MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Berpisah Itu Jalan yang Terbaik

Gw buka tulisan kali ini dengan jeritan keras di dalam kolor gwe. Aaaaaaaaaaaa. Ternyata pepata lama yang sering gwe denger itu benar adanya, gak absurd, bukan fiktif dan isapan jempol semata. “Ade Pertemuan, Ada Pula Perpisahan” ini lah pepatah nyata yang sekarang gwe alamin. Jujur aja gwe baru putus sama pacar gwe. Padahal baru aja gwe nulis cerita buat dy, malahan rencananya gwe mau bikin siqwelnya terus menerus. Tapi semua gak berjalan sesuai harapan.

Tepat tanggal 11-08-2012 tadi gwe putus, di skolahan pula, untung gak diliat banyak orang. gwe pelukan ama dy sambil berbisik jaga diri mu baik-baik ya, gak tau kenapa pas gwe bilang gitu dy lgsung nangis, apa perkataan gwe itu menyakiti dy? gwe juga gak ngerti!!!. Gwe ngerasa pelukan terakhir dari mantan gwe itu adalah pelukan terakhir yang amat sangat bermakna dan gak mungkin gwe lupakan. Emang bener gwe cuman 3 bulan sama dy, tapi di 3 bulan itu gwe punya banyak banget, kenangan yang kayaknya berat buat gwe lupakan.

Di mulai saat pertama kali gwe ketemu dy di acara Lomba cerdas cermat fun, lounching yamaha fino, di plaza mulia. Kebetulan gwe ikut lomba yang sama dengan dy, tapi kita beda team, walaupun kita 1 skolah tapi kita beda team. Gwe berada di Team A (non OSIS) dan dy di Team B (khusus OSIS). Sebelumnya gwe gak pernak kenal dengan dy. Tapi semua berubah ketika lomba itu selesai, team gwe keluar sebagai runner-up, dan team dy gugur di semi final, emang sangat di sayangkan, dan sulit di bayangkan sih.


Awal gwe kenal dengan dy di awali saat, gwe di ajak temen gwe pergi nonton team skolah gwe main Volli, dan kebetulan dy juga ada di sana. Setelah lombanya selesai, semua anak sekolah gwe ngumpul dan foto bareng. Disitu lah pertama kalinya gwe foto bareng dengan cwe yang sama sekali gwe gak kenal. Gwe cuman bediri sambil plonga-plongo ngeliatin anak-anak osis sekolah gwe pada heboh foto bareng dan bercanda tawa dengan riangnya *aladumdum*.

ini penampakan aneh dan kekonyolan mereka saat foto bareng, sebenernya gwe gak pengen ikut, tapi karna paksaan yg bertubi-tubi, hadirlah gwe yg berbaju merah di ujung, berdiri sambil menghindarkan diri dari sinar matahari heheheh



Karana gwe gak begitu kenal dengan anak-anak anggota OSIS di sekolah gwe jadi ya gwe diam aja. FYI : gwe dan anak kelas gwe adalah salah satu kelas yang paling jarang keluar kelas, karna sibuk dengan dunia maya dan game, jadi banyak yang pada gak terlalu terkenal anak-anak yang ada di kelas gwe ini *stop*.

Lanjut lagi, gwe di tarik paksa sama dy di ajak foto bareng, gwe mah pasrah aja, sambil masang muka polos anak SMA yang gak tau pacaran. Padahal teman gwe yang lain ada juga yang ngajakin dy foto. Tapi anehnya dy malah maksa-maksa gwe buat foto sama dy, sumpah gwe gak pake santet apalagi pelet. Gwe mikir mata dy pas itu pasti lagi kabur heheheh. Kok mau foto ama gwe, #masihkaget.

Ini adalah ekspresi kekagetan gwe pas di ajak foto bareng sama dy, klo gak tau pacar gwe yang mana, ya yang itu tu orangnya, pas diseblah gwe. gimana ada yg berminat *uppsss*
 Satu lagi, bukti kekonyolan dan kekagetan muka gwe pas di foto, msh tetep megangin bb gwe, *takutdicolongsamaorangsebelahgwe* heheheh. gwe gak tao pose apa yg nyaman buat gwe. yaa gitu deh
Kebetulan pas foto-foto. Semua foto di ambil pake hp nya dy. Jadi kita tukeran no hp sama alamat facebook buat ngeshare tu foto. Tapi begonya gwe, gwe salah nyatat no hp nya dy, so niat buat smsan pun gagal. Pas gwe lagi ising buka facebook gwe, gwe liat di chat online gwe ada foto dy, jadi gwe ngechat aja dengan bermoduskan mau minta foto-foto yang kemaren. Dan ajaibnya modus itu pun sukses. Hahahahahahah hebat yah gwe. #nyengirkebo.

Kehangatan chating itu pun terjaga lama, sampe akhirnya dy ngasih nomor hp nya ke gwe, dan gwe simpen dengan baik dan benar. Karna modus buat minta foto-foto kemaren udah basi, jadi gwe mengganti modus lagi dengan alasan dy mau belajar ngeblog sama gwe. Hahahah lagi-lagi modus ini berhasil lagi. Gwe aja binggung kenapa dy mau belajar ngeblog sama gwe. Padahal gwe kan juga newbe, heheheheh.

Semakin lama semakin sering kita smsan bareng, chating di facebook pun gak di lewatkan. Untuk mensyen di twitter gwe gak berani karna ada satu hal yang gak bisa gwe ceritain disini, heheheh sorry sob. Sekitar semingguan berturut-turut kita ngobrol banreng. Akhirnya keluarlah tawaran aneh dari dy yang gak pernah gwe bayangin. Awalnya gwe cuman nanya, gini : 

Gwe :ehh.. udah ntn titanic 3D belum
Dia:belum...? ehhh ntn yuk!!!

Dengar dy yang begitu semangat buat ngajakin gwe ntn, gwe kaget *hening*. Tanpa pikir panjang lagi. Gwe langsung iyain aja. Untuk situasi yang ini, silahkan baca sendiri yah di cerita gwe sebelumnya disini.

Setelah kita nonton bareng, akhirnya gwe beraniin diri buat nembak dy, walupun gak romantis-romantis banget sihh, kalo inget cara gwe nembak dy giman , gwe jadi geli dan malu sendiri. Kok bisa ya gwe nembak cewe dengan cara biadab kaya gitu. *gakusahnanyagimanacaragwenembakdy*.

Setelah kita jadian, kita jadi makin deket, gwe pasang relationship sama dy dengan status berpacaran, emang keliatan alay, tapi gpp kan yang ngejalanin juga gwe, kalo gwe sama dy enjoy aja, ya kenapa mesti malu, betul tidakk!!! Gak cukup dengan relationship di facebook, gwe juga ganti bio tweet gwe dengan nama dy. Lagi-lagi emang agak sedikit menjijikan, tapi gpp lah, yang penting banyak yang iri sama gwe, karna gwe terbukti laki. Hahahah #apaansih

3 bulan gwe berstatus pacaran dengan dy. Banyak banget hal-hal aneh dan konyol yg gwe lakuin. Kalo di tulis semuanya, mungkin sampe lebaran kebo juga gak bakal abis deh, hehehehe. Yang paling berkesan dan msh gwe inget banget dalam pikiran gwe itu adalah pas. Gwe ama dy pulang bareng, terus di tengah jalan kehujanan, awalnya kita punya rencana mau makan di mall, tapi naas, jangankan makan di mall, masuk ke sana dengan keadaan basah kuyup aja udah bikin gwe ngompol duluan, akhirnya kita makan di emperan, makan yang hangat-hangat, apalagi kalo bukan bakso. Rasanya enak banget (baksonya) bukan, makan berdua sama dy, di saat hujan dan angin sedang bertiup kencanglah, yang membuat suasana saat itu nyaman dan indah banget, (korbansinetron)

Gwe juga pernah trun pagi banget kesekolah demi dy. waktu itu dy punya PR dan bukunya itu ketinggalan di laci mejanya. Dy minta sama gwe buat trun lebih pagi supaya bisa bantuin dy ngerjain PR nya itu. padahal FYI : jarak rumah gwe ke sekolah itu 30km lebih lohh. tapi dengan ikhlasnya gwe turutin aja, karna apa ? ya karna CI*TA. sampe penjaga sekolah aja kaget, liat gwe yg pagi banget trun kesekolah. gwe pelonga-pelongo kaya orang bego di parkiran sekolah. gwe kira dy kesiangan dan lupa sama gwe. tapi gwe salah, dy datang pagi juga, yaaa walaupun lebih cepat gwe datangnya. padahal gwe di bilang kebo sama dyy huuu zzzzz -_-.

Sekarang gwe cuman pengen ngucapin makasih aja buat dy, gwe berharap dy mau baca cerita konyol ini. Gwe berdoa supaya dy bisa dapat yang lebih dari gwe, yang bisa ngejagain dan ngelindungin dy. Walaupun yaaa mungkin agak susah ya cari cwo yang kaya gwe, baik, pinter, ganteng, keren, top abiessss deh pokoknya *hahahahaha*. Gwe juga cuman bisa bilang maaf kalo selama ini gwe sering bikin dy marah dengan kelakuan aneh dan konyol gwe. Tanpa dy kisah cinta gwe pasti gak bakal seteragis ini.

Nantinya semua kisah gwe ini bakal gwe kubur, dan gwe ceritaain ke anak cucu gwe, kalo dlu gwe pernah punya pacar yang super duper kayak dy. Makasih juga buat para pembaca setia blog gwe, yang udah mau ngedengerin curhatan konyol ini. Maaf banget juga karna gwe udah coba nyelipin sedikit humor di tulisan ini, tapi tetap aja gagal, karna cerita ini bukan untuk di tertawakan. okeee atas perhatianya gwe ucapin makasih guys  ^-^

 nah sebagai penutup, gwe kasih kalian bukti, bahwa gwe beneran jadi runner-up (juara 2). tu piagamnya kebetulan yg megang gwe, orang gantengnya langsung hehehe :D

43 KOMENTAR

  1. Sabar ya ayam, siapa tau lu bisa dapet ayam jago yang lebih unyu dari dia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, iya bang, makasih udah mau baca curhatan gwe.

      hahahah iya kali ya, mungkin msh bnyak yg lebih unyu hehehe

      Delete
  2. 0:) sabar yak bang :D tar lo beneran sakit kayak ayam lo.ngomong-ngomong,cewek lo eh salah,mantan lo cantik juga ya?gak jauh beda lah sama gue :p wkwkw jangan galau jangan bimbang .. masih banyak cewek yang lebih jelek dari mantan lo kok.oke?keep smile ^^ maap gak pake akun ._. abis sign out

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, ade kampret nih emang...kenapa harus cari yg lebih jelek coba. apa salah dan dosa wajah ganteng gwe ini :P

      iyaa iyaaa, gw gak galau dan gak bimbang nihh, cuman mules aja hahahahah :o

      Delete
  3. jadi ikut sedih gue yam baca cerita lo tragis banget :)_

    tapi bener tuh, hujan-hujan makan bakso di emperan FTV banget yam.. kalau lo masih sedih nih gue ada kolor siapa tau aja kepake buat nyeka air mata :XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bang bayu, udah ikut berpartisipasi dalam kesedihan gwe, gwe tetap mencoba senyum nii :)

      hahahaha, biar mirip FTV kan yg penting indah bang hehehehe :P

      Delete
    2. ada hadiahnya ga nih...

      iya bang, untung jadiannya ga berawal dari tabrakan :)_
      hujan2 gitu emang enak pacaran *nahlo

      Delete
    3. ntar, hadiahnya di undi pake kuis dlu yah bang, hahaha...

      hahahaha klo jadianya gra2 tabrakan, bisa dibayangkan mirip bgt dong gwe kya telenovella hahahah,

      Delete
  4. huwaaa, sama cuma tiga bulan :'(
    okeh tapi gapapa, semua itu pasti ada hikmahnya :),
    anyway congratz buat runner up nyaa! xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. nama udah sama, kisah cinta juga mau niri2 ni, aduhhhh. untung aja umurnya beda hahahaha.^:D

      owhh iya makasih yaa, heheheh :D

      Delete
  5. cari lagi sob masih banyak ayam betina diluar sana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, bener juga yah sob, kan hilang 1 tumbuh seribu. tapi gak tau apa ada salah 1 dari seribu itu yg bener2 pas buat kita. #tsahhh

      Delete
    2. kritis juga ternyata lo yam, kalau ada, kalau ga ya mau gimana lagi. bener-bener :)_

      Delete
    3. kalo gak ada, mungkin gwe harus coba saran lu tadi bang, merajut yg baru bersama edotz, hahahah

      Delete
  6. pacaran yang dimulai dengan cara membohongi orangtua dengan cara menggunting raket sendiri , beginilah akhirnya yaam ..
    sungkem sana sama ibu elu ..

    udah yam gak usah nangis, dilap dulu keteknya
    kan masih ada gue :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah dotz, kenapa gwe gak mikir kesitu, padahal tanpa gwe mutusin 2 raket unyu gwe, pasti cukup kok uang gwe, buat bayarin dy.

      yaaa tapi udahlah, mungkin berpisah itu yang terbaik #tsahhhlagi

      Delete
    2. kayaknya edozt ngikutin banget cerita lo yam :)_

      sama edozt aja yam, itung-itung buang sial *kabur

      Delete
    3. iyaaa tuh gwe jadi terharu + bangga punya temen kya dy, susah loh nyarinya hehehehe

      boleh juga, sekali2 mencoba. kan kita gak tau enak atau gknya sebelum di coba ya gakk *lirikedotz* hahahah

      Delete
  7. sorry gue belum pernah pacaran, jadi gak bisa kasih masukan (alesan) :D

    ReplyDelete
  8. hadir untuk meramaikan suasana.
    salam kenal
    blogwalking

    ReplyDelete
  9. wkwkwk... biasa itu mah anak puber rata2 pacarannya 3 bulan,, aku jg pernah kog.. hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh, iya sihh, emang lagi puber nih gwe. horeee gwe normal, #lohh

      Delete
  10. hahaha, yang sabar ya yam :))
    ambil hikmahnya aja, dan yang pasti jangan lupa move on ya yam.
    gue turut merasakan ke tragisan kisah cinta lo ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya sob, ni gwe udah mau move on, walaupun butuh waktu yah hehehe...

      segitu dalamnya kah cerita gwe, sampe lo juga ngerasain hehehe

      Delete
    2. ya sedikit dalem sih, tapi sebenernya gue bisa ngerasain soalnya kisah cinta gue ya sama tragisnya kaya elu

      Delete
    3. hahahahaha, kita makhluk2 yang di lukai oleh cinta dong, asekkk #kerengabahasagwe

      Delete
  11. Oke kit :0 Pacar itu mantan yg tertunda :) sekarang sudah gak tertunda lagi :) congrats ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, kamfrett lu, kan klo udah gak jadi pacar, jadi teman aja bisaa yeeeeee :P

      Delete
  12. yah relakan saja....
    cari yg baru....
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah dicari bang, ntar juga pada dateng sendiri hahahaha, xV

      Delete
  13. sabar mas..ntar bakal dapet yang lebih baik lagi..huehue ^:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang ya yam, cuma 3 bulan.
      Sedih gue bacanya.

      Oh ya gue jga pernah salah catat no hp yg dikasih sma seseorang, alhasil hilang jejak.

      Delete
    2. @Mr.Andry iya mas, saya juga berharapnya gitu nihh, berharap bangrt malah hehehe

      Delete
    3. @Robi iya syng bgt, padahal gwe udah klik + one heart bgt ama dy, tapi takdir berkata lain, yaudah, pisah deh

      hahah senasib dah kita, lagi lemot kali bang ya waktu itu hehehe

      Delete
  14. ternyata ayam bsa jg pcran,yaa...bru tauu..
    ayam aku satu kandang jmblo ne..brmnat gak??hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh, meremehkan si ayam dy, wahh wahhh, belum tau nih, gwe primadona tau, di kandang ayam gwe nih hahahah

      emhh, gimana yah, pikir2 dlu deh hahahah

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni