MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Sunday, January 15, 2012

sUNJIT sUNJIT sUNJIT

         
           Hari itu ya seperti biasa, gw baru pulang dari sekolahan tercinta gw yaitu *jeng jeng jeng jeng jeng* SMKN 1 Samarinda, yang alamatnya di Jl. Pahlawan No.4 Samarinda,  gw udah abis plang sekolah, n di jalan gw ngeliat sesosok durian yang aduhaiii mangkir di pinggir jalan, karna yaaa tau sendiri kantong anak SMA gimana kosongnay,,,alhasil gue Cuma ngelakuin ritual bodah dan nista gw ini,, yaitu menyentuhkan salah satu jari tangan gw kedalam mulut dan menyentuhkanya ke lidah sebanyak 3 kali (kaya minum obat gituuu) sambil berkata dalam hatii “sunjit sunjit sunjit” kata nenek gw yang ngajarin itu, ritual ini dilakuin supaya kita gak kepohanan gitu,, gw gk tau dah apa sihh itu kepohonan,, jangan” klo kita gk ngelakuin itu kita bisa ketiban pohon, keselek pohon, atau juga kita bisa jadi pohon hahahah,,, pokoknya ritual itutu menyiksa bangettt,,,, bayangin aja loe harus masukin salah satu jari loe kedalam mulutt, padahal kan tau sendiri kalo jari gw ni lebih banyak mengandung kuman di banding kaki lalat n kaki babii....parahnya lagi kalo kita gk lakuin ni ritual kita bisa celaka brr  sekali lagi ahh celakaa broo...lo loe lagi di jalan n loe sedang naik kendaraan lo bisa tabrakan mungkin, kalo loe lagi jalan kaki ajaa, mungkin aja tiba” jalananya ilang gituu, tapi gw gk tau kenapa gw bisa banget percaya ma tu ritual yang biadabbbb
Note : jangan lakuin ritual ini di tengah orang banyak... karna bisa membuat loe maluu seumurr matii hahahahah.

1 comment:

  1. apa ini yam :D ...
    bener-bener kagak ngerti.

    eh ijin nyimpen tulisan kamu ya. ada yang menginspirasi jadi aku save.
    tararengkyu.

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top