MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Thursday, January 19, 2012

Welkam to blekberri god bay to nokia

            Heheheh tanggal 17 Januari Kemaren, mungkin yaa, salah satu kebahagian terdiri buat gw, padahal kan ultah gw masih 5 harian gitu,, tapi hadiahnya udah nongoll duluan, the bess lah pokoknya buat may perents, tengkyu ya Bbnya, semoga hadiah yang engkau berikan untuk anakmu ini, dapat berguna seperti keinginan kita bersama, n semoga amal ibadahnya di terima di sisi tuhan YME *Yahhh mati dingg gw*. 

walaupun gw tau kalo hape BB gini pamornya udah mulai turun, karna banyak sainganya gitu, baik dari luar negri maupun luar bumi *anehhh*, tapi gw udah sangat bersukur kok, bisa punya gejet yang kata orang lumayan cangih gitu dehh, walaupun gw merasa senang, ttapi ada sedikit kejangalan gitu yang melanda hati dan pikiran gw (masyaallah, sok puitis banget ni orang, nyadarrr dongg. Helllloooo). 

       Yang bikin gw pusing tuu sebenarnya, rata-rata orang yang membeli hape BB nii, di gunainya Cuma buat BBM.an gitu katanya, bukanya, perinsip kerja dari pada ceting smsan, bbman tu sama yaa, hanyalah kumpulan dari beberapa huruf yang menjadi sebuah kata, kemudian kata itu di rangkai menjadi sebuah kalimat, lalu kalimat itu di padukan sampai sedemikian rupa sehiga membebntuk semua paragraf 

       (lahh.. kenapa jadi belajar bahasa Indonesia nii). Yahh pokoknya intinya gitu lahhh, gw gak tau juga tuu apa sihh nikmatnya, BBM.an apa sihh serunya main PING itu apa sihh hebatnya munchet screen n apa sihh yang menyebabkan harga ni BB bisa mahal banget, sampe-sampe gw baru bisa belinya sekarang. (loohh kok jadi curhat,).

            Setelah baca posting ini mari kita renungkan bersama, apa yang membuat hape ini begitu di gemari, sampai-sampai Nokia,Sony erikson, Simens, dll Ini kalah bersaing, kalo udah tau jawabanya, kasih komentar yaa, jangan lupa juga likenya ya heheheheh.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top