MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Monday, December 10, 2012

Sumpah Seksi Kebersihan

Ahh. Udah hari minggu aja ni. Itu berarti waktu gwe untuk bersenang ria, udah tinggal 2 hari lagi. Yapss hari Rabu gwe udah mau semesteran. Semoga gwe bisa jawab semua soal dengan baik dan benar. Amin ya oloh. Buat yang juga mau semesteran gwe ucapin selamat semesteran deh buat kalian. Semoga kita sama-sama sukses. Hehehehe.

Sepertinya gwe harus lebih sering melatih otot-otot bagian leher, biar nyonteknya gampang. Gwe harus banyak makan wortel biar mata gwe gampang menyelinap ke tulisan-tulisan kecil temen gwe. Telinga gwe kyaknya juga harus di korek pake batang pohon salak dulu. Biar gampang kalo temen gwe bacain jawabnya ntar. Huhh sebegini ribetnya kah kalo mau semesteran.

Alhamdulilah tugas produktif gwe udah selesai. Cuman motong-motong video aja sih. Tapi ngepasin suara sama mimik wajahnya itu loh yang males banget. Ribet, lama, cape lagi. Mana port headset di laptop gwe lagi rusak. Jadi gwe gak bisa dengar suaranya jelas. Maunya  sih video ini gwe upload di youtube. Ahh tapi gak keburu deh kyaknya. Jadi gwe kasih screenshootnya aja ya heheheh.


Ini Semacam Openingnya aja, gwe buat ngasal hehehe...
Ini Bagian Tengahnya, Ceritanya Temen gwe lagi Introducing gitu hehehe....
Ini Udah Ending dari Videonya...

Kemaren hari sabtu gwe baru aja di kasih kartu ujian semesternya loh. Gwe suka nih sama warnanya, biru-biru unyu gimana gitu. Kalo penasaran, ini nih penampakan kartu ujian gwe.
Gwe gak sempet Edit nih, waktunya mepet heheheh...

Oh ia. Tadi malam gwe mimpi aneh dan horor banget. Entah kenapa gwe bisa mimpiin soal beginian. Mungkin ini efek dari sekolah gwe yang lagi getol-getolnya pengen dapet penghargaan Adiwiyata dari pemerintah. Emphh.. kalian tau Adiwiata kan. Itu loh makanan yang ada sambel kacang di atasnya *hening*

FYI : Adiwiyata atau ada juga yang bilang kalo namanya Adipura itu, sejenis penghargaan dari pemerintah buat instansi atau sekolah yang menjaga lingkunganya dengan baik, bersih dan hijau. Penghargaan ini setiap setahun selalu ada. Dan tahun ini adalah tahun pertama sekolh gwe ikut.

Balik ke mimpi gwe...

Waktu itu gwe tidur dengan posisi jari kelingking kanan masih di lobang idung. Dan tangan kiri megangin pantat, takut kalo tembus #upss. Gwe mimpi apa ? gwe mimpi aneh banget. GWE MIMPI KALO SEMUA SEKSI DI KELAS GWE DI SUMPAH PAKE AL-QUR’AN. Behhhh gila abis.

Jadi dimimpi gwe semua seksi yang menjabat di kelas harus mau disumpah pake al-Qur’an. Setinggi itu kah fantasi mimpi gwe, sampe mimpi ini jadi bahan ketawaan semua teman sekelas -_____-. Tapi sumpah yang ge masih inget waktu itu cuman sumpah seksi Kebersihan aja. Kyaknya sebelum tidur kemaren, gwe abis liat SBY dan semua mentrinya di sumpah deh. Makanya mimpi gwe soal sumpah-sumpahan.

Mau tau gimana sumpahnya. Ini nih isi sumpah kebersihan dikelas gwe *dalam mimpi gwe*

SUMPAH SEKSI KEBERSIHAN XI-MULTIMEDIA
Tahun 2012-2013

Kami, para seksi kebersihan kelas berjanji :
  1. Membersihkan seluruh isi kelas, sampai kesudut-sudutnya setiap detik *termasuk meja, kursi, papan tulis dsb*  
  2. Mendenda setiap murid yang sengaja membuang sampah sembarangan di kelas.dendanya adalah *menghitung jumlah bulu mata gambar pak SBY dan BUDIONO yang di pajang di kelas*  
  3. Melepaskan alas kaki jika sedang berada di dalam kelas. Jika ada yang sengaja tetap memakai alas kaki. Maka kami tidak segan-segan memotong kaki kami sendiri *loh 
  4. Dilarang membawa makanan masuk kedalam kelas. Jika di langgar , maka kami akan ngejejelin makanan yang anda beli 100X lipat, lewat lobang pantat. *semoga aja duren gwe kemaren gak ketahuan*  
  5. Dilarang membawa benda tajam, yang berpotensi untuk melukai fisik. Jika ketahuan, maka kami akan kabur dan amnesia mendadak *siapa aku ? benda apa yg di tangan mu itu? Di mana ini? Apa ini tahun 2028  
  6. Akan ada inspeksi kuku, rambut dan bulu hidung yang sering tumbuh liar. Jika ada yang ketahuan belum merapikanya, maka untuk kuku. Kami akan membantu memmotongnya dengan cara di jepit di belakang pintu *huuuu. Untuk rambut, kami akan membantu memotongnya dengan tangan kosong, kita cabut manual rambut di kepal anda *bayangin aja rasanya* dan untuk bulu hidung, kami akan, membantu memotongnya dengan api ! iya api.  
Heheheh. Kira-kira gitu deh mimpi gwe. Kalo kalian mau nerapin ini di kelas kalian. Boleh loh, kenapa gwe tawarin ini ke kalian. Karna kelas gwe udah menolak sumpah serapah ajigile yang gwe ajuin ini. Padahal kan sumpah ini, sesuatu banget. Udah menggelora, membahan pula *ulala cetarrrrr*  

Sebelumnya buat kalian yang suka sama cerita horor atau misteri. Jangan lewatin #CERTILAS (cerita tanggal tiga belas) di ayam-sakit.blogspot.com yaa. Hadirnya tengah malam loh, wuuu. Tanggal 13 bulan Desember tahun 2012 ini, baru #EDISI PERTAMANYA LOHH, wajib baca yaaa, oke oke. *niat banget gwe promonya

Okeee deh segini dulu ya cerita-cerita bodoh gwe. Mau lanjut senam leher lagi nih. DOAin gwe ya biar Ujian Semesternya lancar. Okee okee okeee. Sampe ketemu di tanggal TIGA BELAS. Babay ^^

Bonus buat kalian nih, TYPOGRAPHY efek neon ala ayam sakit tentunya hehehe... :*
 

40 comments:

  1. Ngeri banget,,
    Pasti sekolahnya kerja keras banget ya, sampe siswanya kemimpi2 gitu..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngeri sekali malah heheheh :D

      heheheh, kyaknya sih gitu ya,,,

      Delete
  2. yam lu kelas berapa sih ?? sekolah gue lg ujian semester juga tuh,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kela XI SMK bang, heheheh, nah sama brarti kita bang wkwkwkwk

      Delete
  3. waduh segitu sekali mimpinya..
    sebelum tidur,,cuci kaki cuci muka..heee sekalian mandi.
    terus berdoa..hahahahah.
    moga jawab yang benar..

    itu typography nya keren..dari jauh bisa lihat dengan jelas.
    amazing..ciyus,,gak bohong.. i like i like

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh, saran yang bagus juee. bagus banget, misalkan gwe tdr jam 12 malem, gwa harus mandy dulu gitu, ini sran yg menjerumuskan nih -_-

      heheheh, makasih loh, makasih :)

      Delete
    2. hahaha harus dong..kalau mandi..terus jadi segar..jadi gak usah tidur..gak ada mimpi-mimpi..wkwkwkwk

      Delete
    3. saran lu ini seperti pembunuhan secara halus jue heheheh

      Delete
  4. sampai segitunya banget lo yam, sampai kebawa mimpi. untung kelingking lo yang masuk,coba jempol kaki pasti bakalan tambah keren bentuk hidung lo.

    gue juga pernah mimpi beberapa hari kedepan ternyata beneran terjadi, sumpah gue berasa kayak ada di film final destination

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dy bang, sangking seringnya guru gwe bilang. kalo kita harus jaga kebersihan sekolah. makanya ampe kebawa mimpi gitu -_-

      hahahah, pilihan antara indra ke 6 lu yang kepake, atau 5 indra lu emang gak lu pake bang ?

      Delete
    2. ternyata doktrin dari guru lo keras juga yam..

      haha
      iya bener juga, jadi mikir sendiri gue :)

      Delete
    3. keras banget bang, sampe kebawa mimpi horor gitu heheheh

      hahahah, baru nyadar lu bang wkwkwk

      Delete
  5. wah ini mimpinya rada ngaco ahahahahaa
    emangnya kamu mau ngitungin bulu mata pak SBY n wakilnya?
    wkwkwkkww
    gokil, pake acara sumpah2 segala hadewww

    oy, mg lancar semesterannya n mimpi kamu tu keluar dlm ujian besok hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaahhh gwe gak mau lah, makanya gwe selalu menjaga kebersihan,

      amin amin, makasih loh buat doanya heheheheh. heheheh

      Delete
  6. mimpi loh kreatip yam, belum ada mimpi yang bisa langsung nerapin peraturan yang sangat mendetail begitu. Wah, hebat!
    btw, selamat menempuah UAS! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah, ia dong kraetip banget mah gwe ini. hahahah

      makasih loh buat doanya, berguna banget doa dari kalian semua :)

      Delete
  7. wah elu suka buat movie maker juga, elu upload di youtube kagak? mau ujian yo hmmm semangat bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu juga gara-gara tugas sekolah bang. gwe gak bikin pake movie maker. tapi pake premiere. heheheh

      oke bang, wjib semangat

      Delete
  8. masyaalah, mimpi macam apa itu nak? tapi kalo niat nglakuin juga bagus tuh -__-"
    btw, gua malah hari ini udah selesai loh uas nya.
    sukses yaaaa :D
    oh ya, daripada ribet bikin, itu bekas contekan punya gua masih loh, mau pinjem?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhh, enak banget lu ka udah selesai. envy abis gwe...

      nah usul yang bagus tuh, boleh juga. bagi dong contekanya heheheh

      Delete
  9. Hebat deh, lo bisa inget mimpi lo sampe sedetail itu .__.
    Kalo gue sih keseringan lupa..
    Hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohh jelas lah, gwe gitu.
      lu mah apa aja lupa, gak kaget gwe va. muehehehe

      Delete
  10. Ngarang lu yam, mana bsa sgtu ingetny sma mmpi. Mkany sblum tdur bca doa dlu. Btw kykny lbh bgus vdeo ny yg dtmpiln dh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh gwe beneran mba Iva, ciyusan deh, cungguh..

      hehehe soory, gak sempet di upload, makanya gwe kasih screnshootnya aja

      Delete
  11. Wakakaka. . miris gue baca sumpah nya xD
    Nice jokes masbro :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheheh, gwe aja yang mimpiin itu lebih miris bang

      tengkyu mas bro

      Delete
  12. hahhahaha,,
    bagus tuuu klo direalisasikan,, pasti kelas SUPER BERSIH,, KINCLONG n BEBAS DEBU,, hehehehhe,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihh jelas mba, laler aja kalo lewat bisa kepeleset tuh hahaha

      Delete
  13. aduh yam kelakuan lo makin hari makin aneh yam yekali sumpah nya ngebersihin semuanya. terus ngitungin bulu nya pak sby sm budiono ?? -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheheh, supaya pada jaga kebersihan dan buang sampahnya gak sembarangan git. sesekali keras sama peraturan gpp dong wkwkwkw

      Delete
  14. Wah sia ayam mimpinya suka lucu nih haha, bikin ngakak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheheh, pelan-pelann kalo ngakak bang. ntar rahangnya jebol

      Delete
  15. Ayam, paginya lo makan pur kan? Lo gak makan nasi kan yam? Syukur deh:3
    anyway, kok judul posting sama isinya malah gak nyambung ya? Eh atau gue yang gak nyambung? Seharusnya sih, mimpi aneh, atau mimpi paling detail, atau mungkin mimpi basah *eh
    gue rasa sekolah lu lebih keren dr pd sekolah gue ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak gwe makan oran sa, gwe makan orang, huahaaaaaaaaa.

      gwe juga bingung kenepa judul gwe gak nyambung sama ceritanya. tapi yaudahlah, kita nikmatin aja, okehhh heheheheeh

      buang jauh-jauh pikiranlu yang bilang kalo sekolah gwe lebih keren dari sekolah lu

      Delete
  16. waduh, janjinya kayak githu, bikin ngeri aja tuh!
    kalo aku mah langsung kabur duluan snblm kn sumpah itu. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gwe malah udah pipis duluan di popok vas. hahahah

      Delete
  17. semangat yam , itu adobe primer size software gede ga? berapa mb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih pin heheeh. gwe instalnya pake adobe master, jadi gak ketahuan besarnya. tapi kalo lu ngedit video pake premiere, file hasilnya gede abis. video gwe yng cuman 1 menit 3 detik aja, 200 mb.

      Delete
  18. wkkwkw khayalan tingkat tinggi..
    ngeri mas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kya mirip judul lagu itu bang. tapi lagu siapa yaa ? *mikirkeras*

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top