MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Thursday, September 6, 2012

VOTE FOR AYAM SAKIT


Oke pemilihan presiden untuk periode tahun 2014, emang masih sekitar 2 tahunan lagi, tapi apa salahnya kalo si ayam pengen nyalonin diri, kenapa ! kaget ? gak terima ? ngajak berantem lu !!!. untuk pertama kalinya, spesies manusia baru akan mencalonkan diri buat menjadi presiden Imbisil Indonesia pertama. Pilihlah saya....

PRESE RELEASE
AYAMS FOR PRESIDENT 2014
Ayam ‘The True Very Keren Man’ Sakit
Ohh unyu cekali....
Seekor ayam seperti gwe, gak perlu duit banyak, teman dan relasi di sana sini untuk menjadi presiden. Yang gwe butuh cuman 1 kata, kekerenan. Ini udah cukup buat gwe, untuk membius semua rakyat di Indonesia, buktinya kalo gwe lewat pake mobil, semua orang pada pingsan. Gak tau itu karna mereka menghormati gwe, atau karna gwe bau.

Bukti kekerenan gwe, udah terbukti dan teruji, di seluruh belahan pelanet di jagat raya, semua orang di merkurius, pada ngomongin kekerenan gwe. Timbul pertanyaan, apakah ada makhluk hidup di merkurius *abaikan*. Kekerenan gwe lagi-lagi membuat kagum banyak orang, terutama para ibu-ibu muda yang sering nongkrong di gerobak sayur sambil ngerumpi. Gwe punya banyak kelebihan, bisa masak pake 2 tangan sekali gus, handal mengosok baju, pandai menyiram tanaman, dan sigap dalam mengangkat jemuran.*lu calon presiden, atau calon babu yam*


Program pertama yang bakal gwe tempuh  buat, membenahi Indonesia adalah, di mulai dengan menganti proyek Ibu kota, yaitu : “Jakarta terapung, Jakarta  punya MONO REIL... OKEE”. Gwe bakal mengganti proyek ini menjadi “Jakarta Tengelam, Jakarta punya BENCONG REIL...OKEE”. Bencong Reil di design se fleksible mungkin untuk mengatasi kemacetan kota Jakarta, cukup dengan 2000 perak, anda bisa di antar keliling jakarta dengan alat transportasi baru ini, bencongnya pake sepatu roda, naik di atas reil, lu di gendong di pundaknya si bencong. dan silahkan meluncur dengan nikmat dan cepat.

Syarat penggunaan Bencong Reil adalah, di larang membawa kecrekan dan uang logam, karna itu akan mengingatkan si bencong dengan pekerjaan lama mereka, dan jika si bencong galau, nyawa andalah taruhanya. Bencong Reil aman untuk semua masyarakat Jakarta, tidak mengandung boraks, formalin apalagi tape basi *gak nyambung*. Hanya saja, mereka memakai sedikit impalan di bagian dada, biar lebih terlihat kebenconganya.

Layaknya capres-capres yang lain, mereka selalu memerlukan cawapres untuk membantu kerja mereka. Si ayam pun sudah menemukan pasangan terbaiknya untuk membimbing Indonesia menjadi lebih baik. Dia adalah Dora The Explorer. Menurut saya, Ibu Dora adalah tokoh yang tepat untuk menjabat sebagai Cawapres saya. Pemilihan Ibu Dora pun, sudah saya pikirkan matang-matang [tegas si ayam, dalam salah satu pers converece]

Ibu Dora dinilai memiliki kekuatan lebih di banding, calon-calon yang lain, yang sempat di beritakan di media kartun. Awalnya gwe pengen milih Diego, tapi gwe merasa gak suka sama gaya rambutnya yang jabrik, ntar dy malah nyaingin Jengger gwe, kan gak keren lagi gwenya. Melihat rambut Dora yang begitu berbinar-binar, dan memiliki poni, gwe yakin dy gak bakal bisa nyaingin jenger merah unyu punya gwe ini.

Setelah di lihat-lihat, gwe  dan dora ternyata memiliki kemiripan yang sama , dalam beberapa hal. Gwe suka minta makan, si Dora doyan ngasih gwe makan. Gwe suka main aer, si Dora suka di sirem aer. Gwe bawa jengger, si Dora bawa poni. Gwe punya sayap, si Dora punya ransel *emang gak nyambung*. Di harapkan dengan kemiripan, dan saling mengisi tugas satu sama lain ini. Pasanga AYADOR *bukan TANJIDOR* akan mampu bicara banyak dalam Pilpres nanti.

Jika pasangan AYADOR terpilih, kami segenap kru yang bertugas, telah mempersiapkan susunan kabinet INDONESIA TRALALA TRILILI
Mentri Pertahanan :
Power Rangers bersodara
Mentri Keagamaan :
AA’ Gym
Mentri Masak Memasak :
Farah Queen
Mentri Persahabatan :
Spongeboob and Patrick

            Yahh, itulah segala visi misi si ayam. Ingin makmur ? pilih Ayam sakit. Ingat ! jika si ayam terpilih jadi presiden, tidak ada yang namanya orang masuk penjara karna kasus korupsi, mengapa ? karna ngak ada yang bisa di korupsi. Semua mall akan buka 24 jam non stop. Masa Cuma rumah pak RT aja yang boleh open 24 jam nonstop buat lapor, mall juga dong. Pilih ayam, pilih ayam, pilihlah ayam.

50 comments:

  1. ngakak gue bacanya, keren bangte tulisan lo, gue ga bisa nulis imajinais kayak gini. Salut gue yam... Teruskanlah anak muda..

    pengen gue nyobain BENCONG REIL, tapi di Kalimantan ada ga yam entar..

    calon presisden sama wakil yang serasi, seaandainya lo ga tahu jalan tinggal tanya sama dora, pasti akan ada "peta..peta.."

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh, imajinasi spongebob dan patrik ini bang whwhwhw

      cukup 2000 perak loh bang... ayo sayang bencong, sayang bencong

      asal dora bawa ransel, semua pasti teratasi bang heheheh

      Delete
  2. Ummm... kok kayaknya gak meyakinkan banget ya....
    masih ragu dgn kredibilalitsanya nih.. kekwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan kan elu bang, gwe aja gak yakin, wkwkwkwk

      Delete
  3. waw lu bisa aja yam ,, pasangan yg tepat sama ibu dora .
    tapi awas loh yam tar lu digelayutin sama si boots "monyetnya" dora .
    dia kan sahabatnya dora , tar lu disangka ngerebut pacar org lg *nahlo

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang si boots udah gwe ungsiin ke hutan kalimanta, dy sekarang udah aman gelandulan disiana, wkwkwkw

      Delete
  4. waahh cocok bgt kyknya,,pandai berkampanye nih,,semoga bnyak yg milih ya,,hahaha
    *kenapa gak sekalian bikin voting online di akhir postingan gtu?? wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. amienn amienn, kalo gwe kepilih, semua barang-barang yang ada di mall, gwe diskon deh heheheh

      Delete
  5. gue bakal nyoblos lo kok yam pada saat pemilu nanti #sikap, yakin deh.
    eh anyway Dora itu kayanya gak pantes deh yam buat lo. gimana kalo itu diganti shaun the sheep aja. biar keliatan kece gitu ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gwe pegangin janji li dits, kalo lu gak nyoblos gwe, gwe santet kucing lu ntar, wkwkwkwk

      hahahah, boleh juga, kalo shaun the sheep eaaaa

      Delete
  6. yang bencongnya itu loh -__- tau banget sih kalo dikasih uang logam sama kerecekan bakal flashback lagi ? mantan bencong ya ._.v

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmmmm, gak bisa jawab dehhh gwe, mati gayaa

      Delete
  7. yam? Ciusan lo mo nyalon yam ? Mi apa lo yam ? Kenapa harus sama ibunya dora ? Kenapa bukan neneknya dora? Arr.. Gue ikut milih lo kalo ada voting via sms #okesip

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa beneran lahh, gwe udah yakin dan manteb banget tauuu,

      karna rambutnya dora ada poninya *salahgaul*

      Delete
  8. setojoo... hidup AYADOR... #Ngawurr

    btw setujuh bgt Mentri Persahabatan :
    Spongeboob and Patrick

    pasti indonesia aman, tentram dan damaii

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih makasih makasih *sambilnyengir*

      di jamin aman, tenang aja, okokokoko

      Delete
  9. kalo saya lebih baik menyerahkan pertahanan pada para anggota the expendables. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, boleh juga tuh bang, usul yang bagus wkwkwk

      Delete
  10. wahaahhaha...
    gue ikutan milih yaam!!
    bencong rail tu sesuatu baru yang ditemukan dimuka bumi kayaknya..bikin penasaran,,,nggak kebayang digendong bencong...haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, makasih makasih makasihh, penemuan baru di muka bumi ini malah.

      kalo mau tau rasanya, pilih gwe dong

      Delete
  11. gue mau pilih lu asal ada imbalannya yam B)

    power ranger bersodara? Apakah gue salah satunya? :3 hahaha

    mantep dah postinganlu yg gak masuk akal ni :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang aja, klo gwe jadi presiden, diskon baju di mana2 bang

      kalo lu mau gabung bareng ayokkkkk

      hehehe, jadi mayuu

      Delete
  12. haha..gilee loe Yam...
    tnang,yamm..ntr gw joblos jegger loe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan jenger gwe langsung, poto jengger gwe aja eaaaa

      Delete
  13. ._____. kirain td postingan apaan
    ternyataaaahhh
    1 pesen gue, jgn lupa tunjangan untuk para jomblo :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh tenang aja bang, gwe bikin proyek subsidi buat para jomblo dan BLJ (Bantuan Langsung Jomblo) wkwkwk

      Delete
  14. Waa.... aku suka banget sosok DORA di Dora The Explorer, hehehe... suka banget gaya rambutnya, malah potongan rambutku terinspirasi dari potongan rambutnya dia itu, hahah....

    Oh iya kamu dapat award dari aku, cek blogku yaa, mudah2an kamu suka.... HIDUP AYAMM.!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, iya yah, pantas rambut lu miripp mba dee, wkwkwkwk

      wahh ada award yah buat gwe, makasih eaaaaa, ntar gwe ambil deh hehehe

      Delete
  15. Wow ... Bencong Reill = Cepat, Dingin dan Aman.
    Doranya = Cepat, Tepat, Aman.

    Tapi bisa lintas Internasional gak tuh Bencong Reilnya ? (@,@)/

    Boleh tidak bawa Dora sekalian naik Bencong Treil ?. Biar tidak tersesat =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhh, jelas bisa dong bang, asalkan ad peta, Dora pasti sangup, percayalah nakkk

      boleh juga tuhh, biar Dora nya jadi pemandu, wkwkwwk

      Delete
  16. Astagingggg, narsis atau emang kenarsisan. kata-katanya sangat narsis gileeee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah, sangat sangat sangat narsis mungkin bang wkwkwkwk

      Delete
  17. haha gw bacanya yam, tapi kalo kamu jadi presiden beneran harga BBM harus gratis donk hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang, kalo gwe jadi presiden, BBM bkal gwe konversiin jadi BBTA (Bahan Bakar Tai Ayam)

      Delete
    2. ya enakk lah bangg, mengurangi emisi gas wkwkwkwk

      Delete
  18. hahahaha....sumpah bang,,,lucu banget,,itu power ranger bersaudara kenapa bisa masuk,,aku dukung yah..hidup ayador...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, makasih mba, mereka kan mentri pertahanan di kabinet gwe wkwkwk, jadi harus ada dong

      Delete
  19. saya dukung deh biar banyak yg milih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. siipp, wajib dukung, kalo mau liat indonesia maju wkwkwkwk

      Delete
  20. lu baru mencalonkan diri aja gua udah prihatin terhadap Indonesia Yam... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, kamfrett luuu, kalo gwe jadi presiden endonesya pasti aman

      Delete
  21. Gw kagak yakin sama lo yam, lo nya aja masih sakit-sakitan niat ngurusin bangsa dan mau jadi presiden #pasangtampangseriussambilmegangjenggot.

    Malah nanti uang negara dihabisin buat berobat kesana kemari kayak Tikus Rakus kebanyakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus yakin lah bang, beri gwe kesempatan untuk memajukan bangsa ini. percaya padaku ku kan menjagamu hingga akhir waktu, menjemputkuu. *ehhh

      Delete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top