelompok manusia yang menggunakan baju putih dengan tongkat sihir di tangannya hahahah(ag lah gila aja, masa malaikat mikail, ehh ajrail maksudnya, mau nyabut nyawa gue secepat ini) waktu mereka datang dengan keroyokan, gak taunya betapa bodohnya orang” yang berada di dekat gw, mereka berdiri dan menghampiri tu rombongan, terus cium tanggan dehh(salim bahasa ilmiahnya). Gw mikir apa istimewanya tuu gerombolan,,,, gw n temen” autis gw ini juga pake baju serba putih”,

       ampe iler dan daki kita juga putih warnana putih hehehe *yang terakhir itu bohong* dengan sombongnya gerombolan itu pun menyalamin para orang” bodoh tadi ,,, tau gk gaya cara mereka nyalamin.... pokoknya percis banget dah ma gaya nya ban madit yang lowprofil tuuu, Cuma nyentuh sedikit aja gtu, kaya takut banget terjadi perpindahan kuman dan daki, dari orang bodoh ke orang yang gk jelassssss. 

         Terusss para gerombolan itu solat sunah gitu ceritanya....nahhh gaya solat mereka tuu aneh” banget tauu gak, ada yang nunduk,nunging, gaya bebas, menyamping, kupu-kupu n masih banyak lagi ada yang tanganya di pinggang depan, kanan, kiri, tapi gue gak liat yang tanganya di idung , sambil ngupil gitu,,, hahahah  (kaskus bodoh) waktu salah satu dari gerombolan itu sujud ni yaa, kebetulan dy pake kacamata, waktu bangun dari sujud buat berdiri lagi tuu, dy ngelepasin kaca matanya ciin dalam keadaan sedang solat (emang gitu boleh yaaa) gue kaget bangettt ternyata gue sadar mereka ini adalah gerombolan sikopat *looooohh*  untung aja dy cuman ngelepas kacamatanya... 

         kalo dy ngelepas kolornya, mungkin gw akan (di sensorr). Abistu kita berencana pengen makan sate nii di  tengah hari yang boolong ini. Kita masuk, pesen dan pulang,,,, hahah ya gak lah kita makan dulu kale baru pulang,,setelah kita abis makan temen gw yang namanya rama ini, beli kokakola n dy taro kokakolanya itu di gelas yang berisi es batu yang notabenya gelas itu bekas es jeruukk (gk penting kakuss) waktu dy nuangin kokakolanya ke dalam gelas... terbesit niat laknat dan nista gue untuk meracunun teman gw ini dengan setengah botol kecap asin dengan merek “bawang putih” gw alihin perhatianya n dengan wajah yang penuh dengan rasa kemenangan gw tuangin tu kecap asin....sesaat kemudian dy minum n gw berharap banget dy muntah 7 kali dan terkapar dengan wajah yang penuh dosa, akibat kelaknatan gw.. hahahahahah.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top