MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Sunday, January 15, 2012

8.1 adalah orang bodoh semua

\
Di mulai waktu gue baru masuk SMP (eitttt.... bukan baru masuk tapi baru naik kelas) kelas gue ni namanya 8.1 yang katanya orang kelas terpintar no 2 setelah kelas binaan, nahhh di kelas 8.1 ini mungkin gue dapet teman yang gila, streess, idiot, autis, bahkan orang folio, hepatitis dan gagal jantung juga ada di sini ...(sekalian aja jadiin rumah sakit), di kelas ini gue juga kenal samaaaaaa (emmm...namanya gak usah disebutin aja kali ya) karna nama mereka semua ini mungkin kurang berseni, bapaknya mereka kurang kreatif, atau itu dah takdir kali yaaa.
 heheheheh (tertawa diatas penderitaan orang lain). 

         Bercanda kok namanya juga tulisan HORORR ,Ehhhh salah tulisan HUMORR maksudnya, kembali ke nama” orang bodoh tadi. Dari semua orang yang menghuni kelas 8.1 ini, gue kenal ma 4 orang anak idiot yang menamakan diri mereka “Gengg 45 pembela tanah air” nahhh tau sendirikan dari namanya aja udah keliatan gak jelas n gak penting banget buat di bahas. Tapi berkat ke idiotan mereka ber 4 ini, gue sering ikut ngumpul and terkadang gue juga bisa ikut idiot sejenak heheheh.
            Gue sihh sebagai anak yang keren, ganteng, tekun, cerdas dan banyak di gilai oleh wanita ini ( note : gue cowo dan gue bukan homooo) ngk punya tu yang namanya geng” atau perkumpulan gak jelas yang lainya.....konon katanya mereka ini selalu ber-4, 

           Contohnya mereka itu selalu satu kelas dari playgroup (bayangin tuu padahalkan dulu itu belon ada play group) ahh lebay banget ni yang nulis !!!!!!! yaudah sebagai penulis yang baik gue ganti aja dari SD. Udah puass kalian (dengan mata melotot dan bibir yang sumbing seketika). Mungkin yang menyebabkan mereka itu selalu ber-4 adalah :
  
  1. Rumah yang saling berdekata 
  2. Mereka sama-sama autis dan idiot 
  3. Atau karna takdir dari yang maha kuasa.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top