MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Saturday, April 13, 2013

Ini Eyang Taylor

Oke, #CERTILAS kali ini emang agak sedikit absurd. Udah keliatan kan dari judulnya. Tapi yaudah lah yaa kita nikmatin aja. Karna sekarang serem aja udah terlalu MAINSTREAM, jadi gue bikin #CERTILAS kali ini ada absurd-absurdnya biar gak MAINSTREAM. 

Di edisi #CERTILAS yang ke-3 ini, gue mengangkat sebuah cerita dari seseorang yang entah jenis klaminya apa, gue gak ngerti ? tapi kita sebut saja namanya eyang! Kenapa eyang ? karna eyang lebih gaul dari pada Peyang. Siapa coba yang mau di panggil peang -_____-. Nikmatilah….

Dahulu kala hiduplah seseorang penjahit yang tua,renta dan bau oli mesin jahit. Orang tua ini tidak diketahui berjenis klamin apa, karna sampai sekarang tidak ada tetangga yang mau mengeceknya. Kita sebut saja namanya Eyang Taylor *jreng jreng*

Disuatu ketika, di malam yang gelap. Gak ada matahari *yaiyalah bego-____-*. eyang keluar dari rumah yang sekaligus dijadikanya tempat menerima jahitan. Walaupun rumah eyang berseblahan dengan rumah selebritis sekaligus pemain sirkus terhebat di abad ini, yaitu Ivan Gunawan. Eyang tidak pernah mau bertamu kesana, minta tanda tanggan, apalagi sampe poto bareng, terus potonya di upload di twitter. Gak eyang gak se-narsis itu. 

Eyang hidup dengan cool dan santai. Sangking santainya hidup, kemana-mana eyang pake mesin jahit yang telah di modif sedemikian rupa. Mesin jahit eyang ini bisa di pake buat masak nasi, cuci piring, angkat jemuran sampe sedot WC. Bahkan baru-baru ini eyang udah menambahkan fasilitas ATM berjalan pribadi di mesin jahitnya. Eyang emang cerdas, iaa eyang cerdas banget kan…..


Eyang adalah orang yang tertutup. Tertutup banget, eyang gak pernah mau tegur sapa dengan tetangganya. Kenapa ? karna eyang bisu? Gak eyang gak bisu, cuman eyang pernah kena mal praktek aja, pas ikut-ikutan temanya di gerakan jahit bibir sumbing masal. Bukanya eyang jahit bibirnya yang sumbing. Eyang malah jahit semua bibirnya pake jarum panas dan kawat pembatas lapangan bola. Akhirnya bibir eyang gak bis di buka. 

Kasihan eyang, dia kalo nguap aja lewat pantat. Makanan masuk dari pantat, dan keluar di hidung. Iaaa semenjak kejadian mal praktet itu kehidupan eyang jadi berubah 180,5 *derajat* semua system penceraan eyang di tukar-tukar dokter yang malpraktek ke dia se-enak jidatnya. 

Eyang kalo mau pipis bukan buka celana, tapi buka bolongan hidung yang seblah kanan, kalo haus eyang minum lewat bolongan hidung yang kiri. Hidup yang di laluin eyang emang berat banget. Gak semua eyang-eyang bisa ngelewatin hidup se-pelik dia. Mari kita buat gerakan 1 juta like faceebook untuk eyang taylor.

Untuk makan dan memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Eyang bekerja sampingan sebagai HACKER Proffesional di Internet. Iaa eyang punya keahlian buat meng hack banyak situs di internet. Semua ini eyang pelajari secara otodidak lewat acara ALA CHEF yang host-nya adalah cwe idola eyang, yaitu Mbah Surip. 

Jadi walupun jahitan yg di terima eyang sepi. Eyang gak khawatir, karna eyang jago Hacker. Uang hasil meng-hack banyak situs di interet. Sebagian besar eyang tabung buat naik haji bareng Hj. Sulam. Niat eyang emang mulia banget kawann….

Sudah 5 tahun terakhir ini eyang di percaya Roy Suryo pakar TELEK MATIKA buat menjaga situs-situs penting di Indonesia. Supaya gak bisa di bobol atau diretas oleh hacker lain. Eyang memang mengemban tanggung jawab yang berat. Tapi semua bakal eyang lakuin demi melindungi Indonesia. Semangat nasionalis eyang memang tinggi….tinggi banget.

Semangat Nasionalis yang tinggi sudah di punyai eyang semenjak umur 12 tahun. Di umur yang masih sangat belia eyang sudah aktif ikut pramuka. Eyang sudah pernah Jambore Nasional bahkan Internasional. Prestasi tertinggi eyang saat pramuka adalah, eyang pernah mengikuti Jambore antar Planet. Dan eyang mewakili Palnet Bumi pada saat itu. Eyang lah satu-satunya orang dari bumi yang berangkat mengikuti Jambore antar pelanet waktu itu.

Tidak bisa kita bayangkan betapa bangganya eyang pada waktu itu. Jambore di laksanakan Di Merkurius, planet yang terkenal paling panas di jagat raya. Tetapi sekali lagi eyang tidak takut, eyang berjanji akan mengikuti jambore ini dengan sungguh-sungguh. Tidak perduli apapun resikonya. Semangattttt eyang semangattttt. Kami semua mendoakanmu… got bless yu eyang….

Eyang terlahir brgitu cepat, sangking cepatnya. Eyang gek pernah merasakan yang namanya remaja dan pacaran. Ia…. begitu habis ikut Jambore antar planet di Merkurius. Setelah balik dari Merkurius usia eyang tiba-tiba bertambah 70 taon.

Entah kenapa itu bisa terjadi. Mungkin perjalanan dari bumi ke Markurius memakan waktu 35 tahun untuk pergi dan 35 tahun untuk pulang. Sebenarnya eyang cuman jamboree 1 hari aja di sana. Iaaa cuman 1 hari….

Begitu balik ke bumi eyang merasa binggung. Kenapa teman-teman eyang yang gagal seleksi ikut jamboree antar planet udah pada tewas semua. Gak satupun tersisa. Eyang semakin binggung begitu ngeliat bumi. Kok bumi semakin botak. Sebotak kepala eyang. 

Eyang kembali lebih binggung dan shock ketika bertemu benda yang namanya “kaca” eyang kaget pas lagi ngaca. Tubuh eyang udah keriput dan giginya tinggal 2, rambutnya pun ikut putih dan membotak. 

Mungkin eyang kena kutukan dari teman-teman jamboree eyang yang gagal tes waktu ikut seleksi jamboree antar pelanet….iaa eyang benar-benar di kutuk…kasihan eyang, semoga eyang bisa jadi muda lagi. Amennnn……..

TAMAT…….
Gimana Serem gak ? share bagian yg paling serem di comment box yak….

44 comments:

  1. Sumpah gue gak abis pikir tuh eyang nguap lewat pantat makanan masuk dari pantat, dan keluar di hidung, itu gimana bentuk mukanya 7:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa di bayangkan emang fa. gue yang nulis aja binggung. tapi eyang kan kuat. pasti eyang bisa menghadapi ini. eyang itu cowo strong kok....:D

      Delete
    2. kalo elu yg nulis bingung gimana dengan gua yam :3

      Delete
  2. perjalanan lama gileeeee. lagian disana cuma sehari,
    ini pelesetannya eyang kubur ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannn ini bukan eyang kubur. ini eyang taylor, -_____-
      gak baca judul yaaaa

      Delete
  3. serem apa nya? yang ada absurd, tapi keren gan. :)

    btw follow back dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak serem yaa ? yaudah absurd aja. kan udah gue bilang diawal kalo ceritanya absurd hahahahah

      udah browww

      Delete
  4. ini bukan kaena Eyang Subur, kan? iya, kan? kalo eyang Subur mah udah jangan ditanya lagi kehbatannya. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah bukan vas bukannn...ini eyang taylor. sekali lagi eyang taylorrr :D

      Delete
  5. pd sbuk eyang smua ya skrg....

    serem...? gak kok. cuma gile...............

    ReplyDelete
    Replies
    1. iaaa kita sibuk sama eyang padahal eyangnya cuek ajaa,, huhhh eyang emang PHP yaaa

      gileee yaaaa ? itu apa bisa dimakan gak ?

      Delete
  6. Replies
    1. Si nenna kalo komen pakenya twitter ..
      Ga pernah lebih dari 140 karakter
      Hampir di semua blog

      Ini antara maksa dan maksa ..
      Tapi keren..
      Imajinasi elo liar banget ..
      Sampe jambore segala ..
      Gue kira eyang taylor ikut jambore vespa..

      Delete
    2. @Nena. kyaknya sih gitu, gue cuman ikut ngeramein aja wkwkwk

      @Edotz : gue gak mau komentarin pernyataan lo yg di atas bang wkwkwk

      hahahaha keren yaaa wihh wihhhh, udah bang gak usah berlebihan gitu mujinya, santai ajaa

      Delete
    3. iya ngasal komen kayaknya si nenna..di semua blog aku perhatikan gitu..wkwk

      *pengamat blog member BE*

      Delete
  7. gue ngebayanginnya sampe jungkir balik yam,
    kalo dipikir-pikir orang yang demo jahit mulut masal itu gimana angopnya ya?

    lo bener-bener sakit yam

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesalahan besar udah lo lakuin Jan, kalo sampe lu bayangin ini. lu bayangin yang bagian mana sampe jungkir balik gitu ?

      dikit lagi gue sembuh kok :D

      Delete
  8. '', eyang pernah mengikuti Jambore antar Planet,'' sumpeh Yam, ngakak banget dah XD

    Serem banget yam ,ceritanya .Sampe-sampe nangis nih .
    Salam, yah buat Eyang , :)), bilangin '' i miss you''

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah, itu belum seberapa rencananya eyang mau ikut jambore di pluto :O gimana, keren kan eyang ?

      iaaa teneng ntar gue sampein, lu tau aja kalo eyang butuh perhatian :)

      Delete
  9. gue bingung nyari seremnya dimana yam :o absurdnya banyak sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul !

      gue udah nyiapin kuaci buat baca sampai habis, pun kuaci habis gue ganti pake ampas2nya, tetep aja gak nemu sisi seremnya.

      Yam, eyang taylor ? masih sodaraan gak sama sule ? *eh

      Delete
    2. @kalian berdua : kan udah gue bilang gue lagi mencoba sesuatu yang beda di CERTILAS ini heheheh, jadi ya di maklumin yee wkwkwkw

      Delete
  10. ya ampun! jambore antar planet di merkurius???
    #mikir sambil garuk2 kepala -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah jangan dipikirin ntar kepala bisa jadi botak lohh. mau ?

      Delete
  11. btw aku baru follow.. folback yeaa... muehehehe.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. okee, silahkan di follow :) okeeee ;)

      Delete
  12. Judul posting yang penuh "MAKNA" :-bd
    "semoga eyang bisa muda lagi.." OmeGod doa nya
    hadoohh kelakuan ayam sakit... 7:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAKNA sama MAKSA emang kadang beda tipis yaaa :D

      aminnnn, amin semoga tuhan cepat mendengar doa ini wkwkwkwk..

      Delete
  13. eyang emang jago ya kalo busananya di kasiin ke lady gaga munkin bakalan terkenal tuh..
    eyang macam apa ikut jambore :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin yaa, ntar deh gue saranin eyang buat jaitin baju untuk teh lady gaga wkwkwkwk

      ya eyang taylor wkwkwk

      Delete
  14. Halo, yam.
    Hahaha. Njir, absurd dewa. Dari judulnya gue udah ragu buat baca sampai habis. Ternyata abis juga. Pasti ini kekuatan eyang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...ia bener banget ini emang karna kekuatan eyang. eyang emang gaibb yaaa -_____-

      Delete
  15. Ini yg paling extreme

    "Eyang terlahir brgitu cepat, sangking cepatnya. Eyang gek pernah merasakan yang namanya remaja dan pacaran. Ia…. begitu habis ikut Jambore antar planet di Merkurius. Setelah balik dari Merkurius usia eyang tiba-tiba bertambah 70 taon."

    Kalo dipikir2 bisa jadi lebih singkat hidup ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yo'i ambil sisi positif-nya aja bang wkwkwkw....ternyata di balik hal extreame ini ada hikmahnya. gue baru sadar :D

      Delete
  16. whahaha..jenius imajinasinya yam..
    cerita ini bagus dibaca ketika sambil makan, biar bertambah selera makan..
    eyang taylor ini lebih menyeramkan dari eyang subur..

    dan kalau memang ada, gue mau pesan mesin jaitnya buat nguras septic tank rumah gue yg udah hampir penuh...wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh makasih bang. emang imajinasi sama ngasal itu suka beda tipis ya hahahah...

      wawwww usul yang emezinggg. kapan2 gue suruh ahhh temen gue buat makan sambil baca ini. pasti mereka makin berseleraaa, yummmy

      mesin jahitnya limitid edition bang, jadi sorry. cuman eyang yg punya

      Delete
    2. hahaa,

      yoii suruh aja, kalau perlu suruh buka situs sukatoro..hahah

      wah syg sekali, :(

      Delete
  17. Hahahha,,, ini cerita tentang apa, ga ketangkap maksud pointnya :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga absurd ya gak ada point-nya wkwkwkwk

      Delete
  18. -_______________________________________________-"Yam, ini seremnya dimana? yang eyang taylor nguap lewat pantat gitu? yang mana yam? mana? BILANG SAMA GUE YANG BAGIAN MANANYA YANG SEREM YAAAM, BILANG!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaa itu kali serem kaa, yang bagian ketut ?
      ngakkk serem yaaa ? yaudah gpp namanya juga cerita bodoh hahahahah

      Delete
  19. Gile ini mah absurd beneran, dari pragraf ke paragraf semakin ngaco aja... hehehe....
    Imajinasinya liar....

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga tulisan absurd jadi gpp lah yaa wkwkwkwkw :D

      Delete
  20. salut banget,semua yang eyang lakukan demi indonesia sangat mengharu biru di hati dan selangkangan gw yam...sangat menginspirasi gw #sambil kayang dengan yakin#

    salam kenal yam,,baru kali ini gw baca artikel lo...lucu banget sampe tumpe tumpe #ala jupe#

    mampir mampir k blog gw ya yam,,gw anak baru d dunia tulis menulis jadi mohon bimbingannya heheheheh

    salam kayang super

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top